Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Dapat Voucher Cuma-Cuma? Jadi Pelanggan Setia Grab Dulu Dong!


Kalian suka pakai jasa ojek online dari Grab? Kalau memang iya, kabar baiknya nih buys, Grab lagi punya program khusus untuk memanjakan pelanggannya. Program ini diberi nama GrabRewards. Lewat program ini, pelanggan yang menggunakan layanan Grab, nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan voucher atau hadiah lainnya.


Ada empat kategori yang diklasifikasikan berdasarkan jumlah poin yang dimilikinya, yakni Member, Silver, Gold dan Platinum

Kalau kalian pengguna baru di Grab dan punya poin kurang dari 200, maka kalian termasuk kategori Member. Tapi kalau poinnya lebih dari 200 sampai 800, maka masuk kategori Silver. Demikian dikutip dari situs resmi Grab, Kamis (29/11/2018).

Kalau kalian masuk kategori Silver, maka akan mendapatkan voucher-voucher perjalanan atau belanja di merchant-merchant tertentu.

Nah kalau kalian di kategori Gold atau punya poin lebih dari 800, maka bisa mendapatkan poin 1,5 x lebih cepat serta voucher perjalanan dan belanja.

Pengguna kategori Gold juga akan mendapatkan penawaran akses ke berbagai penawaran setiap bulan, seperti flash sale, nonton film di bioskop dan lainnya. Tidak hanya itu saja guys, pengguna Gold juga memiliki akses untuk mendapatkan diskon sebesar 12% di situs co-branded dari booking.com.

Sementara bagi kalian yang punya poin lebih dari 2.000 bisa dikategorikan sebagai pengguna Platinum. Di kategori ini, pengumpulan poin 2x jauh lebih cepat, serta bisa mendapatkan voucher perjalanan dan GrabFood, lalu dapat voucher eksklusif khusus.

Pengguna Platinum juga bisa mengakses program Genius di Booking.com dan mendapatkan diskon tambahan 12% di situs promosi. Tidak hanya itu saja, pengguna Platinum juga bisa menikmati diskon 10% di hotel-hotel tertentu dan mendapatkan kendaraan lebih cepat untuk pemesanan prioritas.

Mengenal Program GrabRewards - Blog Mas Hendra


Nah semakin kalian setia menggunakan Grab, maka kesempatan mendapatkan poin semakin besar loh. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau Dapat Voucher Cuma-Cuma? Jadi Pelanggan Setia Grab Dulu Dong!"