Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Sewa Mobil di Bali Agar Liburan Tetap Aman dan Nyaman

Bali atau dikenal Pulau Dewata adalah salah satu destinasi wisata yang cukup banyak diminati para wisatawan. Namun, sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara sewa mobil di Bali ketika ingin berkunjung ke sana. Terutama bagi yang baru pertama kali berwisata ke Bali atau memang tidak ingin ribet membawa kendaraan sendiri di Bali.

Pemandangan Alam Indah di Bali

Sebelum memutuskan liburan ke Bali, sebaiknya ketahui terlebih dulu spot-spot yang menarik untuk dikunjungi, sehingga liburan Anda akan lebih optimal.

Coba bayangkan saja, jika Anda baru pertama kali ke Bali dan membawa mobil pribadi, pasti Anda akan kebingungan mencari rute jalan. Besar kemungkinan Anda akan nyasar. Belum lagi Anda jadi tidak bisa menikmati liburan secara maksimal.

Maka dari itu, menyewa mobil di Bali menjadi solusi yang bisa Anda pilih jika tidak ingin ribet mengendarai kendaraan selama liburan di Bali.

Rumah-rumah di Bali

Dengan sewa mobil Bali, Anda bisa lebih fokus berlibur sambil menikmati suguhan pemandangan alam yang indah. Selain itu, Anda juga tidak perlu lelah menyetir mobil selama berkeliling Bali. Percayakan saja kepada jasa rental mobil dan biarkan driver yang akan mengantarkan Anda berkeliling.

Tips Sewa Mobil Bali Agar Liburan Tetap Aman dan Nyaman

Saat Anda liburan ke Bali dan ingin sewa mobil Bali, mungkin saja Anda memiliki berbagai pertimbangan sebelum menyewa kendaraan, mulai dari keamanan, kenyamanan, harga sewa mobil hingga prosedur sewa kendaraan.

Tips Sewa Mobil Bali

Hal ini wajar adanya, mengingat pastinya Anda menginginkan keamanan, kenyamanan serta cara sewa mobil yang praktis selama liburan di Bali. Anda tentu tidak mau ribet dengan prosedur sewa mobil Bali bukan?

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan persoalan tersebut. Berikut adalah tips sewa mobil di Bali agar liburan Anda berjalan dengan aman, nyaman dan pastinya menyenangkan.

1. Disarankan untuk memesan mobil jauh hari

Tips yang pertama adalah menghubungi rental mobil untuk memesan kendaraan jauh sebelum liburan. Agar rencana liburan bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan anggaran sewa kendaraan dengan bujet untuk liburan dengan lebih mudah.

Persiapan liburan memang sebaiknya direncanakan secara matang, agar rencana perjalanan tidak berantakan. Termasuk urusan sewa mobil, sehingga Anda bisa leluasa memilih dan menentukan rental mobil yang cocok sesuai dengan bujet maupun kebutuhan.

2. Memilih jenis kendaraan sesuai keperluan

Tips sewa mobil Bali berikutnya adalah memilih mobil yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Hitung juga berapa banyak orang yang akan ikut liburan dalam satu kendaraan, sehingga Anda lebih mudah menentukan jenis mobil dan juga menyiapkan bujet.

Memilih tipe mobil cukup penting dilakukan, agar Anda dan juga keluarga tetap merasa nyaman selama melakukan perjalanan di Bali. Jadi, pastikan kapasitas kendaraan sesuai dengan kebutuhan ya.

3. Pertimbangkan mau pilih pakai supir atau tidak

Pada umumnya, Anda akan ditawarkan oleh pihak rental, apakah ingin menggunakan supir atau lepas kunci. Jika Anda baru pertama kali ke Bali dan belum paham rute di sana, disarankan untuk menyewa mobil dengan supir.

Namun, jika Anda ingin menyetir sendiri kendaraan, pastikan Anda telah memahami rute jalan di Bali, agar waktu liburan jadi lebih optimal. Jangan sampai waktu liburan Anda habis terbuang hanya untuk mencari-cari rute selama melakukan perjalanan di Bali. 

4. Cek fasilitas yang didapatkan

Ada pihak rental mobil yang memberikan fasilitas asuransi kecelakaan kepada penyewanya. Namun ada juga yang tidak. Agar lebih jelas, sebaiknya Anda jangan ragu untuk menanyakan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan.

Cek juga apakah sudah termasuk urusan reimbursement untuk biaya bensin dan juga tol. Lalu ada juga biaya keterlambatan mengembalikan kendaraan ke rental. Hal ini penting dilakukan, agar Anda bisa menyiapkan bujet sesuai kebutuhan.

5. Lakukan pengecekan kendaraan

Pastikan sebelum Anda menyewa mobil, mengecek semua bagian kendaraan secara detail, mulai dari fungsi rem, gas, roda, kelistrikan dan lainnya. Hal ini wajib Anda lakukan untuk menjaga kenyamanan selama berkendara.

