Ini Dia 5 Tips Cerdas Saat Membeli Mobil Keluaran Terbaru Secara Kredit

Tips Cerdas Saat Membeli Mobil Terbaru Secara Kredit - Blog Mas Hendra
Persaingan yang ketat di dunia otomotif tanah air ini memang tidak bisa terbantahkan lagi. Ya, banyak sekali mobil-mobil keluaran terbaru yang menawarkan spek mumpuni yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Entah itu mobil yang berjenis SUV maupun MPV, kedua jenis mobil tersebut sama-sama tampil dengan desain yang begitu menggoda selera. Nah, bagi Anda yang hendak membeli mobil penumpang terbaik, berikut di bawah ini ada beberapa tips cerdasnya :



1. Persiapkan Budgetnya
Sudah menjadi rahasia umum, bahwa uang dapat memberikan sesuatu yang kita inginkan. Ya, begitu juga ketika hendak membeli mobil terbaru secara kredit, di mana Anda harus mempersiapkan budgetnya.

2. Carilah Showroom yang Menawarkan Uang DP Ringan
Apabila keuangannya sudah siap, maka langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah mencari showroom yang menawarkan uang DP ringan. Untuk masalah cicilannya, hal itu kembali lagi pada kemampuan Anda dalam membayar per bulannya. Jika Anda sanggup melunasi cicilan dalam tempo dekat, maka uang cicilan yang harus Anda bayar itu terbilang cukup besar. Jika sebaliknya, maka uang cicilan perbulannya relatif lebih ringan.

3. Bicarakan Dengan Keluarga
Sangat penting bagi Anda untuk berdiskusi dulu dengan keluarga, tentang rencana membeli mobil terbaru secara kredit. Pasalnya, siapa tahu dari salah satu anggota keluarga Anda ada yang tidak setuju dengan rencana pembelian mobil baru secara kredit.

4. Ajaklah Orang yang Mengerti Kondisi Mobil
Tips cerdas berikutnya yang harus Anda lakukan dalam membeli mobil terbaru secara kredit, yakni mengajak orang yang mengerti soal kondisi dan seluk beluk mobilnya. Dengan demikian, maka teman Anda itu akan merekomendasikan mobil terbaru yang terbaik untuk Anda.

5. Pilihlah Mobil Terbaru yang Paling Populer
Mungkin Anda sering melihat iklan-iklan di tv mengenai mobil-mobil keluaran terbaru 2018? Ya, salah satu iklan mobil keluaran terbaru yang saat ini paling sering mucul di tv, yakni bernama DFSK GLosy 580. Mobil China yang satu ini memang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif tanah air. Pasalnya, DFSK Glosy 580 itu sendiri hadir dengan tampilan desainnya yang terlihat aerodinamis, sporty, mewah dan elegan. Tidak hanya itu, ia juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan keren. Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya?

Soal spesifikasinya, mobil DFSK Glory 580 ini memiliki ruang kabin yang cukup lebar, sehingga dapat mengangkut penumpang dengan jumlah 7 sampai 9 orang. Tentu saja DFSK Glory 580 ini sangat mendukung untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Untuk menunjang performanya di jalanan, DFSK Glory 580 ini mengandalkan mesin tipe turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Soal harganya, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut :

👉 DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT : Rp. 245.9 jutaan

👉 DFSK Glory 580 1.5L Comfort CVT : Rp. 282 jutaan

👉 DFSK Glory 580 1.5L Luxury 6MT : Rp. 295 jutaan

👉 DFSK Glory 580 1.5L Luxury CVT : Rp. 308 jutaan

👉 DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT : Rp. 308 jutaan

Itulah beberapa tips cerdas membeli mobil terbaru secara kredit yang harus Anda lakukan. Semoga ulasan di atas dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membeli mobil.

Semoga bermanfaat.

18 comments

tips yang berguna, semoga bisa segera berangkat ke dealer :)

Tipsnya udah dapet ni, tapi Budgetnya belum ada, hehe

Walaupun belum beli mobil, tipsnya boleh nih diingat-ingat buat nanti

Makasig tips nya sangat membnatu

Ngumpulin bekalnya aja dulu mas, hihihi

Bolehlah tipsnya dulu, beli mobilnya belakangan, hahaha

Sama-sama, terima kasih juga sudah berkunjung ke blog saya

Udah dikumpulin kok, pas hitung cuma cukup but bayar kontrakn, wkwwk

hehehe... Yang penting buat tempat tinggal dulu ya mas, mobil mah bisa kapan-kapan, aamiin

Sekarang mobil chinna semakin didepan yakang,, banyak mobil china harganya murah2.. jadi pengen beli.. kudu nabung dulu ganti mbim nih hehhee

Mobil secon aja cicilannya 3 jutaan gimana kalau mobil baru ya..jauuuh deh . Tapi kalau mas Hendra mungkin bisa ya

Mobil China gak mau kalah dengan mobil Jepang yang sangat mendominasi. Semoga terwujud ya bisa ganti mobil baru

Aaamiin ya Allah. Mending nyicil rumah dulu mas

Nah, itu dia mas hendra..
tahap pertama saja belum bisa, apalagi tahapan selanjutnya.. hehehe..
masih bayar utang dulu mas, nanti kalau sudah lunas baru mulai bermimpi beli mobil..
hahaha..

Siap mas Eka, lunasi hutang dulu, baru nyicil yang lain ya... Oke deh siip

iya mas..
saya tahan-tahan dulu keinginan buat punya mobil..
hutang yang lama masih menggantung, biar lebih plong rasanya baru beli..
hehehe..

Mantap. Betul mas, mending lunasi satu-satu dulu ya...


EmoticonEmoticon