Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan S50 4G, Smartphone Unlimited Kekinian

Advan S50 4G, Smartphone Unlimited Kekinian - Blog Mas Hendra

Saat ini fungsi smartphone tidak hanya sebatas untuk berkomunikasi saja, tapi lebih dari itu. Smartphone kini telah menjelma menjadi sebuah perangkat yang mampu menghadirkan hiburan bagi penggunanya. Seperti kita ketahui salah satu hiburan yang dimaksud adalah pengguna bisa melihat berbagai tayangan video yang diinginkan sesuai dengan selera melalui situs berbagi video paling ngetop sejagat, yakni YouTube. Tidak hanya itu saja, bahkan pengguna juga bisa saling berinteraksi secara online melalui sosial media.


Untuk menikmati hiburan tersebut di smartphone, tentu saja pengguna harus menghubungkan smartphone dengan koneksi internet melalui paket data operator selular masing-masing.

Tapi terkadang saking asyiknya menonton video atau bermain sosial media, tidak jarang pengguna kehabisan kuota sebelum waktunya. Alhasil pengguna tidak bisa terhubung lagi dengan internet, kecuali dengan mengisi ulang kembali paket data. Jika hal ini terjadi secara terus menerus, bukan tidak mungkin akan membuat isi dompet jebol.

SMARTPHONE UNLIMITED KEKINIAN DENGAN HARGA TERJANGKAU
Jika Anda pernah atau sering mengalami hal yang sama, kini saatnya Anda segera mengganti smartphone. Loh kok malah smartphone yang diganti, bukannya paket internet yang diganti? Nah inilah kelebihan smartphone yang akan dibahas di artikel kali ini, karena hanya dengan smartphone ini Anda akan mendapatkan triple unlimited, yakni Smartphone unlimited, YouTube Unlimited dan Sosial Media Unlimited.

Advan S50 4G Unlimited - Blog Mas Hendra

Advan merupakan vendor smartphone lokal yang saat ini tengah mempersiapkan smartphone yang dijuluki Advan S50 4G Unlimited menjelang akhir tahun 2018 ini.

Dengan harga yang hanya dibanderol sebesar Rp. 777.000 ini digadang-gadang sebagai smartphone unlimited kekinian yang sangat cocok untuk meningkatkan mobilitas penggunanya, baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari maupun sebagai hiburan.

Kabarnya Advan S50 4G Unlimited dibundling dengan Indosat IM3 Ooredoo untuk mengakses YouTube dan sosial media unlimited selama satu tahun. Jadi Anda bisa menikmati YouTube dan sosial media 24 jam gratis selama satu tahun (unlimited). Ditambah dengan kuota sebesar 12 GB selama satu tahun (untuk browsing dan download).

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited - Blog Mas Hendra

Meski hanya dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan ROM 8 GB, Advan S50 4G unlimited ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih stabil dan lebih optimal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merasakan lag ketika menonton YouTube ataupun mengakses sosial media di smartphone. 

Advan S50 4G juga sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android GO dan tersedia Facebook Lite serta YouTube GO yang memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik.

Untuk melihat spesifikasi lebih lengkap, Anda bisa mengeceknya di spesifikasi smartphone.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan keunggulan lainnya dari smartphone unlimited ini :

- Layar 5 inchi dengan OS Android GO
- Unlimited YouTube 24 jam, setahun!
- Unlimited sosial media 24 jam, setahun!
- Plus kuota tambahan 12 GB, setahun!
- Unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh!
- Free VIP Iflix
- Free Spotify
- Free telepon sesama Indosat & 100 menit ke operator lain

NIKMATI HIBURAN UNLIMITED DENGAN SMARTPHONE UNLIMITED
Advan Benefit - Blog Mas Hendra

Kini untuk menikmati hiburan, seperti menonton video di YouTube tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota. Dengan paket unlimited dari Indosat IM3 Ooredoo dan smartphone unlimited, Anda dapat menonton berbagai video favorit sepuasnya. Di saat yang lain kehabisan kuota karena paket internet tersedot, dengan Advan S50 4G Unlimited, Anda tidak perlu mengalaminya.

Advan S50 4G Unlimited - Blog Mas Hendra

Advan S50 4G Unlimited - Blog Mas Hendra

Dengan Advan S50 4G Unlimited, kini Anda bisa menikmati hiburan unlimited kapanpun dan dimanapun. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik beralih menikmati hiburan unlimited di smartphone unliimited? Jangan lewatkan kesempatan ini dengan meminang smartphone murah tapi tidak murahan, karena didukung dengan spesifikasi yang handal dan fitur yang canggih.

Semoga bermanfaat.


#pakaiadvanaja #smartphoneunlimited #youtubeunlimited #sosmedunlimited #advan #im3ooredoo

Posting Komentar untuk "Advan S50 4G, Smartphone Unlimited Kekinian"