Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakmi GM, Sedap di Lidah dan Ramah di Kantong

Sewaktu kantor saya mencapai target penjualan, biasanya kantor saya akan mendapatkan Bonus bulanan. Dan dengan langkah sigap, sang Boss pun mengumumkan untuk mengadakan acara makan-makan. Horeee... Hal ini memang biasa dilakukan di tempat saya bekerja. Yah hitung-hitung untuk mempererat antar sesama karyawan dan juga sebagai penyemangat kami dalam bekerja. Sering-sering aja ya, hehehe...


Seperti biasanya, kami semua memilih Bakmi GM sebagai tempat pelampiasan rasa lapar yang teramat sangat, mengingat rasa bakmie-nya sangat enak pisan. Untuk urusan harga, sangat terjangkau, makanya kami selalu memilih Bakmi GM sebagai target utamanya. Ada yang memesan nasi goreng, ada juga yang memesan bakmie-nya. Dan saya biasanya selalu memesan bakmie spesial GM pangsit rebus, karena memang saya ini penyuka makanan mie. Apalagi rasa mie di Bakmi GM lezat pisan. Hmmmm... Rasa mie-nya itu empuk dan sangat terasa di lidah, bumbunya juga sangat pas. Terutama pangsit rebusnya juga rasanya enak banget. Serasa pengen nambah terus deh. Nih biar tambah ngiler, saya kasih liat daftar menu mie-nya :



Daftar Menu Mie - Blog Mas Hendra



Daftar Menu Menu Nasi - Blog Mas Hendra

Gimana?? Menunya banyak banget kan?? Kalau penasaran, langsung datangin aja.
Kami biasa delivery order melalui outlet Bakmi GM yang paling dekat dengan kantor kami, yakni cabang Pondok Indah Mall. Lokasi kantor kami memang berada di daerah Terogong, dekat dengan Hero Terogong, Jakarta Selatan. Untuk daftar outlet-nya, silahkan lihat : Daftar Outlet Bakmi GM di Jakarta.

Kami memang selalu menyimpan daftar nomor telepon Bakmi GM. Tapi berhubung nggak bisa dihubungi nomor yang lama, akhirnya kami searching nomor telepon BAKMI GM DELIVERY yang baru lewat Google dan didapatkan nomor yang baru, yakni : (021) 1.500.677. Jadi kalau mau delivery order, jangan salah nomor ya guys!. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 20.30, bahkan di hari libur pun tetap buka.
No Telepon Delivery Order Bakmi GM - Blog Mas Hendra

Proses pemesanan pun terbilang mudah dan cepat. Jadi, tunggu apalagi, kalau lapar, segera telepon Bakmi GM. Makan lebih mudah dengan BAKMI GM DELIVERY.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Bakmi GM, Sedap di Lidah dan Ramah di Kantong"