Desain Eksterior dan Interior All New Toyota Yaris Terbaru 2019

New Toyota Yaris - Blog Mas Hendra

Semenjak kemunculannya, Toyota Yaris membuat persaingan di pasar otomotif menjadi semakin ketat. Apalagi All New Toyota Yaris yang memiliki desain eksterior yang stylish dan aerodinamis yang tentunya akan mampu memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Selain itu, desain interior Toyota Yaris yang dilengkapi dengan fitur-fitur untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Untuk memenuhi keinginan para konsumen, pihak Toyota melakukan beberapa perubahan pada Toyota Yaris seperti perubahan eksterior yang menjadi lebih stylish. Jika dilihat dari depan, samping dan belakang, akan tampak jelas perubahan dari Toyota Yaris ini. Untuk menambah kesempurnaannya, Toyota juga melakukan perubahan pada interior mobil Toyota Yaris dengan penyematan beberapa fitur yang lebih canggih dari sebelumnya.

Pada mobil Yaris ini juga terdapat beberapa fitur keselamatan untuk mendukung kenyamanan saat berkendara. Toyota Yaris Indonesia sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di bagian interiornya dan desain eksterior yang mewah, tentu akan membuat pesaing-pesaing pada jenis mobil heat back semakin tertinggal.

Desain dan Dimensi
All New Yaris merupakan mobil jenis heat back dengan dimensi yang sangat ideal untuk kegiatan Anda sehari-hari. Memiliki body yang ramping dan stylish dengan ukuran panjang 4115 mm, lebar 1700 mm dan tinggi 1475 mm dengan jarak poros roda 2550. Dimensi ini lebih panjang daripada Toyota Yaris sebelumnya. Dan ukuran ini sangat cocok untuk Toyota Yaris di Indonesia. Mobil Toyota Yaris ini memiliki jarak pijak depan belakang 1470/1460 dengan berat kosong mencapai 1045 kg.

Desain eksterior New Yaris dibuat dengan konsep yang lebih sporty dan mewah. Ditambah dengan beberapa front bumper dan spoiler yang berwarna hitam yang sama dengan grill-nya, sehingga menambah kesan sporty. 

Desain deadlamp yang lebih tajam membuat headlamp Toyota Yaris terlihat lebih sangar ditambah lagi dengan fog lamp serta LED Dasytime Running Light atau DRL yang menambah pencahayaan semakin terang. Bila dilihat dari depan, Yaris akan terlihat semakin mewah dan aerodinamis.

Sementara itu, jika dilihat dari samping, Toyota Yaris memiliki lekukan body yang stylish dilengkapi dengan Retractable Outer Mirror, sehingga mobil ini tampil lebih mewah. Anda akan melihat desain Rear Roof Spoiler, Rear Bumper Spoiler, Tape Stripe and Side Skirt di bagian belakang Toyota Yaris, sehingga terlihat lebih aerodinamis. Pada bagian belakang memang masih menggunakan desain dari generasi sebelumnya, sehingga desain yang terdahulu masih bisa dilihat di bagian belakang Toyota Yaris.

Saatnya beralih pada bagian interior Yaris. Untuk bagian interior, Toyota Yaris dilengkapi dengan beberapa fitur yang berteknologi canggih. Jika Anda melihat pada bagian dalam, akan nampak Panel Start & Stop Engine yang terletak di samping setir kemudi. 

Tujuannya adalah untuk memudahkan pengemudi menyalakan dan mematikan mobil dengan cara hanya menekan tombolnya saja. Untuk AC, Anda hanya perlu menekan sekali saja tombolnya, lalu AC ini akan menyesuaikan suhu yang ada di dalam mobil.

Selain itu, juga disematkan fitur Advanced Information & Entertainment System yang dilengkapi dengan sebuah layar touchscreen dengan fitur air gesture yang berfungsi sebagai penunjuk jalan. Fitur ini juga bisa digunakan untuk memilih judul lagu yang Anda sukai untuk diputar di dalam mobil. 

Tidak cukup sampai di situ, spesifikasi Toyota Yaris juga dilengkapi dengan Steering Wheel with Audio Switches yang sangat membantu ketika Anda ingin mengganti lagu tidak harus beralih, karena semua sudah terintegrasi dengan tombol yang bisa ditemui pada setir kemudi.


Nah, bagi Anda yang berminat untuk memiliki Toyota Yaris, silahkan datang ke Dealer Auto2000 yang ada di kota Anda. Saat ini, Dealer Auto2000 sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Mobil Toyota Yaris lengkap dari berbagai tipe termasuk Toyota Yaris TRD, warna dan harga bisa Anda lihat di website Auto2000. Yuk, segera miliki Toyota Yaris untuk mendukung kenyamanan maksimal saat berkendara.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

10 comments

Wah bagus banget nih ya spesifikasi yang ada di dalam mobilnya ini. Keren dah

Pernah naik yaris punya teman emang nyaman banget joknya. ^_^

@Anisa AE : Pastinya nyaman di dalam, keren dari luar

@Dudukpalingdepan : Saya belum pernah nyobain naik Yaris, hihihi

Wah keren nih Toyota Yaris, interiornya penuh dengan teknologi. Pasti senang bagi siapapun yang ada di dalamnya.

Kenapa ya kalau saya tidak terlalu suka dengan model yaris ini, semua yaris.. Kalau boleh memilih, lebih baik saya pilih xpander hehee

@Kopiah Putih : Seneng banget lah, makanya pada betah di dalam, hehehe

@Sahroni : Ya beda kelas Mas, xpander lebih besar, hehehe

Soal Interior, Toyota Yaris memang yahud ya kang..

@Maman : Eksteriornya juga oke tuh, meski ukurannya mungil


EmoticonEmoticon