Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Belanja di Toko Sembako Online Agar Lebih Untung

Bagi sebagian orang, kegiatan belanja bisa memiliki kesenangan tersendiri. Apalagi bagi para wanita. Termasuk juga belanja kebutuhan mingguan atau bulanan di toko sembako online. Bukan hanya itu saja, banyak wanita yang memiliki cara tersendiri agar belanja tidak merugikan atau bahkan menguntungkan.

Belanja Kebutuhan Grosir
Image : IG Sayurbox

Salah satu keuntungan dari belanja online adalah efektivitas dan kepraktisannya. Dengan belanja secara online, Anda tidak perlu meninggalkan rumah. jadi, Anda bisa berbelanja sambil menyelesaikan aktivitas sehari-hari. Baik bekerja, menemani anak bermain, ataupun melakukan hal lain yang Anda inginkan.

Tips Untung Belanja di Toko Sembako Online

Banyak orang menyangka jika belanja kebutuhan bulanan di toko sembako online cenderung lebih mahal. Padahal, dengan cara yang tepat, Anda bisa lebih hemat bahkan lebih untung saat berbelanja secara online.

1. Manfaatkan gratis ongkir

Salah satu keuntungan belanja groceries online adalah fitur gratis ongkir yang dimilikinya. Biasanya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar Anda bisa mendapatkan gratis ongkir. Misalnya dengan memasukkan kode voucher tertentu.

Umumnya, gratis ongkir ini bisa Anda dapatkan secara otomatis jika memenuhi minimal pembelian. Karena itu, pastikan Anda memenuhi minimal pembelian agar tidak perlu mengeluarkan biaya pengantaran.

2. Pilih toko yang memiliki produk lengkap

Tips kedua, pilihkan toko online yang menyediakan berbagai produk dan kebutuhan secara lengkap. Mulai dari kebutuhan standar, kebutuhan ibu dan anak, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengunjungi banyak toko sembako online untuk menemukan kebutuhan Anda.

Selain itu, toko dengan produk yang lengkap juga membuat Anda bisa mencapai minimal pembelian dengan lebih mudah. Sehingga, Anda bisa lebih hemat waktu, energi dan juga biaya.

3. Beli sesuai kebutuhan

Tips selanjutnya, pastikan Anda membeli keperluan rumah tangga sesuai dengan keperluan. Hindari mengutamakan keinginan saat berbelanja secara online. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan bisa lebih terkontrol dan menghindari kebobolan atau pembengkakan biaya belanja.

4. Buat daftar belanja mingguan dan bulanan

Agar lebih hemat, Anda bisa membuat rencana belanja mingguan dan bulanan terlebih dulu. Biasanya, rencana belanja mingguan berisi daftar kebutuhan dapur dan makanan. Seperti sayur, buah, lauk, snack dan berbagai kebutuhan lainnya. 

Sedangkan rencana belanja bulanan berisi daftar belanjaan yang lebih besar dan cenderung lebih awet, seperti beras, detergen, sabun dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Adapun rencana belanja akan membantu Anda menghemat waktu belanja. Selain itu, belanja secara mingguan juga lebih pas dan hemat dibandingkan belanja setiap hari.

5. Manfaatkan cashback pembayaran

Seringkali, toko sembako online menyediakan berbagai promo tambahan. Salah satu yang paling umum adalah cashback atau potongan harga tambahan jika membayar dengan metode pembayaran tertentu. Pastikan Anda memperhatikan hal ini sebelum melakukan pembayaran agar lebih hemat dan menguntungkan.

Belanja Banyak Untung di Sayurbox

Terakhir, cari toko groceries online yang terpercaya. Baik secara pelayanan, kualitas barang dan promo yang ditawarkan. Nah, Sayurbox adalah salah satu toko sembako online yang bisa diandalkan. Setiap produk segar yang ada di Sayurbox dipanen pada hari yang sama. Sehingga, Anda bisa menghadirkan sajian terbaik untuk keluarga di rumah.

Toko Sembako Online
Image : IG Sayurbox

Selain itu, Sayurbox juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya. Dari mulai kebutuhan ibu dan bayi, kebutuhan anak, detergen dan pewangi, peralatan dapur dan lain sebagainya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan semua keperluan Anda hanya dari satu aplikasi saja.

Sayurbox juga memiliki berbagai penawaran terbaik setiap hari. Mulai dari potongan harga produk, bundling murah, beli satu gratis satu, produk gratis, cashback, hingga potongan harga tambahan. Anda juga bisa mendapatkan promo pengguna baru jika berbelanja melalui aplikasi Sayurbox atau website https://www.sayurbox.com/ sekarang. Jadi, tunggu apa lagi?

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Tips Belanja di Toko Sembako Online Agar Lebih Untung"

  1. Cashback emang promo paling menggiurkan. Ditabung dikit2 lama2 jadi bukit 😁

    BalasHapus
  2. saya masih belanja di pasar mas hendra... belum menyasar aplikasi sih... soalnya disini penjual sayur masih banyak... hehe

    BalasHapus