Cari VPS Murah Berkualitas? ke DomaiNesia Saja!

Tampilan Website DomaiNesia - Blog Mas Hendra

Bagi sebagian orang, istilah VPS mungkin masih sangat asing di telinga. Namun bagi Anda seorang web developer yang sudah malang melintang di dunia website dan hosting, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Untuk memperjelas apa itu VPS, Blog Mas Hendra akan menjelaskannya di artikel ini. Jadi, lanjut baca terus sampai selesai ya guys.


Secara umum, VPS atau Virtual Private Server merupakan sebuah server fisik yang dapat dibagi lagi menjadi beberapa virtual server, di mana di setiap virtual server dapat diinstall OS (sistem operasi) sendiri. 

Bisa dikatakan jika VPS ini mirip dengan shared hosting, namun virtual server memiliki resource yang jauh lebih besar, dan virtualisasi pada masing-masing server. Sehingga dengan virtualisasi tersebut, Anda dapat menginstall OS dan software tambahan sesuai dengan kebutuhan, dan ini tidak bisa Anda lakukan di shared hosting.

Website yang ramai pengunjung merupakan salah satu indikator suksesnya website yang Anda kelola. Namun, jika layanan shared hosting sudah tidak mampu lagi untuk memenuhi kebutuhan website yang Anda kelola, bisa dikatakan ini merupakan ancaman besar bagi website Anda. Maka pilihan untuk beralih menggunakan VPS merupakan langkah tepat, karena resource yang ditawarkan layanan VPS jauh lebih besar dan lebih leluasa daripada shared hosting, sehingga mampu meningkatkan performa website Anda tetap baik.

Tidak sedikit web developer maupun webmaster membutuhkan software tambahan untuk website atau aplikasi online yang dikelolanya. Jika Anda masih menggunakan layanan shared hosting, hal ini tidak bisa Anda lakukan. Maka solusi terbaik beralih ke layanan VPS, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan instalasi software tambahan sesuai dengan kebutuhan.

DIMANA MEMBELI VPS MURAH BERKUALITAS?
Untuk mendukung website agar tetap pada performa terbaiknya, Anda membutuhkan layanan VPS. Namun dimanakah tempat untuk beli VPS murah Indonesia? Dari sekian banyak penyedia layanan domain dan hosting yang ada, Anda bisa membeli layanan VPS murah Indonesia hanya di DomaiNesia.

Website DomaiNesia - Blog Mas hendra

DomaiNesia merupakan layanan penyedia domain dan hosting murah untuk semua orang sesuai dengan kebutuhan, yang fokus pada kualitas. Sejak berdiri pada 2009, DomaiNesia berubah menjadi sebuah start up terkemuka yang menyediakan solusi hosting web yang andal, terukur dan aman, baik untuk individu maupun bisnis.

DomaiNesia juga menyediakan sistem otomatis yang efektif dan efisien untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggannya. 

Rata-rata harga layanan VPS yang ditawarkan DomaiNesia cukup terjangkau. Anda juga bisa memilih beragam paket yang ada sesuai dengan kebutuhan.

Harga Paket VPS di DomaiNesia - Blog Mas Hendra


FITUR-FITUR LAYANAN VPS DI DOMAINESIA
Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur paling update guna membantu Anda dalam mengembangkan website Anda.

3 Keunggulan Layanan VPS di DomaiNesia - Blog Mas Hendra

➤ Solid-State Drive (SSD)
100% enterprise SSD menghasilkan performa server secepat kilat dengan IOPS tinggi.

➤ Enterprise-grade Server
Server enterprise-grade memberikan jaminan keamanan untuk menjalankan aplikasi yang vital bagi kelangsungan bisnis (mission-critical)

➤ Virtual Server Manager
Teknologi virtualisasi berbasis KVM memberikan performa server yang konsisten dan isolasi sumber daya untuk tingkat keamanan tinggi.

➤ Scale and Resize
Memungkinkan pilihan upgrade VPS sesuai dengan kebutuhan dengan lebih mudah dan cepat.

➤ Virtualisasi KVM
Tersedia berbagai lisensi software berbayar, seperti cPanel, CloudLinux dan Softaculous (free)

➤ Multiple Linux OS
Menghadirkan berbagai alternatif pilihan OS, seperti CentOS, Ubuntu, Debian dan custom OS untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan.

MENGENAL CODE IGNITER, APA ITU?
Selain layanan VPS, salah satu tools yang wajib dimiliki oleh seorang web developer adalah Code Igniter, yang merupakan aplikasi berbasis web yang mengusung model MVC (Model, View, Controller). 

Salah satu framework PHP ini dinilai mampu memudahkan Anda untuk mengembangkan website yang Anda kelola, karena Code Igniter ini bersifat open source (tidak berbayar), sehingga framework PHP ini dapat dengan mudah Anda dapatkan. 

Oleh karena kelebihan yang dimilikinya dibanding framework PHP lainnya, maka banyak web developer yang mempertimbangkan untuk memiliki Code Igniter tersebut.

CARA INSTALL CODEIGNITER DI HOSTING UNTUK PEMULA
Ketika Anda membeli layanan VPS di DomaiNesia, Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara install CodeIgniter di hosting, terutama bagi Anda pemula yang baru terjun ke dunia website developer. Secara jelas, Anda dapat mengikuti setiap langkah bagaimana tip cara install Code Igniter dengan mudah.

Bagi Anda yang tertarik untuk terjun ke dunia webmaster maupun web developer, mengapa tidak memilih DomaiNesia sebagai partner untuk mengembangkan website yang Anda kelola? 

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Sayang, saya sudah berhenti pakai Hosting jadi belum sempat pakai VPS..baru shared Hosting.

@Dwi Sugiarto : Cobain lagi pakai VPS Mas...


EmoticonEmoticon