Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas di Sudirman Suites Apartemen Makassar, Hunian Prestisius

Apartemen Sudirman Suites Makassar

Tinggal di hunian vertikal memang sedang populer belakangan ini, terutama bagi seseorang yang tinggal di kawasan perkotaan, di mana lahan yang sangat terbatas. Namun, dengan Sudirman Suites Apartement di Makassar, dijamin Anda dapat menikmati hidup berkualitas tinggi dengan berbagai macam layanan dan fasilitas di dalamnya.

Seperti sudah diketahui, Kota Makassar memang menjadi salah satu kota besar di Tanah Air, di mana dengan fasilitas sangat lengkap, mulai dari pusat bisnis, perbelanjaan hingga hiburan. 

Itulah mengapa semakin banyak investor yang tertarik memiliki properti ataupun ingin tinggal di kota tersebut. Namun karena lahan yang terbatas, maka apartemen bisa menjadi opsi terbaik.

Fasilitas di Apartemen Sudirman Suites

Di Makassar, Anda bisa menemukan dengan mudah keberadaan apartemen, tetapi tidak semuanya dapat memanjakan para tamu atau penghuni di dalamnya. Bahkan beberapa hanya menyediakan fasilitas seadanya saja kepada konsumen.

Itulah mengapa Sudirman Suites ini hadir menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Bahkan keberadaannya menjadi impian bagi banyak orang, baik dari kalangan pebisnis maupun masyarakat umum. Itu tidak lain karena konsep dari huniannya benar-benar sangat ekslusif sekaligus mewah.

Tidak hanya itu saja, Sudirman Suites juga menawarkan fasilitas lengkap bagi para pemiliknya. Jika Anda tertarik memiliki satu unit ruangan di sini, simak beberapa kelebihan yang ditawarkan sebagai berikut :

1. Pilihan lantai yang lengkap

Beberapa apartemen biasanya akan menawarkan pilihan lantai cukup terbatas kepada para konsumen yang ingin menyewa. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena lantainya telah dipesan atau belum selesai dikerjakan, sehingga banyak konsumen harus menunggu terlebih dulu.

Lobby Sudirman Suites Makassar

Hal ini jelas berbanding terbalik jika Anda memilih properti dari 31 Sudirman, di mana menawarkan banyak pilihan lantai yang dapat langsung dipesan dengan mudah. Di sinilah, Anda akan menemukan empat pilihan lantai, mulai dari ground floor, lantai 3 dari lantai pertama, lantai enam hingga 20 serta lantai 21 hingga 30.

2. Beragam pilihan kamar

Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah banyaknya pilihan kamar yang bisa Anda pilih. Dengan begitu akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sekaligus kondisi finansial.

Beberapa pilihan kamar tersebut, mulai dari The Signature Collection, South Private Suites, North Private Suites dan masih banyak lagi. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih private, maka tipe ruangan private suites tersebut bisa menjadi pilihan terbaik.

Selain itu, Anda juga diberikan kebebasan dalam memilih jumlah kamar tidur atau bedroom di dalamnya. Jika memiliki anggota keluarga yang banyak, maka unit dengan tiga tempat tidur bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Infinity pool

Infinity Pool at Sudirman Suites Makassar

Sesuai dengan namanya, infinity pool merupakan layanan kolam renang semi outdoor yang telah disediakan oleh apartemen. Hal ini jelas sangat cocok bagi Anda yang hobi melakukan aktivitas air. Seluruh penghuni juga diberikan kebebasan dalam mengakses kolam renang kapan saja, baik hari libur ataupun jam kerja.

4. Pusat kebugaran

Jangan biarkan tinggal di apartemen membuat Anda justru malas berolahraga. Sebab di Sudirman Suites Anda tetap bisa menjaga kebugaran dengan memanfaatkan fasilitas pusat kebugaran di dalamnya.

Fasilitas Gym di Sudirman Suites Makassar

Fasilitas ini mampu menunjang para penghuni yang tinggal, sehingga membuat mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke pusat olahraga atau nge-gym untuk menjaga kebugaran tubuh.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi layanan yang ditawarkan dari hunian tersebut. Lokasi strategis juga menjadi daya tarik tersendiri dan alasan mengapa hunian ini semakin banyak diminati.

Untuk mendapatkan infomasi lebih jelas seputar Sudirman Suites Apartemen, Anda bisa mengunjungi 31sudirmansuites.com sekarang juga.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Fasilitas di Sudirman Suites Apartemen Makassar, Hunian Prestisius"