Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donasi Online Cara Mudah Membantu Kemajuan Pendidikan Anak Bangsa

Program Sponsor Anak

Berdonasi merupakan salah satu kegiatan yang memang kini banyak dijadikan budaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Sifat dan sikap gotong royong yang telah melekat dalam diri masyarakat Indonesia, menjadikan Indonesia sebagai negara yang paling unggul berdonasi dan membantu sesama dalam hal kemanusiaan.

Tingginya mobilitas serta aktivitas pekerjaan dalam diri masyarakat Indonesia, menjadi salah satu kendala utama bagi mereka dalam melakukan donasi.

Melihat latar belakang inilah, maka Wahana Visi Indonesia sebagai salah satu organisasi sosial terbaik di Indonesia menyediakan sistem donasi online bagi member dan mitra mereka yang ingin memberikan bantuan dalam berbagai hal.

Sistem donasi secara online yang disediakan oleh Wahana Visi Indonesia ini memungkinkan Anda sebagai donatur bisa melakukan donasi secara mudah dan cepat di manapun Anda berada.

Sistem online yang disediakan pun memungkinkan Anda untuk bisa memilih jenis dan fungsi donasi yang memang dikehendaki. 

Dalam sistem donasi yang dilakukan secara online ini juga memungkinkan para donatur bisa melihat kebutuhan pendanaan, jumlah donasi yang didapatkan serta rencana alokasi dari dana yang nantinya terkumpul secara keseluruhan.

Donasi Online di Wahana Visi Indonesia

Bagi Anda yang memang tertarik untuk melakukan donasi secara online melalui Wahana Visi Indonesia, berikut ini beberapa program yang memang khusus untuk memajukan pendidikan anak di Indonesia, antara lain adalah :

  • Asmat Hope, merupakan jenis donasi yang khusus diberikan untuk anak-anak suku Asmat yang memang tertinggal dalam hal pendidikan
  • Central Dept Store for Biak Library, merupakan program donasi yang bekerja sama dengan departemen store yang khusus untuk mengembangkan pusat literasi di Biak
  • Katalog hadiah, merupakan program donasi yang terdiri dari beberapa program, seperti pembangunan pusat perlindungan anak, penyediaan air bersih dan bantuan listrik tenaga surya

Agar Anda bisa melakukan donasi ini, Anda bisa mengunjungi link donasi online id dari Wahana Visi Indonesia yang bisa Anda akses melalui situs resminya. 

Sedikit bantuan dari Anda, akan memberikan secercah harapan dan masa depan bagi anak-anak Indonesia. Mari berbagi untuk sesama bersama Wahana Visi Indonesia, organisasi sosial terbaik, transparan dan terpercaya.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Donasi Online Cara Mudah Membantu Kemajuan Pendidikan Anak Bangsa"

  1. Rasanya kalau di Kota Malang pendidikan sudah sangat baik dan terfasilitasi tanpa tahu di luar sana juga masih ada yang kesulitan buat belajar. Hemm memang penting perluasan fasilitas belajar, mantep nih bisa membantu kemajuan pendidikan anak bangsa dengan mudah. Terima kasih infonya!

    BalasHapus