Bikin Penasaran! Paket Tour Halal Eropa Barat Bersama Cheria Halal Holiday

Paket Tour Halal Eropa Barat Bersama Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

Saya ini hobi banget nonton film produksi Hollywood, makanya kalau pas lagi libur kerja, biasanya saya menghabiskan waktu liburan dengan menonton film sambil ngeblog, hehehe. Kalian pasti juga suka dan sering nonton film Hollywood kan? Hayooo, ngaku saja guys. Ada banyak hal yang menarik perhatian saya ketika nonton film Hollywood, mulai dari jalan ceritanya yang sulit ditebak, visual efeknya yang keren banget, akting pemainnya yang totalitas dan pastinya lokasinya yang menarik banget.


Namanya juga film barat, pasti mengambil lokasi shooting di tempat-tempat atau negara-negara yang terkenal dengan tempat wisatanya yang bikin pengen pergi kesana. Kalau gak di Amerika, ya pasti lokasinya di seputar Eropa, kayak di Belanda, Perancis ataupun Itali.

Ketika nonton film Hollywood, saya jadi tahu banyak tempat-tempat wisata dan bersejarah yang menarik untuk dikunjungi, yah meskipun hanya bisa liat dari balik layar kaca. Terkadang sambil nonton film, saya juga suka menghayal, seandainya saja suatu saat nanti bisa pergi ke Eropa sambil menikmati tempat wisatanya yang keren sekaligus mencicipi kulinernya.

Ngomongin masalah wisata ke negara-negara di Eropa Barat, seperti Belanda, Perancis atau Itali, pasti kita akan kesulitan untuk mencari menu makanan halal dan juga masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah, karena mereka kan negara dengan minoritas muslim, jadinya cukup sulit untuk menemukannya. Sudah gitu, harga paket wisatanya pun biasanya cukup mahal, jadinya saya agak ragu juga untuk bisa mengunjungi negara-negara di Eropa barat tersebut. Bukan ragu sama makanannya, tapi ragu sama isi dompetnya, hahaha... Maklum butuh dana yang gak sedikit untuk bisa berwisata ke sana.

MELIHAT SPOT WISATA MENARIK DI EROPA BARAT MELALUI TAYANGAN FILM "THE 15:17 TO PARIS" 


Salah satu film Hollywood yang mengambil latar negara-negara di Eropa Barat, seperti Belanda, Jerman, Itali dan Perancis adalah film "The 15:17 to Paris". Film drama biografi yang diproduksi dan didistribusikan oleh Warner Bros ini mengangkat kisah nyata tentang sebuah serangan teroris di kereta Thalys, Paris pada 21 Agustus 2015 lalu. 

Film ini menceritakan kisah tentang kehidupan tiga orang pemuda yang sama-sama melalui saat susah maupun senang yang mereka lakukan sejak anak-anak hingga mereka dewasa. 

Pada saat itu, ketiganya hendak berkeliling Eropa Barat, mulai dari kota Roma, Amsterdam, hingga Paris. Di tengah perjalanan, kereta Thalys yang mereka tumpangi membawa sekitar 500 penumpang menuju Paris itu, mendapat serangan teroris. Dengan gagah berani, ketiganya menggagalkan aksi teroris tersebut.

MENGENAL CHERIA HALAL HOLIDAY

Tapi kalau saya membeli paket wisata, hargany bisa lebih murah, karena menjadi satu paket perjalanan ke negara-negara tersebut. Masalahnya, kira-kira ada gak sih travel yang memperhatikan kebutuhan wisatawan muslim mulai dari menu makanan halal dan masjid untuk sholat berjamaat, ketika kita berwisata ke negara-negara non muslim? Dan pastinya dengan harga yang terjangkau?

Jawabannya : Ada dong

Ada yang sudah pernah dengar nama CHERIA HALAL HOLIDAY?? Apa, belum pernah??! Fine! Sini saya jelasin dulu ya guys, biar lebih mengenal sepak terjang Cheria Halal Holiday.

Team Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra
Orang-orang hebat dibalik suksesnya Cheria Halal Holiday

Cheria Halal Holiday telah berdiri sejak tahun 2012 dan merupakan perusahaan tour dan travel wisata halal yang mempedulikan kebutuhan tour wisata muslim ketika ingin berwisata ke negara-negara non muslim di dunia. Dengan demikian kebutuhan wisatawan muslim seperti makanan halal dan masjid pun dapat terpenuhi dengan baik. Jadi kalian gak perlu khawatir lagi ketika ingin liburan ke tempat-tempat atau negara-negara non muslim di dunia.

