Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Keunggulan Canopy Kain dan Canopy Membrane

Canopy Kain dan Membrane - Blog Mas Hendra

Saat ini desain canopy atau dalam bahasa Indonesia kanopi, mengalami perubahan yang cukup menarik. Kalau biasanya desain canopy terkesan kaku, kini sudah tidak lagi. Karena desainnya lebih unik dan artistik. Bahan yang digunakan pun bervariasi, seperti canopy kain dan canopy membrane misalnya, yang saat ini sudah banyak digunakan, baik untuk rumah, kantor maupun bangunan lainnya.


Secara umum fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi lebih dari satu sisi luar dari suatu bangunan hunian, seperti pintu, jendela maupun teras hingga halaman belakang rumah terpaan dari air hujan dan panas matahari. Selain itu juga untuk menambah keindahan suatu bangunan.

Mengenal Canopy Kain dan Canopy Membrane
Canopy kain adalah canopy yang bahan atapnya terbuat dari kain canvas canopy. Seiring pada perkembangannya, canopy kain saat ini digunakan sebagai aksesoris untuk mempercantik tampilan suatu bangunan, sehingga menimbulkan kesan yang lebih menawan dan nilai estetika yang jauh lebih baik.


Canopy Kain
Canopy kain
Bahkan desainnya yang menarik, canopy kain sudah banyak digunakan di hotel, cafe maupun restoran. Canopy kain juga memiliki ragam warna yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan selera maupun warna latar bangunan tersebut.

Canopy Membrane
Canopy Membrane
Sedangkan canopy membrane atau disebut juga tenda awning merupakan canopy dengan arsitektur modern yang bahan atapnya terbuat dari bahan berkekuatan tinggi. Ukuran canopy membrane bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tidak hanya diaplikasikan di rumah-rumah saja, tapi juga di gedung-gedung mewah atau bahkan masjid. Meski bahannya lebih fleksibel dan ringan, canopy membrane memiliki kekuatan yang solid.


Keunggulan Canopy Kain dan Canopy Membrane
Penggunaan canopy kain dan canopy membrane bisa Anda aplikasikan sesuai dengan kebutuhan. Selain menambah kesan menawan, ada beberapa keunggulan lainnya yang bisa perlu Anda ketahui berikut ini :

Keunggulan canopy kain
1. Modelnya bervariasi
Bentuk dan desain canopy kain sangat bervariasi, sehingga memungkinkan Anda untuk memilih canopy kain sesuai dengan kebutuhan Anda. Desain dan ukurannya juga bisa disesuaikan dengan bentuk bangunan rumah atau gedung sehingga lebih style dan terkesan menawan.

2. Mudah dipasang
Hampir tidak membutuhkan waktu lama untuk memasang canopy kain di rumah atau gedung, sehingga dalam hitungan jam saja, Anda sudah bisa mendapatkan canopy terpasang dengan apik.

3. Motif dan warna bervariasi
Penggunaan canopy kaya akan warna dan motif, sehingga Anda memiliki keleluasaan untuk memilih motif dan warna sesuai dengan selera, sehingga memiliki style tersendiri.

4. Modern dan dinamis
Tampilan canopy kain dengan desain bervariasi akan membuat bangunan terlihat lebih dinamis, apalagi jika bangunan menggunakan canopy model gulung, tentu terlihat lebih modern.

Keunggulan canopy membrane
1. Daya tahan yang baik
Canopy jenis membrane memiliki daya tahan serta kekuatan yang sangat baik, karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Setiap bahan kain yang digunakan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Sedangkan rangka yang digunakan untuk tempat meletakkan canopy membrane juga terbuat dari bahan anti karat.

2. Jumlah struktur rangka yang minimalis
Tidak membutuhkan terlalu banyak struktur rangka besi atau baja untuk mendirikan canopy membrane, karena memiliki sifat yang lentur, sehingga mampu menghemat biaya yang dibutuhkan untuk mendirikannya.

3. Nilai estetika yang tinggi
Desainnya yang artistik menghasilkan sebuah canopy membrane yang memiliki nilai estetika suatu bangunan. Makanya tidak heran banyak orang menggunakan canopy membrane untuk kebutuhan bisnisnya, mulai dari cafe, mall, restoran, gedung perkantoran hingga taman.

4. Awet dan tahan lama
Bahan canopy membrane ini cukup kuat dari serangan panas dan hujan, bahkan bisa awet hingga 30 tahun. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengganti-ganti canopy. Kekuatan canopy membrane ini dipengaruhi oleh bahan pembuatan dan desain ahlinya tidak sembarangan.

Jasa Pemasangan Canopy Kain dan Canopy Membrane
Mencari jasa pemasangan canopy kain maupun membrane tidaklah sulit. Salah satu penyedia jasa pemasangan canopy yang bisa Anda pilih adalah Reza Canopy. Tidak hanya canopy kain dan membrane saja, tapi Reza Canopy juga menyediakan jasa pemasangan tenda membrane, sunbrella dan lainnya.


Reza Canopy merupakan layanan profesional yang bergerak di bidang jasa pemasangan canopy tenda membrane di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara.

Pengerjaan dilakukan oleh orang-orang yang ahli di bidangnya, sehingga pemasangan canopy tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Canopy juga akan terpasang secara apik dan solid tentu dengan harga bervariasi yang relatif terjangkau.

Jika Anda sedang mencari jasa pemasangan canopy, segera hubungi Reza Canopy di alamat berikut :

Marketing Office 
Jalan Limo Raya No. 18 RT 03/05, Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16515

Workshop 
Jalan Kadudampit KM 4, Situgunung, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat 43153

No Telepon 
085215000843 / 085715037262

Email
admin@rezacanopy.com

Posting Komentar untuk "Mengenal Keunggulan Canopy Kain dan Canopy Membrane"