Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Apartemen Jadi Lebih Mudah di YukStay. Ini 6 Keunggulannya!


Kota Jakarta dikenal memiliki banyak hunian apartemen, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling mewah. Meski apartemen dapat dengan mudah ditemui, tapi faktanya mencari apartemen ternyata tidaklah semudah yang kita bayangkan, apalagi yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Apabila salah memilih apartemen, bukannya rasa aman dan nyaman yang akan kita dapatkan, tapi malah sebaliknya.

Apartemen memang menjadi pilihan favorit bagi sebagian masyarakat yang menginginkan kenyamanan serta didukung dengan fasilitas yang lengkap serta serba praktis untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Pasalnya saat ini apartemen tidak hanya dapat dijangkau oleh kalangan elit saja, bahkan kalangan menengah pun bisa mewujudkan untuk memiliki hunian apartemen murah dan terjangkau.

YUKSTAY, PLATFORM SEWA APARTEMEN CO-LIVING PERTAMA DI INDONESIA
Kabar baiknya, saat ini sudah hadir sebuah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Adalah YukStay yang akan mewujudkan impian Anda untuk bisa tinggal di apartemen dengan rasa aman dan nyaman serta jauh dari stigma negatif apartemen yang selama ini melekat, seperti terlalu ribet dengan urusan maintenance, kadang timbul gap antara penghuni unit lainnya serta berbagai permasalahan lainnya.

Sesuai dengan tagline-nya, "Home Away From Home" atau #HomeAwayFromHome, yang berarti "rumah" yang "jauh dari rumah". Artinya YukStay selalu konsisten untuk menyediakan tempat tinggal bagi Anda di apartemen senyaman seperti Anda tinggal di rumah.

MENGENAL PRODUK DARI YUKSTAY
Menariknya, Yukstay memiliki setidaknya tiga produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang dinginkan, yakni apartemen whole unit, co-living dan kosan. Setiap produk tentu memiliki keunggulannya masing-masing yang akan disesuaikan dengan kebutuhan penyewa.

1. Apartemen Whole Unit
Anda bisa menyewa satu unit apartemen, lengkap dengan fasilitasnya, mulai dari full furnished atau sudah terisi perabotan. Living room berisi TV, sofa dan meja. Kitchen/dapur lengkap mulai dari kompor, gas, meja dan kulkas. Kamar, terdiri dari tempat tidur, meja belajar, lemari dan private bathroom.

2. Apartemen Co-Living
Arti dari apartemen co-living sendiri merupakan sebuah konsep di mana Anda tinggal di apartemen dengan sharing dengan tenant lainnya. Sharing yang dimaksud, yaitu penyewa bisa tinggal di kamar private lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, tapi untuk living room, kitchen, bathroom (tergantung jenis unit, ada yang private bathroom dan shared bathroom) dan balkon bisa dinikmati oleh seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Penyewa hanya cukup membayar harga satu kamar saja

3. Kosan (dengan nama YukStay Home)
Hunian kosan sudah dilengkapi dengan living room, private bathroom dan parkir. Meski demikian, harga sewa kost bulanan setara dengan harga kosan pada umumnya. Selain itu juga, jumlah kosan lebih banyak ditemukan di Kota Jakarta, salah satunya Anda bisa memilih untuk sewa kost Jakarta Barat yang memiliki jumlah kosan cukup banyak.


Dari ketiga produk tersebut, YukStay berfokus untuk mengembangkan konsep apartemen co-living, yang merupakan produk baru di Indonesia dengan alternatif harga sewa yang terjangkau, hampir sebesar harga sewa kosan, tapi dilengkapi dengan fasilitas apartemen.

6 KEUNGGULAN YUKSTAY
Setidaknya ada enam keunggulan yang dimiliki YukStay untuk Anda ketahui berikut ini :

1. Berada di tempat strategis
YukStay sangat menghargai waktu Anda dengan menghadirkan unit-unit apartemen yang berada di lokasi yang mudah dijangkau, sehingga aktivitas Anda tidak terhambat. Anda juga tidak harus melewati gang-gang sempit dan pastinya aman dari tingkat kejahatan di jalanan, seperti begal maupun pencopetan. Karena setidaknya setiap apartemen YukStay berada dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit dan perkantoran.

2. Didukung fasilitas yang lengkap
Rutinitas Anda sehari-hari tidak lagi membosankan, karena tersedia fasilitas cukup lengkap, mulai dari gym, playground, jogging track, lapangan tenis dan basket. Tapi tidak semua unit memiliki fasilitas yang sama, yang jelas apartemen YukStay memiliki fasilitas kolam renang dan gym.

3. Bisa menyewakan unit apartemen
Tidak hanya mencari unit apartemen, di YukStay Anda juga bisa menyewakan unit apartemen yang Anda miliki, sehingga menjadi income yang menjanjikan dan membantu memudahkan pemasaran apartemen.

4. Lebih mudah mencari apartemen
Melalui website YukStay, Anda bisa mencari apartemen sesuai dengan kategori wilayah, harga dan tipe kamar (whole unit, co-living atau kosan) dengan mengaktifkan filter yang tersedia.

5. Tersedia aplikasi
Anda juga bisa mencari unit apartemen melalui aplikasi yang tersedia di Google Playstore dan App Store, sehingga lebih efisien dan praktis.

6. Harga bersahabat
Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, karena sesuai dengan lokasi di mana apartemen itu berada. Seperti seorang penyewa yang masih kuliah, bisa mencari lokasi apartemen yang dekat dengan kampus dengan harga apartemen yang terjangkau.

Semoga bermanfaat.

6 komentar untuk "Mencari Apartemen Jadi Lebih Mudah di YukStay. Ini 6 Keunggulannya!"

  1. Wahhh terima kasih infonya mas,cocok nih buat aku yang lagi cari kosan di Jakarta.

    BalasHapus
  2. Wah... Mudah banget berarti ya kalo sudah ada websitenya. Tinggal klik-klik aja. Keren mas..

    BalasHapus
  3. mantul ini mah kota-kota apa saja ya yang sudah punya yukstay ini

    BalasHapus
  4. @Rudi : Wah silahkan dicoba mas Apriadi

    BalasHapus
  5. @Abdur Rosyid : Semakin mudah cikgu

    BalasHapus
  6. @Tukang Jalan : Di Jakarta kang

    BalasHapus