Cheria Halal Holiday juga telah melayani lebih dari ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan memberikan garansi kepuasan kepada wisatawan.

Seperti kita ketahui, wisata halal sudah menjadi tren belakangan ini, baik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk negara tujuannya pun gak lagi hanya didominasi sama negara-negara muslim saja loh.

Lalu gimana dong bagi wisatawan muslim yang ingin berwisata ke negara-negara non muslim? Jangan khawatir guys, di Cheria kalian tetap bisa berwisata ke negara-negara non muslim, seperti Thailand, Korea Selatan, Singapura, Jepang, China, Vietnam dan bahkan kabar baiknya beberapa negara di Eropa juga sudah menyambut positif tren wisata halal ini.

Untuk itulah Cheria Halal Holiday hadir memberikan pelayanan yang komprehensif, profesional dan berkualitas, baik bagi individu maupun group, di dalam negeri dan juga mancanegara.

Dan berikut ini adalah visi dan misi Cheria Halal Holiday :
Visi dan Misi Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

8 KEUNGGULAN CHERIA HALAL HOLIDAY

Seperti kita ketahui, belakangan ini bermunculan agent travel dengan tema wisata halal yang belum terjamin kualitas kehalalannya. Maka dari itu, agar kalian gak salah pilih dan juga gak meragukan sepak terjang Cheria Halal Holiday, saya akan membeberkan 8 keunggulan yang dimiliki Cheria Travel, sehingga kalian memiliki referensi yang tepat ketika akan memilih travel yang melayani wisata halal.

8 Keunggulan Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

Tentu keunggulan ini sebagai bukti komitmen Cheria Travel dalam memberikan pelayanan dengan kualitas yang baik dan profesional bagi customer. Dan berikut adalah keunggulan-keunggulan tersebut :

1. Kualitas Pelayanan yang Baik
Komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada kalian, dibuktikan dengan terintregasinya setiap departemen yang ada, dan juga gak hanya menargetkan hubungan jangka pendek saja, melainkan hubungan jangka panjang sekalipun, sehingga mampu bekerja secara independent agar menghasilkan pelayanan yang profesional bagi para customer.

Dengan demikian, Cheria Travel akan menjamin pengalaman perjalanan yang terbaik bagi para customer, sehingga perjalanan wisata akan nyaman dan berkesan. 

Pelayanan Cheria Travel juga sudah tersebar di sebagian wilayah Indonesia dan berpusat khususnya di kantor utama di wilayah Jakarta, terdiri dari Departemen Manajemen dan Administratif, Departemen Reservasi, Departemen Penjualan dan Marketing dan Departemen Inbound, Outbound dan Ticketing.

2. Banyak Pilihan Paket Tour Halal, Baik Mancanegara Maupun Domestik
Kalian gak perlu bingung ketika ingin memilih paket tour halal yang tersedia di Cheria Travel, baik destinasi mancanegara maupun domestik. Dan kabar baiknya Cheria Travel gak hanya membidik customer muslim saja loh, tapi non muslim pun bisa menikmati.

Berikut daftar jasa dan paket tour halal yang tersedia di Cheria Halal Holiday :
Daftar Paket Tour Halal Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

3. Legalitas Perusahaan Jelas dan Terjamin
Cheria Halal Holiday telah mengantongi izin secara resmi melalui SK Departemen Agama RI No. D/355Umroh Depag RI D/816-2012. Untuk tiket Cheria adalah Agen IATA baik domestik maupun internasional dan untuk layanan Haji Plus dan Umroh, Cheria adalah agen resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan izin resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015.

Cheria Halal Holiday juga sudah berlisensi penuh dengan mengantongi BPW SIUP : 2365/2012 dan termasuk dalam kategori sebagai biro resmi perjalanan wisata halal di Indonesia. Secara Internasional juga sudah aktif sebagai anggota IATA dan ASITA. Dan persuhaan Cheria merupakan member aktif dari perusahaan terkemuka Cheriagroup.


