Gara-Gara Setnov, Game Tiang Listrik Jadi Ngetop!

Permainan Tiang Listrik di Android - Blog Mas Hendra

Saya boleh bilang, orang Indonesia itu paling kreatif loh. Hanya berawal dari kejadian yang menimpa papa SetNov, alias Setya Novanto (ketua DPR), sebuah game berhasil dibuat dan diciptakan oleh team yang berasal dari Yogyakarta. Game yang bernama Tiang Listrik ini dikembangkan oleh developer Noobzilla.


Kalau kita dengerin ceritanya si pengacara SetNov, bossnya ini kecelakaan dan mengalami cidera segede bakpau setelah mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya menabrak tiang listrik. Padahal kendaraannya tidak ngebut. 

Nah yang unik dari permainan ini adalah, kita diminta untuk mengikuti peristiwa yang dialami oleh papa SetNov, yang menabrak tiang listrik. Bukannya menghindari, malah kita disuruh menabrak tiang listrik.

Kita diminta untuk menabrakkan mobil merah ke sebuah tiang listrik yang bolak balik menyebrang jalan. Untuk menjalankan mobilnya, kita hanya perlu menekan sekali di layar smartphone.

Permainan Tiang Listrik di Android - Blog Mas Hendra

Kelihatannya sih mudah, padahal untuk menabrakkan mobil ke tiang listrik ternyata tidak mudah. Kita perlu mengatur waktu yang pas untuk melepaskan mobil agar dapat menghantam tiang listrik. Begitu tiang listrik tertabrak, si tiang listrik akan mengeluarkan suara "awwwww". Ketika mobil gagal menabrak tiang listrik, kita akan diberikan kesempatan untuk mencoba kembali sampai tiga kali.

Baca artikel menarik lainnya :

Game ini sementara masih tersedia di platform Android. Kalau kalian tertarik untuk mencobanya, silahkan mendownload di Permainan Tiang Listrik Android.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon