Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet Bonus untuk Pasangan Ganda Putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Deretan Bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Selain berenang, bulu tangkis adalah olahraga favorit saya. Apalagi di musim pandemi saat ini, saya dan si sulung rutin bermain bulu tangkis di depan rumah. Ya iyalah di depan rumah, masa di depan Gedung DPR. Selain tidak memerlukan banyak modal, bermain bulu tangkis juga banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Ngomongin soal bulu tangkis, ada kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Pasangan ganda putri cabang bulu tangkis, Gresysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Mereka sukses menyumbangkan emas di Olimpiode Tokyo 2020. Apalagi sudah 20 tahun Indonesia belum membawa pulang medali untuk cabang ganda putri.

Kemenangan mereka tentu saja disambut bahagia oleh seluruh rakyat Indonesia, mulai dari rakyat jelata, PNS, para artis, pejabat hingga kader partai tampak serius membuat berbagai unggahan untuk merayakan kemenangan ini. 

Bahkan untuk mengapresiasi kemenangan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, banyak pihak yang memberikan bonus. Bentuk hadiahnya bervariasi, ada yang berupa uang tunai, ngopi gratis hingga bisnis kuliner. Berikut adalah beberapa bonus yang diberikan oleh public figure :

1. Uang Tunai Dari @Juragan99

Pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana atau biasa dijuluki Crazy Rich Malang memberikan hadiah uang tunai yang nominalnya cukup fantastis, yakni Rp 500 juta kepada pasangan ganda putri tersebut. 

Bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Juragan99

"Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greyspolii @r.apriyanig" tulis Gilang di IG stories-nya. 

2. Kopi Gratis Dari Chicco Jerikho

Bonus berikutnya datang dari public figure, Chicco Jerikho yang memberikan kopi gratis seumur hidup untuk pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Aktor ini memang punya bisnis cafe kopi bernama Filosofi Kopi. 

Dapat Bonus Ngopi Gratis di Filosopi Kopi

"Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosopikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig, " tulis Chicco Jerikho di dalam unggahan Instagram miliknya.

3. Cabang Bakso Aci Dari Arief Muhammad

Arief Muhammad adalah seorang influencer yang juga memberikan bonus berupa cabang usaha yang bergerak di bidang kuliner. Sebelumnya, Arief berjanji jika Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan emas, ia akan memberikan cabang usahanya. Ternyata menjadi kenyataan.

Bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Arief Muhammad

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" seperti yang ditulis Arief Muhammad di postingan Instagram miliknya.

Selain bonus dari public figure, ada sederet bonus lainnya, yaitu :

  • Bonus dari Pemerintah sebesar Rp 5 Miliar
  • Apartemen B Residence Serpong diberikan oleh CEO MGM Group untuk Greysia, Apriyani dan sang pelatih
  • Sebidang tanah dari Bupati Konawe untuk Apriyani dan dari Walikota Tomohon untuk Greysia
  • Liburan di 5 wisata destinasi nasional + Wakatobi diberikan oleh Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno
  • Satu unit rumah dari Real Estate Indonesia
  • Satu unit rumah dari Gubernur Sulawesi Utara untuk Greysia
  • Satu unit rumah dari Gubernur Sulawesi Tenggara untuk Apriyani
  • Bonus dari PB Jaya Raya
  • iPhone 12 Pro Max dari Eka Group Celluler
  • Terbang gratis pesawat Garuda selama satu tahun diberikan oleh KBRI Tokyo
  • Terbang gratis Garuda Indonesia
  • Bonus dari Swasta dan sponsor lainnya
  • Tawaran iklan dan endorse dari berbagai perusahaan

Deretan bonus tersebut, saya rasa pantas diberikan, karena mereka berdua telah membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Apalagi kompetisi sekelas Olimpiade ini diikuti oleh negara-negara dari seluruh dunia.

Sebagai seorang blogger yang santuy, saya belum bisa ngasih apa-apa untuk mereka. Saya cuma bisa ngasih ucapan selamat saja bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Ucapan Selamat untuk Pasangan Ganda Putri Cabang Olahraga Bulu Tangkis

Semoga atlet-atlet Indonesia semakin berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di event-event internasional. yuk, mari kita berikan dukungan kepada para atlet Indonesia!!

2 komentar untuk "Sederet Bonus untuk Pasangan Ganda Putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu"

  1. Tajir deh...semoga menjadi penyemangat pasangan ini untuk berprestasi di event Bulutangkis berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekaligus penyemangat juga untuk atlet-atlet lainnya.

      Hapus