Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marhaban ya Ramadhan 2015/1436H

MARHABAN YA RAMADHAN 2015/1436H


Pertama-tama banget saya mau mengucapkan syukur Alhamdulillah kehadirat Allah Ta'ala, karena sampai detik ini, saya masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya bulan suci Ramadhan 1436H/2015 tanpa kurang suatu apapun.

Saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri ini yang penuh dengan dosa dan kesalahan. Saya masih diberi kesempatan untuk dapat meningkatkan amal kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata guys. Itu artinya kita umat Muslim bersiap-siap untuk meningkatkan amal kebaikan kita, demi mendulang pahala yang berlipat. Mumpung masih dikasih umur bisa ketemu sama Ramadhan. Karena semua amal kita akan dilipatgandakan, kapan lagi kalau bukan sekarang.

Setiap Ramadhan, masing-masing dari kita pastinya memiliki cerita-cerita yang sekiranya menarik untuk dibagikan ke teman-teman yang lainnya. Pun begitu juga dengan saya, selama Ramadhan ini, Insha Allah ada satu kategori baru yang memang khusus untuk bulan Ramadhan, yakni kategori Info Ramadhan.

Yah mungkin saja cerita-cerita saya belum tentu menarik di mata teman-teman, tapi setidaknya izinkan saya untuk berbagi. Siapa tahu bermanfaat. Indahnya berbagi.

Melalui artikel sederhana ini, saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya buat teman-teman sobat blogger semua bila ada tulisan atau kata-kata yang menyinggung dan melukai perasaan sampeyan, mohon dimaafkan yaa.. Namanya juga manusia, tempatnya salah. Semoga saja kita diberikan kekuatan dalam menjalani ibadah puasa ya guys.

Buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, saya sebagai admin blog absurd ini mengucapkan :

"Maryaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita semua dapat diterima" aaamiiin...

Posting Komentar untuk "Marhaban ya Ramadhan 2015/1436H"