Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedang Mencari Tas Raket Badminton? Ini Dia Beberapa Rekomendasi untuk Anda

Merek Tas Raket Badminton

Bagi Anda yang memang gemar melakukan olahraga badminton, pasti Anda paham bahwa tas raket merupakan salah satu penting yang harus dimiliki. Tas raket badminton ini tidak hanya berguna sebagai tempat penyimpanan raket saja, tetapi juga untuk menyimpan segala kebutuhan saat Anda bermain badminton.

Tidak heran jika orang yang gemar bermain badminton, pasti memiliki beberapa jenis tas raket. Jenis tas badminton sendiri cukup beragam, mulai dari yang berbentuk shoulder bag, carry bag, racquet bag dan masih ada beberapa model lainnya.

Belum lagi merek tas raket ini juga cukup banyak, sehingga para penggemar olahraga badminton seringkali merasa kebingungan untuk menentukan tas raket mana yang cocok untuk dibeli.

Sebenarnya jenis tas dan merek yang dibeli bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Usahakan untuk memilih tas raket badminton yang tidak hanya bisa menyimpan banyak barang saja, tetapi juga memiliki kualitas yang baik, bahan yang ringan dan aman untuk raket.

Selain itu juga kalau bisa modelnya tetap keren, karena percuma Anda membeli tas dengan harga yang mahal, jika fungsi dan kegunaannya tidak sesuai dengan harga yang dibayar.

Jika Anda bingung dalam menentukan tas raket yang mana yang harus Anda beli, maka Anda bisa menyimak rangkuman ini.

Berikut terdapat koleksi tas raket badminton yang bisa Anda pilih :

1. Tas Badminton Wilson

Tas raket dari Wilson ini merupakan salah satu tas raket yang direkomendasikan, karena memiliki harga yang terjangkau dan fungsi yang cukup banyak.

Di dalam tas ini, ada 3 kompartemen sedang dan 2  resleting besar. Anda juga bisa menyimpan 4 raket sekaligus ditambah dengan perlengkapan lainnya, seperti sepatu, handuk dan kaos.

2. Tas Badminton Lining ASP529-2

Tas raket dari Li-Ning ini merupakan merek tas raket lainnya yang direkomendasikan. Bagian luar tas ini sudah menggunakan teknologi thermoguard yang bisa menjaga raket yang ada di dalam tas agar tidak mudah memuai, meski terpapar sinar matahari.

Di bagian dalam tas ini juga bisa menyimpan cukup banyak ruang dari mulai 4 raket, sepasang sepatu dan peralatan badminton lainnya.

3. Tas Badminton Adidas U5 Shoulder Bag

Tas raket dari Adidas ini merupakan merek tas raket yang cocok untuk Anda yang suka bermain badminton ringan. Tas ini berbentuk shoulder bag yang bisa menyimpan 1 raket bagian netnya saja, sedangkan bagian batangnya ada di luar.

Meski ukurannya terlihat kecil, tetapi tas ini tetap cukup untuk dibawa saat Anda latihan atau sekedar bermain badminton ringan. Bagian dalamnya juga masih ada space untuk menyimpan sepatu, handuk dan baju ganti.

4. Tas Badminton Flypower Safir 3

Tas raket dari Flypower ini merupakan merek tas raket yang juga recommended. Tas ini memiliki desain bagian luar yang sangat indah dengan dihiasi motif batik. Tidak hanya itu saja, tas ini juga dibuat dari bahan poly yang tahan terhadap air.

Tas ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, di mana Anda bisa menyimpan hingga 4 buah raket badminton.

5. Tas Frasser 2007

Tas raket dari Frasser ini salah satu tas yang Blogmashendra.com rekomendasikan. Meski merek tas ini sedikit sulit dicari, tetapi tas ini memiliki kualitas yang cukup baik. 

Tas ini sudah menggunakan bahan thermoguard yang bisa menjaga raket dari panasnya matahari. Selain itu, tas ini juga bisa diubah menjadi model tas punggung maupun tas jinjing.

Demikian artikel yang membahas mengenai tas raket badminton dari beberapa merek populer. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Sedang Mencari Tas Raket Badminton? Ini Dia Beberapa Rekomendasi untuk Anda "

  1. Wah semakin kece aja tas raket adidas, hampir semua kebutuhan olahraga adidas andalannya nyaman dan keren sih dipakainya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus