Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yeay I Won The Lottery

Sejatinya dunia maya selalu saja dipenuhi dengan beragam hal unik dan menarik yang dapat kita temui. Selain beragam berita dan informasi unik yang dapat kita dapatkan, ternyata banyak juga permasalahan seputar quiz, lotere, undian maupun semacam giveaway lainnya.


Penampakan Email Pemenang Lotere - Blog Mas Hendra


Ada hal menarik saat saya nggak sengaja membuka email. Anehnya email masuk tersebut justru berada di kotak SPAM. Gmail menganggap email masuk tersebut sebagai SPAM yang dapat membahayakan pemilik akunnya. Sepertinya ada yang nggak beres nih.

Email tersebut sangat menarik perhatian saya. Bagaimana nggak, lha wong saya didaulat sebagai pemenang sebuah lotere yang diadakan di luar negeri, Inggris. Padahal saya belum pernah ke Inggris sebelumnya. Tambah makin nggak beres nih. 

Hadiah yang saya dapat pun nggak tanggung-tanggung, yakni sebesar GBP 1,3 juta British Pound Sterling. Kalau dikonversikan ke dalam Rupiah menjadi sebesar Rp. 26,940,719,039.00. Wow amazing. Dengan uang segitu, saya bisa mentraktir teman-teman sobat blogger makan-makan nih. Tapi sayangnya nihil, hehehe...

Penampakan Currency Converter - Blog Mas Hendra

Karena rasa penasaran yang tinggi, saya mengecek kebenaran tersebut melalui UK EMAIL LOTTERY PROGRAM. Dan benar saja feeling saya, lotere tersebut benar-benar palsu. Ternyata bukan saya saja yang dapat kiriman email tersebut, buktinya ada juga tuh orang bule lainnya yang juga dikirimin email yang sama. 

Berikut adalah screenshot email yang sama yang diterima oleh Mas Matt Cutts :


Isi emailnya mirip sama email saya. sumber dari : Blog Mas Matt Cutts

Ada ya orang bule yang ternyata penipu juga, saya pikir hanya di Indonesia saja. Atau jangan-jangan mereka berguru sama orang Indonesia. Entahlah...

Posting Komentar untuk "Yeay I Won The Lottery"