Inspirasi Diadakannya Pesta Bikini Pelajar


Undangan Pesta Bikini Pelajar - Blog Mas Hendra

Belum selesai satu masalah, masyarakat kembali dihebohkan dengan beredar kabar akan diadakannya sebuah perhelatan yang cukup mengundang kontroversi, yakni pesta bikini pelajar.


Apa pasal?

Kabarnya sebuah EO bernama Divine Production bermaksud mengadakan pesta bikini pelajar di tengah-tengah masyarakat. Sebuah masyarakat yang konon katanya sangat agamis, namun terkadang sering bertindak tak logis dan anarkis. Masyarakat yang konon katanya sopan dan berbudaya tinggi, namun terkadang beremosi tinggi. Dan lagi-lagi masyarakat yang konon katanya menjunjung tinggi adat ketimuran, namun justru banyak yang berkiblat kebaratan. Ya contohnya seperti acara pesta bikini pelajar tersebut. Sungguh ironi.

Kembali ke inti permasalahan. 

Acara yang bertemakan "Splash After Class" ini merupakan sebuah acara yang ditujukan bagi kalangan remaja putri dari berbagai SMU di Jakarta yang diselenggarakan persis setelah UN selesai. Yah namanya juga pesta bikini, sudah pasti pesertanya berasal dari kalangan remaja putri. Kalau pesertanya dari kalangan remaja putra, pasti namanya berubah menjadi pesta GT-Man.

Yang namanya pesta (apalagi sambil berbikini) sudah pasti terdapat pameran lekuk tubuh yang mungkin saja mampu membuat seekor lalat jatuh terpeleset ketika nempel di tubuh mulusnya. Sambil diiringi alunan musik yang jedag jedug mampu membuat pendengarnya berjingkrak dan menari meliuk-liuk bak seekor ular 'berbisa'. Sederetan minuman yang katanya mampu membuat nge-fly. Bahkan mampu nge-fly lebih jauh lagi langsung sampai ke negeri akhirat. Sebuah kondisi dimana pesertanya dibuat lupa dengan segala permasalahan yang ada. Sebuah kondisi dimana pesertanya dibuat lalai dari pemutus kelezatan (kematian).

Keberadaan undangan pesta bikini pelajar tersebut, tentu saja sedikit banyak telah melukai hati para orang tua dan juga masyarakat dari berbagai kalangan. Akibatnya beragam reaksi pun bermunculan di tengah masyarakat menanggapi pesta bikini pelajar tersebut. 

Entah apa yang menjadi dasar pemikiran bagi pihak penyelenggara untuk mengadakan pesta bikini pelajar tersebut. 

Namun di tengah kontroversi tersebut, justru muncul sebuah pemikiran menggelitik dari dalam otak saya. Ya. Otak saya yang kapasitasnya bahkan tak lebih banyak dari otak seekor udang. 

Dibalik pesta bikini pelajar tersebut, mungkin saja pihak penyelenggara sedikit banyak terinspirasi dari fenomena suasana di Bikini Bottom, sebuah kota dimana Spongebob dan kawan-kawannya tinggal. Sebuah kota dimana seluruh penghuni wanita didalamnya tak berhijab yang hobi mengumbar aurat dan mayoritas hanya mengenakan bikini saja di sela-sela aktivitasnya.

Mudah-mudahan pemikiran saya meleset.

Warga Bikini Bottom Spongebob - Blog Mas Hendra


You May Like This :


EmoticonEmoticon