Cara Menggunakan Voucher MAP di Burger King


Kali ini saya mau share tentang tutorial cara menggunakan voucher MAP ke outlet Burger King. Seperti kita ketahui, voucher MAP yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adhi Perkasa bisa digunakan lebih dari 1000 outlet, salah satunya adalah Burger King. Oh iya guys, kalo kalian mau baca lebih jelas tentang voucher MAP, bisa kepoin di artikel Apa Itu Voucher MAP??


Nah sudah dibaca kan artikelnya? kalau sudah, berarti sekarang saya anggap kalian sudah paham tentang voucher MAP, hehehe... Kita lanjut ke cerita saya tentang cara menggunakan voucher tersebut ke Burger King.

Ceritanya saya baru dapat 2 voucher MAP (senilai IDR 100.000) gratis dari ngikutin quiz di Twitter. Awalnya sempat bingung mau nukerin dimana vouchernya. Akhirnya setelah melalui perundingan yang cukup alot, kami memutuskan untuk menggunakannya di Burger King. Soalnya belum pernah nukerin kesini, biasanya selalu ke Domino's Pizza.

Berangkatlah saya dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 lawas dengan kecepatan sedang, menuju salah satu outlet Burger King di kawasan Pondok Indah. Bukan di Pondok Indah Mallnya ya. Lokasinya tidak jauh dari RS Pondok Indah. Disini, selain Burger King, ada juga outlet Domino's Pizza, KFC dan McDonald.



Setelah memarkirkan motor di parkiran yang agak sempit, kami memasuki gedung berlantai dua. Disambut sama mba-mbanya yang ramah. Sebelum pesan, saya tanya dulu apakah disini bisa redeem voucher MAP? Kata mbanya bisa dong sambil menawarkan pesanan. 






Yasudah, akhirnya kami pesan menu yang paket. Karena harganya lebih murah daripada beli menu a la carte (terpisah). Kebetulan lagi ada promo juga nih si Burger King, hehehe...

Bagi kalian yang mau nukerin voucher MAP, bisa digunakan di seluruh outlet Burger King ya. Jangan lupa bawa vouchernya dan tunjukkin sama kasir, biar dapat free. Voucher MAP ini gak ada kadaluarsanya, jadi bisa dipakai sampai kapanpun.

Demikian artikel singkat tentang cara menggunakan voucher MAP di Burger King. Semoga dapat bermanfaat ya.


You May Like This :


EmoticonEmoticon