Legalitas Perusahaan

Badan usaha                   : PT. CHERIA
Merek dagang                 : Cheria Halal Holiday
License                           : SK. Departemen Agama RI No. D/355 Umrah
                                        Depag RI D/816-2012 dan BPW) 
SIUP                               : 2365/2012
Pemilik Perusahaan         : - Cheriatna (Direktur Utama) 
                                        - Farida Ningsih (Komisaris)
Alamat                           : Jl.Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan, 
                                       Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790, Indonesia 
Telepon/FaX                  : 021-7900216/ 7900201/ 021- 79182408
Email                              : info@cheria-travel.com
Website                          : http/www.cheria-travel.com
Berdiri sejak                    : 23 Februari 2012
NPWP                             : 03.211.211.2-014.000
Jumlah karyawan            : 13 Orang

Bidang usaha                  : Jasa, Tour Travel, Teknologi internet, Investasi
Teknologi sistem aplikasi : TRAVEL KONSORSIUM
Sistem                            : internetBuanternet . Telkomspeedy
Perangkat komputer       : Acer, Samsung, Lenovo, Macbook
Printer                           : Epson laserjet, hp
Software                        : Microsoft ofce. Windows 2008
Perangkat komunikasi     : PABX Panasonic. Semiwireless
Provider                         : Cheria. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, 
                                        PT. Telkomsel, PT. Telekomunikasi Indonesia
Design                            : Adobe Photoshop, Coreldraw, MS Ofce 2010

4. Menjamin Kehalalan Bagi Wisatawan Muslim
Kamu gak perlu khawatir ketika ingin liburan dan mengunjungi negara non muslim, karena Cheria Telah memberikan jaminan kehalalan untuk perjalanan wisata halal kalian dengan memprioritaskan menu makanan dan minuman halal serta tempat untuk melaksanakan ibadah (masjid).

5. Prestasi Gemilang
Ternyata diam-diam Cheria Halal Holiday sudah memiliki prestasi yang cukup gemilang guys. Buktinya pada 2016 lalu, dalam ajang kompetisi pariwisata halal nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata, Chera Halal Holiday berhasil memperoleh peringkat 3 terbaik di 2 kategori :

- Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik
- Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik


Cheria Halal Holiday's Achievements - Blog Mas Hendra

Kalau selalu komitmen dalam memberikan layanan profesional di segala aspek, bukan gak mungkin, kedepannya nanti bakal menyabet lebih banyak lagi penghargaan, baik skala nasional maupun internasional. Good job Cheria!!

6. Tersedia Aplikasi Berbasis Mobile
Cheria Halal Holiday merupaka yang pertama di Indonesia dalam meluncurkan aplikasi mobile Tour Halal berbasis iOs dan Android, dimana dalam aplikasi ini Cheria memberikan lebih kemudahan dalam bisnis dan pelayanan tour halal. Aplikasi mobile Travel Konsorsium dapat kalian unduh melalui Android, tentunya dengan ratusan produk  tour halal, baik domestik maupun internasional. Sedangkan untuk pengguna iPhone, sedang dalam proses pengembangan, jadi harap bersabar yah.

7. Kualitas Website yang Baik
Kualitas Website Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Cheria Halal Holiday adalah tampilan website yang user friendly, sehingga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Selain itu juga telah diakses lebih dari 5 juta pageview semenjak diluncurkan. Hal ini menunjukkan kepopuler website Cheria di mata netizen, sehingga mesin pencari sekelas Google pun menguatkan website Cheria pada peringkat teratas dalam pencarian dengan kata kunci "PAKET TOUR HALAL".

8. Anggota Tour Halal Konsorsium Indonesia
Tour Halal Konsorsium Indonesia (THKI) merupakan suatu wadah bertemunya sejumlah agent travel yang memiliki tujuan yang sama, yakni menggalakkan wisata halal, baik di dalam negeri maupun internasional. THKI yang berdiri 25 April 2016 ini, sedang menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, baik swasta maupun pemerintah, seperti perbankan syariah, tour and travel, asuransi, universitas, hotel dan lainnya.

Travel yang Tergabung Dalam Tour Halal Konsorsium Indonesia - Blog Mas Hendra

Langkah konkret Cheria Halal Holiday yang telah bergabung dengan konsorsium tour halal ini semakin menguatkan sepak terjang Cheria Halal Holiday sebagai penyedia tour halal yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan yang exceptional.

