Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Menyaksikan Atraksi Berbagai Satwa di Ocean Dream Samudera

Ocean Dream Samudera - Blog Mas Hendra

Ocean Dream Samudera atau yang biasa disingkat dengan nama ODS, merupakan salah satu objek wisata yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang memang pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan traveler. Bagaimana tidak! Sebab di objek wisata yang satu ini kita dapat menyaksikan kelincahan dari berbagai satwa yang ada. Ya, satwa-satwa yang menggemaskan tersebut dapat melakukan berbagai atraksi seperti menghitung, menari, bermain bola dan masih banyak lagi.


Adapun mengenai beberapa arena besar pertunjukan satwa yang dapat kalian pilih mulai dari Variety Animals Show, Dolphin Show, Sea Lion Show dan Underwater Show. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai arena pertunjukan satwa tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Variety Animals Show
Di dalam arena ini, kalian akan disuguhi oleh sebuah pertunjukan dari berbagai jenis satwa, seperti kuda nil, lingsang, beruang, burung kakak tua dan bebek. Masing-masing dari hewan tersebut akan menampilkan atraksi yang begitu menghibur dan menyenangkan lho.

Ocean Dream Samudera

Ya, misalkan saja seperti seekor lingsang, yang terkenal dengan kelincahannya dalam bermain bola sampai bertindak sebagai seorang pedagang bakso. Aksi dari seekor kuda nil juga tidak kalah menghiburnya, di mana ia dengan badannya yang super besar akan menunjukkan kerakusannya dalam urusan makan. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan pesan untuk peduli dalam pelestarian dan menjaga satwa.

2. Dolphin Show
Arena yang kedua ini akan menampilkan kawanan lumba-lumba berukuran besar yang begitu lincah dan siap menghibur semua penonton. Lumba-lumba tersebut juga akan tampil dengan dipandu oleh seorang pawang, yang akan memberikan intruksi, seperti melompat-lompat di kolam air pertunjukan. 

Pada atraksi puncaknya, para lumba-lumba tersebut akan menunjukkan kelincahannya dalam melompati lingkaran besi yang terpasang cukup tinggi di atas kolam air. Bukan hanya itu saja, terdapat pula tempat penangkaran lumba-lumba yang masih kecil, di mana kalian bisa melihatnya dari luar arena saja.

3. Sea Lion Show
Sesuai dengan namanya, di dalam arena yang ketiga ini akan menampilkan atraksi dari singa laut berbadan besar dan berwarna hitam serta kumisnya yang cukup panjang. Singa laut tersebut akan bergoyang-goyang dengan membawa bola di mulutnya di atas panggung. Yang dijamin akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak. 

Selain itu, ia juga akan menunjukkan sikap manjanya kepada sang pawang, sehingga menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, singa laut tersebut akan memamerkan kecerdasannya dalam menghitung lho.

4. Underwater Show
Tidak berbeda jauh dengan arena Dolphin Show, di mana arena Underwater Show ini juga akan menampilkan pertunjukan lumba-lumba. Namun, atraksi lumba-lumba di sini akan dibarengi dengan putri duyung secara bersamaan. 

Bukan hanya itu saja, kalian pun dapat menikmati permainan lainnya yang ada di dalam arena, seperti rumah pintar untuk anak-anak. Ya, di dalam rumah pintar tersebut, anak-anak akan belajar tentang satwa-satwa laut yang wajib dilindungi. Di samping itu, terdapat pula ubur-ubur yang merupakan arena permainan balon berukuran besar yang terbang mengelilingi udara lho.

Bagaimana, sangat seru sekali bukan? Selain dapat menyaksikan berbagai atraksi satwa, di Ocean Dream Samudera juga kalian bisa menikmati berbagai macam wahana yang tidak kalah serunya. Mengenai tiket, kalian bisa memesannya langsung secara online di situs Tiket.com.

Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Serunya Menyaksikan Atraksi Berbagai Satwa di Ocean Dream Samudera"

  1. Wah seru sekalo kelihatannya nonton atraksi satwa di sana :)

    BalasHapus
  2. seru bangettt om!!!! jadi pingin nonton juga!

    BalasHapus
  3. @Yustrini : Seru banget pastinya, apalagi anak-anak pasti suka banget deh

    BalasHapus