Anda juga wajib memastikan apakah kendaraan layak dan tidak ada kerusakan skala kecil maupun besar. Agar Anda tidak dikenakan klaim mobil yang rusak oleh pihak rental.

Sewa Mobil di Bali Makin Nyaman dengan Puri Bali Car Rental

Disarankan untuk Anda memilih perusahaan rental mobil yang profesional, terpercaya dan memiliki pengalaman yang matang. Rental mobil di bali memang sangat banyak, jangan sampai Anda kebingungan dalam memilihnya.

Sewa Mobil Bali di Puri Bali Car Rental

Sewa Mobil Murah

Sewa Mobil Murah di Bali

Harga Rental Mobil Bali

Salah satu yang direkomendsaikan untuk sewa mobil Bali yang profesional adalah Puri Bali Car Rental.

Puri Bali Car Rental merupakan jasa sewa mobil yang akan memenuhi berbagai kebutuhan Anda selama berkunjung ke Bali, seperti perjalanan dinas, acara kantor, pernikahan, liburan bahkan honeymoon di Bali.

Team akan bekerja secara profesional, mulai dari supir yang berpengalaman, staff yang sigap merespon permintaan pelanggan hingga proses pemesanan yang cepat dan tidak akan membuang waktu Anda.

Anda bisa memilih untuk sewa mobil lepas kunci 24 jam atau dengan supir selama 12 jam. Hingga tulisan ini dibuat, total rekomendasi dari orang-orang di Google Local Business mencapai lebih dari 3.000.

Mengapa Harus Rental Mobil di Puri Bali Car Rental?

Sebagai penyedia jasa sewa mobil di Bali murah Puri Bali Car Rental tentu telah memiliki jam terbang yang tinggi di bidang rental kendaraan. 

Berikut ada beberapa alasan mengapa Anda memilih Puri Bali Car Rental :

1. Pilihan mobil yang lengkap

Harga Sewa Mobil di Bali

Puri Bali Car Rental menyediakan beragam jenis mobil dengan kondisi terbaru, bersih dan terawat yang bisa Anda sewa, mulai dari Hiace Commuter, Velfire, Kijang Innova, Innova Reborn, Toyota Avanza, New Fortuner VRZ, Alphard Transformer, Honda Brio, Agya, Jazz RS, Mobilio RS, Xpander, CRV Prestige dan lainnya.

2. Harga sewa yang terjangkau

Anda tidak perlu khawatir dengan harga sewa di Puri Bali, karena harganya murah dan bersaing. Anda bisa membandingkan sendiri dengan harga sewa mobil di tempat lainnya.

3. Layanan 24 jam

Anda bisa dengan mudah menghubungi Puri Bali Car Rental kapan saja, karena menyediakan layanan 24 jam. 

4. Supir profesional

Supir-supir yang dimiliki memiliki profesionalitas yang tinggi, berpengalaman, jujur, ramah dan selalu tepat waktu. Dengan demikian akan menambah kenyamanan Anda selama menggunakan jasa sewa mobil Bali.

5. Tersedia asuransi

Seluruh kendaraan yang tersedia di Puri Bali Car Rental telah dilengkapi dengan asuransi, sehingga akan membuat hati jadi lebih tenang saat Anda menyewa mobil.

6. Gratis antar jemput

Fasilitas yang satu ini memang top banget, karena Anda tidak perlu capek-capek mendatangi lokasi rental untuk mengambil atau mengantarkan mobil sewaan.

7. Staff yang ramah

Staff admin akan membantu kebutuhan Anda dengan ramah dan profesional.

8. Alamat yang jelas

Selain lokasi yang strategis, Puri Bali Car Rental memiliki alamat yang jelas dan mudah dijangkau. Berikut adalah alamat lengkap :

Jl. Bedugul Gg. Cendrawasih No. 9a, Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80224

Konklusi

Jangan asal memilih jasa rental kendaraan yang kaleng-kaleng jika Anda tidak ingin kecewa selama melakukan perjalanan di Bali. 

Rental Mobil Bali

Maka dari itu, Anda bisa memilih jasa rental Puri Bali Car Rental yang telah terbukti profesional dan memiliki pengalaman yang lebih baik, serta didukung oleh team yang ramah dan sigap.

Demikian informasi mengenai tips sewa mobil di Bali yang bisa Blogmashendra.com bagikan. Semoga bisa bermanfaat, terutama bagi Anda yang berencana ingin liburan ke Bali membawa kendaraan pribadi.

2 komentar untuk "Tips Sewa Mobil di Bali Agar Liburan Tetap Aman dan Nyaman"

  1. Wah informasinya pas banget nih, karena bentar lagi sama genk mau ke Bali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren nih jalan-jalan ke Bali. Semoga selamat sampai di tujuan ya...

      Hapus