PAKET TOUR HALAL EROPA BARAT 10 HARI 2018 - 2019

Nah setelah kalian sudah tahu tentang Cheria Halal Holiday, sekarang waktunya kita lihat paket tour halal impian saya dan mungkin juga bagi kalian yang pengen banget berwisata ke negara-negara di Eropa Barat, mulai dari itinerary, harga paketnya, jadwal keberangkatan dan benefit-benefit lainnya yang akan diperoleh jika memilih paket tour halal Eropa Barat ini. So baca terus sampai selesai ya, siapa tahu nanti kalian bakal kepincut pengen liburan kesana bareng keluarga, teman, pasangan atau mantan. *eh....

HARI 1 : JAKARTA - DOHA - MILAN

Keberangkatan dimulai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Milan via Bandara Internasional Doha. Penerbangan menggunakan pesawat Qatar Airways. Selamat menikmati!

HARI 2 : MILAN (B,L,D)
Begitu kita tiba di Milan, kita akan memulai City Tour mengunjungi atau melewati Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theater, Duomo Cathedral, yakni maskot kota Milan yang memiliki arsitektur bergaya gothic. Lalu selanjutnya akan mengunjungi masjid di Milan. Dan berikutnya adalah acara bebas di Galleria Vittorio Emanuele II, tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia. Selanjutnya check-in di hotel.

HARI 3 : MILAN - ENGELBERG - MT. TITLIS - LUCERNE - ZURICH (B,L,D)
Setelah selesai sarapan di hotel, hari ketiga kita akan menuju Engelberd, Switzerland untuk mengunjungi Mt. Titlis dengan menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360 derajat, sehingga kita akan disuguhkan pemandangan yang sangat memukau sekaligus merasakan pengalaman bermain di salju Abadi Gunung Titlis diatas ketinggian lebih dari 3000 meter diatas permukaan laut.

Selanjutnya kita akan menikmati makan siang dengan menu halal di Panorama Restaurant dengan view berlatar Mt. Titlis yang sangat memukau. Siang hari, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lucerne untuk berbelanja jam tangan dan barang-barang branded Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop. Setelah makan malam, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Zurich untuk check-in di hotel.

HARI 4 : ZURICH - LUCERNE - TITISEE - FRANKFURT(B,L,D)
Setelah selesai sarapan pagi, kita akan kembali menuju Lucerne untuk memulai City Tour mengunjungi atau melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town dan Lucerne Lake. Kemudian dilanjutkan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli tas koper Rimowa dan barang-barang branded buatan Jerman dengan harga pabrik. Setelah itu, kita akan menuju Frankfurt untuk check-in di hotel.

HARI 5 : FRANKFURT - COLOGNE - AMSTERDAM (B,L,D)
Setelah selesai sarapan, kita akan memulai lagi City Tour mengunjungi atau melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne, Jerman untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal dengan gaya gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St. Martin dan City Hall serta berkesempatan juga untuk membeli souvenir khas Cologne.

Selanjutnya kita juga memiliki kesempatan untuk mengunjungi Cologne Central Mosque, yaitu masjid terbesar di Eropa. Selanjutnya kita menuju Amsterdam untuk check-in di hotel.

HARI 6 : AMSTERDAM (B,L,D)
Setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi Desa wisata Zaanse Schans untuk melihat cara pembuatan klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan keju (dimana kita juga bisa membeli keju asli home made Belanda yang sangat terkenal lekker (dengan harga pabrik) dan juga kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang Holland Windmills khas negeri Belanda.

Selanjutnya kita akan mengunjungi Desa Nelayan Volendam, dimana kita juga dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan camilan Fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja gak ketinggalan berfoto dengan pakaian tradisional nelayan Belanda.

Selanjutnya setelah makan siang, kita akan menyusuri canal-canal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan berlian yang sangat terkenal di Belanda, yaitu Gassan Diamond. Kemudian kita juta akan melewati atau mengunjungi Dam Square, Royal Palace, National Monument dan Central Station. Setelah makan malam, akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 7 : AMSTERDAM - BRUSSELS - PARIS (B,L,D)
Seperti biasa, setelah selesai sarapan pagi, kita akan ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini, yaitu Atomium, kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota Brussels, yaitu Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town dan Royal Palace.

Bagi yang ingin belanja oleh-oleh, bisa borong di Home Made Belgian Chocolate dan mencoba camilan ciri khas kota ini, yaitu Belgian Waffle dengan berbagai toppingnya yang menarik. Setelah puas belanja, melanjutkan perjalanan menuju kota Paris untuk check-in di hotel.

HARI 8 : PARIS (B,L,D)
Destinasi berikutnya kita akan berfoto di bangunan dan tempat iconic kota Paris, yakni Place de la Concorde dan Champs Elysees jajanan paling mahal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral.

Kita juga berkesempatan untuk mengunjungi Grand Mosque Paris. Setelah mengunjungi masjid Agung Paris, selanjutnya menuju Benelux Duty Free Shop untuk membeli parfum dan barang-barang branded Perancis dengan harga pabrik tanpa dikenakan pajak. Selain itu, kita juga bisa berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar dan terkenal di Paris, yaitu Galerie Lafayette. Terakhir kita makan malam dan beristirahat di hotel.

HARI : 9 PARIS - DOHA
Selesai sarapan pagi di hotel, agenda selanjutnya adalah mengikuti acara tour tambahan (optional tour) berpesiar dengan cruise mengelilingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouchers). Kemudian acara bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk penerbangan kembali ke Indonesia melalui Doha.

HARI 10 : DOHA - JAKARTA

Hari ini merupakan hari ke-10 atau terakhir dalam rangkaian tour halal Eropa Barat dan kita akan kembali ke Indonesia. Keberangkatan dilakukan melalui bandara di kota Paris, Perancis, melalui Doha, Qatar dengan tujuan bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Semoga serangkaian paket tour halal ke Eropa Barat membawa kesan yang mendalam dan segudang pengalaman baru serta menyenangkan.

HARGA PAKET TOUR HALAL EROPA BARAT CHERIA HALAL HOLIDAY

Bagi kalian yang berencana untuk liburan ke beberapa negara Eropa bagian Barat dengan Cheria Travel, berikut adalah harga paket yang tersedia dan tanggal keberangkatan yang telah ditentukan, tapi gak tertutup kemungkinan akan ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai perubahan harga, jadwal keberangkatan maupun acara tour.


Harga Paket Tour Halal Eropa Barat Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra
Berikut adalah benefit yang akan kalian peroleh jika memilih paket tour halal Eropa Barat dan apa saja yang gak kalian peroleh (exclude) :

INCLUDE :
1. Tiket internasional dengan Qatar Airways
2. Akomodasi hotel **** (twin sharing)
3. Transportasi bus deluxe dan AC melewati / kunjungan objek wisata
4. Tour leader muslim yang berpengalaman
5. Asuransi perjalanan

EXCLUDE :
1. Pengurusan visa Perancis (proses normal 7-14 hari)
2. Airport tax international dan fuel surcharge
3. Tipping untuk tour guide dan driver
4. Naik ke lantai dua Eiffel Tower
5. Laundry, telepon, internet dan minibar
6. Biaya porter hotel, bandara atau biaya transportasi lainnya


6 HAL YANG SEBAIKNYA DIPERSIAPKAN SEBELUM LIBURAN KE EROPA

Nah sekarang kalian sudah tau kan, berapa harga untuk liburan ke Eropa, mengapa harus memilih Cheria Travel untuk kebutuhan wisata halal kalian, itinerary selama liburan di Eropa Barat, hingga jadwal keberangkatan. Gak afdol dong kalau saya gak berbagi tips untuk kalian yang ingin pergi liburan ke Benua Eropa tersebut, biar liburan kalian lebih aman, nyaman dan pastinya menyenangkan. 

Berikut adalah 6 hal yang sebaiknya perlu kalian persiapkan ketika ingin bepergian ke Eropa :
6 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Traveling ke Eropa - Blog Mas Hendra

PENGALAMAN BERSAMA CHERIA HALAL HOLIDAY


Pengalaman Traveling Bersama Cheria Travel - Blog Mas Hendra
Menjadi peserta wisata halal bersama Cheria Halal Holiday pernah saya rasakan. Waktu itu saya merupakan salah satu peserta kompetisi blog yang beruntung yang bisa merasakan jalan-jalan ke Pulau Weh, di Aceh.

Meskipun saya dan peserta lain gak mengeluarkan biaya sama sekali, alias gratis, tapi Cheria tetap memperhatikan setiap kebutuhan para peserta dengan baik, layaknya customer yang bayar, sehingga perjalanan wisata yang kami rasakan benar-benar nyaman. Tuh kan, yang gratis aja diperhatiin dengan baik, apalagi yang bayar!

Pengalaman yang saya peroleh ketika berwisata halal ke Aceh benar-benar penuh kejutan dan acara yang sudah ditentukan berjalan sesuai dengan itinerary.


