Apa Itu Voucher MAP

Pada acara jalan-jalan ke Jungle Land kemarin, kantor tempat saya bekerja, berbaik hati dengan memberikan ratusan lucky draw untuk seluruh karyawannya. Event ini kerap kali selalu dinantikan oleh para karyawan setiap tahunnya, tidak terkecuali saya sendiri. Bahkan kehadirannya mampu mengalahkan kepopuleran sinetron fenomenal : Tukang Bubur Naik Naga.


Pengundian lucky draw dilakukan pada hari Selasa, 15 September 2015 bertempat di kantin karyawan. Pengundian pun tidak diliput media cetak maupun elektronik manapun dan juga tidak perlu dihadiri oleh para anggota dewan. Cukup para karyawan saja. Kami masih cukup mandiri.

Hadiah yang ditawarkan pun cukup menggoda dan menggiurkan serta membuat iler menetes berceceran. Bagaimana tidak, hadiah utamanya saja satu unit sepeda motor, lalu ada satu unit sepeda, mesin cuci, TV layar datar, hape Samsung, power ranger bank, jam tangan, DVD player, setrika, voucher belanja dan lain sebagainya.

Banyak dari kami yang menaruh harapan untuk membawa pulang hadiah utama sepeda motor tersebut. Kalau saya sih minimal sepedanya saja, kan bisa naik sepeda sambil keliling jalur Gaza.

Benar kata orang banyak, kalau sudah rezeki, tidak akan kemana. Harapan tinggallah harapan, saya kurang beruntung untuk mendapatkan undian motor maupun sepeda tersebut. Ternyata rezeki saya bukan di sepeda motor maupun sepeda. Tapi Tuhan memang Maha Adil, saya mendapatkan voucher MAP (dibaca em a pe) sebesar Rp. 100.000. Alhamdulillah rezeki bapak sholeh.

Penampakan Voucher MAP Dengan Nilai Nominal Rp. 100.000 - Blog Mas Hendra
 Voucher MAP dengan nilai nominal Rp. 100.000


Penampakan Bagian Belakang Voucher MAP - Blog Mas Hendra
Daftar ritel penukaran voucher MAP tertera di bagian belakang voucher


Mungkin banyak yang belum tahu apa itu voucher MAP? Voucher ini diterbitkan oleh perusahaan besar PT. Mitra Adiperkasa Tbk. atau disingkat MAP. Voucher MAP ini diterima di lebih dari 1600 ritel di seluruh Indonesia, mulai dari Departement Store, Fashion, Fashion Footwear Active (Sports, Golf & Leisure), Kids, Food & Beverage, Supermarket, Travel & Luggage, Beauty & Health, Home, Bookstore, Watches & Accessories dan lain sebagainya.

Berikut adalah rinciannya :

Outlet Department Store MAP - Blog Mas Hendra


Penampakan Fashion MAP - Blog Mas Hendra

Penampakan Fashion Footwear MAP - Blog Mas Hendra

Penampakan Others MAP - Blog Mas Hendra

Berbeda dengan bubur ayam Haji Sulam yang bisa kadaluarsa, voucher MAP ini tidak ada Expired Date alias tidak ada tanggal kadaluarsanya. Memiliki kemiripan dengan buku nikah yang tidak ada tanggal kadaluarsanya. Voucher MAP ini bisa dipakai sampai kapan pun. Terserah sampeyan pokoknya.

Dimana lokasi untuk membeli voucher MAP? Untuk mengetahui daftar lokasi pembelian voucher secara detail, silahkan langsung ke sini saja.

Berhubung anak saya, Nabil, sangat menyukai Pizza, maka sebagai pribadi yang mudah terenyuh, saya pun menukarkan voucher tersebut ke salah satu outlet pizza yang tertulis di voucher. Voucher tersebut nilainya sama seperti uang, namun tidak bisa diuangkan loh ya. Tidak perlu membuat reservasi untuk menukarkan voucher tersebut, cukup datang langsung ke outlet sambil menunjukkan vouchernya.

Sudah paham kan, apa itu voucher MAP. Biasanya voucher ini diberikan sebagai bentuk hadiah, baik itu hadiah ulang tahun, ulang tahun pernikahan, hadiah untuk Ibu atau Bapak, reward staff, staff day/company anniversary, hadiah kompetisi blog, calon Ibu mertua (buat belanja), hadiah kompetisi lainnya, orang-orang terdekat (kecuali mantan!) dan lain sebagainya. Dengan nilai nominal Rp. 50.000 dan Rp. 100.000.

Supaya menyandang predikat sebagai pemuda kekinian yang romantis dan anti mainstream, sampeyan pun dapat mencoba sebuah terobosan terbaru untuk menghadiahi calon mertua dengan memberikan voucher MAP ini sewaktu ngapel malam Minggu. Yah siapa tahu saja hati sang CAMER bisa bertambah luluh lantak dan melting.

Semoga bermanfaat.


Sumber referensi :
www.mapgiftvoucher.com


Baca juga artikel lainnya :

- Mengatur Pola Makan yang Baik
- Buka Puasa di QQ Kopitiam Plaza Indonesia

16 comments

Wah kalo saya yang dapet voucher'a paling bisa di pake di starbucks aja mas

Reply

seneng dong bisa dapet voucher :) bisa belanja-belanja :D

Reply

Wah kalo ngopi di Starbucks, kasian anak saya nggak dapat

Reply

Sedih mba, ya senang lah.... Alhamdulillah

Reply

Aciiiee mas Hendra dapat voucher map. Langsung ke Pizza aja nih.
Mauu :D

Reply

Aciiee Wulan mau nih yee... :)

Reply

asyikk dapat pizza gratis ini...

Reply

Ya gitu deh, lumayan buat ngemil, hehehe

Reply

Dimana mana kalau dapat yang gratis pasti enak ya mas apalagi bisa makan pizza bareng keluarga tambah nikmat

Reply

Analisa mas Dwi tepat banget....

Reply

wah lumayan sekali mas,kalo udah rejeki gak bakalan ketuker mas

Reply

Alhamdulillah mas, Allah nggak pernah salah ngasih rezeki

Reply

Hmm selamat dapat rejeki bapak sholeh hihi

Reply

ada voecer vseperti ini ya. baru tau sayah.
tapi sayang saya tinggal di hutan jadi tidak ada tempat menukarkannya. kalomau kirim pitza buat sayah boleh mas. hehehe

Reply

Ada dong, biasanya hadiah giveaway blog dan lain sebagainya Mang. Mampir atuh ke tempat saya, hehehe...

Reply

Post a Comment