Enam Benefit Traveling Bersama Cheria Halal Holiday - Blog Mas Hendra

Untuk itulah saya ingin share pengalaman traveling pertama bersama Cheria Halal Holiday berikut ini :

1. ITINERARY SESUAI JADWAL 
Acara tour yang kami jalani sesuai dengan itinerary, sehingga traveling menjadi lebih fokus dan gak ada waktu yang terbuang percuma.

2. TOUR GUIDE BERPENGALAMAN
Dua orang tour guide sekaligus driver yang saya temui cukup ramah dan sangat menyambut kami sebagai pendatang di tanah Aceh. Selain itu juga memiliki pengetahuan yang lengkap seputar daerah Aceh dan sekitarnya.

Bahkan tour guide yang ada di Banda Aceh banyak berbagi cerita dan pengalaman berharga tentang peristiwa tsunami Aceh yang dialaminya pada tahun 2006 silam.

3. MENAMBAH WAWASAN
Membaca informasi tentang suatu tempat wisata melalui media internet, sangat berbeda ketika kita datang langsung mengunjunginya. Saya jadi banyak mengenal tempat wisata menarik yang sebelumnya hanya bisa saya baca melalui artikel di internet maupun dari televisi.

4. PENGINAPAN NYAMAN
Tempat penginapan atau guest house di dua tempat berbeda cukup nyaman, dilengkapi dengan AC, TV kabel, amenities, tempat tidur yang nyaman dan suasana yang jauh dari hiruk pikuk, sehingga membuat kualitas istirahat (tidur) tetap terjaga dengan baik.

5. TRANSPORTASI NYAMAN
Transportasi mulai dari udara, darat dan laut cukup nyaman yang kami rasakan, sehingga traveling jadi menyenangkan.

6. TRAVELING MENYENANGKAN
Semua kelima kebutuhan diatas kami rasakan, sehingga esensi traveling aman dan nyaman benar-benar dapat kami rasakan.

TESTIMONI PARA PENGGUNA CHERIA HALAL HOLIDAY

Serunya berwisata halal ke berbagai negara bersama Cheria Halal Holiday, pastinya meninggalkan kesan begitu mendalam bagi para customers. Dan berikut adalah dua buah video testimoni dari pengguna jasa travel halal Cheria Halal Holiday :





💙💙💙💙💙

Bisa liburan ke Eropa tentu menjadi impian saya, dan mungkin juga bagi kalian yang ingin pergi kesana tapi belum kesampaian. Selain saya bisa secara langsung menyaksikan keindahan pemandangan alamnya, saya juga bisa mencicipi kuliner-kuliner yang sudah terjamin halal karena dijamin oleh Cheria Halal Holiday, lalu bisa bertemu langsung dengan orang-orang lokal setempat dan masih banyak lagi pengalaman mengesankan dan keceriaan yang akan saya rasakan jika memang benar-benar bisa mengunjunginya langsung.

Gimana guys, tertarik mau mencoba wisata ke Eropa Barat bareng Cheria Halal Holiday?? Kalau masih penasaran dan pengen mencobanya, kalian bisa menghubungi langsung untuk memperoleh informasi lebih akurat dan detail. Oh iya guys, selain tour ke Eropa bagian Barat, kalian juga bisa kok memilih paket tour halal Eropa Timur, tentu dengan itinerary yang gak kalah seru loh.

Kantor Cheria Halal Holiday di Twink Building - Blog Mas Hendra

ALAMAT
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

OFFICE
021 7900 216 (HUNTING/OPERATOR)
021 7900 218
021 7900 201

FAX
021 7918 2408

EMAIL
info@cheria-travel.com

WEBSITE
https://www.cheria-travel.com

Semoga artikel mengenai paket tour halal Eropa Barat Bersama Cheria Halal Holiday ini bisa memberikan manfaat bagi kalian yang masih bingung memilih wisata halal ke negara-negara non muslim.

42 comments

ikut paket ke Lombok aja.. :)
kan sudah di branding dengan wisata halal..

Wahhh jadi mudahh kalau sudah ada aplikasi mobbilenya ya mas.. mudah diakses dan digunakan dimana saja.. rekomen nih

SIlahkan tinggal dipilih aja mas Affan, makasih sudah berkunjung

Betul, mau booking kapan aja jadi lebih mudah..

Kayaknya perlu jasa ini nanti kalau punya dana jalan2 ke negeri orang. Apalagi baru pertama kali,pasti masih bloon 😂

Boleh pakai jasa Cheria Travel Mba Anggun

wah acara jalan jalan ke luar kota dan negeri makin mudah ya ...dengan dukungan Cheria Travel...

kapan kapan mau ke Hongkong ah

Lengkap sekali kang aket liburannya...

Saya ikut kang hendra aza deh, kemanapun kang hendra holiday, saya mah ngikut azza, boleh kan.. boleh dong yaa... :D

saya mau nabung dulu sebanyak-banyaknya baru ke luar negeri

Keren mas ulasannya. Mdahan berangkaaaat.

Aamiin, semoga saja tercapai ya bisa liburan keluar negeri.

Aaamiiiiiiin.... Saya aminkan ituh

wah asyik banget nih ada tour halal ke eropa. jadi tidak perlu ragu lagi kalau mau masuk restoran menunya halal atau enggak ya..

Yup liburan gak perlu takut dengan daftar makanan disana, semua sudah diatur oleh Cheria...

waduh, jalan-jalannya menggoda banget mas..
ga sabar pengen minta duit ke ortu untuk dibayarin kesana..
hahaha..
kalau saya pengen ke swiss, jerman sama belanda mas..

pOKOKNYA keren lah bisa liburan ke Eropa, tapi kapan ya....

jadi ngiler pengen kesana mas hehe

Jangankan sampeyan mas, saya aja yang ngeriview jadi ngiler pengen kesana

Kapan-kapan, pingin dong travelling bareng Cheria.

Wah lengkap sekali ulasannya, Mas Hendra. Semoga sukses selalu yaa.. sampai sekarang berkunjung ke negeri jauh masih sebatas mimpi dan angan-angan yang semoga aja kelak bisa tercapai. :)

Salaam, Mas hendra. Sehat-sehat dan sukses selalu yaaa

Alhamdulillah makasih atas doanya mas. Dan semoga saja kelak suatu hari nanti mas Rifan juga bisa mengunjungi ke negera-negara nun jauh disana. aaamiiin

wah, seru amat ya mas?
eropa jadi salah satu destinasi impian saya, semoga bisa terwujud.
kali2 sama cheria travel juga hihi

terima kasih sudah sharing :)
salam, ceritaliana.com

Aamiin, saya juga pengen banget nih bisa mengunjungi salah satu negara di Eropa sana. Makasih sudah berkunjung juga

Widih....ikutan lombanya lagi mas? Sukses-sukses, semoga bisa masuk juara lagi.

Aamiin, semoga saja bisa termasuk salah satu juaranya. Makasih atas supportnya mas Wisnu

Wah, lengkap banget mas. Mau traveling ke Eropa Barat jadi gak perlu bingung2 ya mas, Cheria Holiday dengan itinerary nya udah siap ngebantu banget. :)

Wah harus itu, malah kalo bisa lebih panjang dari ini artikelnya...

Aku ikut dong ke Eropa. Mupeng banget aku.....

Whuaa jadi kepengen banget nih liburan bareng Cheria Travel. Semoga kesampaian ya mas.

Saya doakan mba Dwi dan juga pembaca blog ini yang belum pernah ke Eropa dan ssaya juga, semoga keinginannya terwujud... Aaamiiin

Cheria tour and travel semakin kesini semakin eksis saja, semoga bisa memegang amanah dan tidak ada sedikitpun niatan negatif seperti yang banyak di lakukan agen tour and travel lainya

Ga bingung lagi kalau mau ke manca negara, sudah ada kemudahan penawaran cheria halal holiday, tinggal duitnya ini mas he.. he,,

Salam kenal mas hendra...
Lengkap banget ulasannya. Apalagi kalau udah pernah pakai jasa Cheria Holiday, mesti ketagihan lagi. Semoga bisa ke Eropa!

Betul mas Agus, yang sulit kan isi dompetnya wkwkwkwk

Iya mba, sudah pernah merasakan jalan-jalan bareng Cheria Travel. Aamiin

Aamiin. Iya mas, semoga saja tetap menjaga amanah sebagai penyedia halal travel di Indonesia

Cheria Travel bisa menjadi salah satu pilihan halal travel untuk liburan ke Eropa ya Mas.

Betul mba Erin, legalitasnya pun sudah jelas, jadi gak perlu ragu deh. Mau coba??


EmoticonEmoticon