Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Bahasa Inggris di Lister, Bantu Tingkatkan Bisnismu!

Business Writing

Memiliki bisnis yang berkembang pesat, tentu saja menjadi impian bagi banyak orang. Meski terbilang sudah cukup sukses, akan tetapi ada kalanya seorang pebisnis ingin meningkatkan bisnisnya ke level yang lebih tinggi lagi, yakni skala internasional. Ekspansi bisnis ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan penjualan.

Pebisnis yang sudah go internasional, memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Hal ini akan berimbas pada pendapatan yang akan ikut meningkat juga. Semakin luas marketnya, maka semakin besar potensi penghasilan yang akan didapatkan.

Agar kamu bisa menjaring lebih banyak lagi konsumen dari berbagai negara, tidak ada salahnya jika kamu mempelajari lebih jauh tentang ilmu bisnis internasional. 

Selain itu, sebaiknya kuasai juga bahasa inggris dengan sangat baik. Sehingga, komunikasi yang terjalin selama melakukan bisnis dengan orang asing akan lebih mudah dan lancar.

Jika Bahasa Inggris kamu sudah matang dan lancar, kesempatan untuk menguasai bisnis level internasional akan semakin terbuka lebar.

Coba bayangkan saja jika kamu tidak memahami apa keinginan klien, karena keterbatasan skill Bahasa Inggris. Besar kemungkinan bisnismu akan tertinggal jauh dengan kompetitor bukan?

Kursus Bahasa Inggris di Lister.co.id untuk Bantu Tingkatkan Skill Bahasa Asing

Sudah saatnya kamu mempertimbangkan untuk segera upgrade Bahasa Inggris agar bisa membantu meningkatkan bisnismu di level internasional. 

Namun, satu hal yang perlu kamu ketahui, penggunaan Bahasa Inggris sehari-hari dengan Bahasa Inggris untuk bisnis mungkin saja bisa berbeda.

Kursus Bahasa Inggris di Lister

Maka dari itu, teliti sebelum memilih tempat kursus bahasa inggris, karena setiap lembaga belum tentu menyajikan materi kursus yang lengkap. 

Sebagai rekomendasi dari Blogmashendra.com, kamu bisa memilih Lister sebagai lembaga kursus Business English yang tepat untuk bantu tingkatkan bisnismu di level internasional.

Lister merupakan sebuah perusahaan startup education technology (edu-tech) yang fokus menyediakan kursus Bahasa Inggris dengan pengalaman belajar berkualitas tinggi. 

Dengan mengikuti kursus di Lister, akan membantu para siswa dalam mencapai impian profesional mereka.

Mengapa Memilih Lister Sebagai Tempat Kursus Bahasa Inggris?

Sebagian dari kamu mungkin masih bingung, kenapa sih harus memilih Lister? Padahal lembaga kursus kan ada banyak. Memang apa saja keunggulannya?

Kursus Bahasa Inggris Murah

Setiap lembaga kursus bahasa asing memang punya keunggulannya masing-masing. Namun, Lister memiliki keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh lembaga kursus lainnya. Apa sajakah itu? Simak poin-poinnya di bawah ini :

  • Biaya kursus yang lebih terjangkau
  • Materi pembelajaran bisa diakses selama 24 jam non-stop
  • Siswa bebas memilih jam belajar sendiri, sesuai dengan kebutuhan
  • Proses pembayaran yang mudah

Mau Tingkatkan Skill Menulis untuk Tujuan Bisnis? Yuk Ikutan Saja Kursus Business Writing di Lister

Salah satu kelas best seller di Lister yang bakalan cocok dengan profesi sebagai pebisnis adalah Kursus Business Writing

Dengan mengikuti Kursus Business Writing di Lister ini membantu meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis Bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis.

Program Business Writing memiliki tujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis serta keterampilan berpikir kritis yang diperlukan sebagai tujuan bisnis.

Belajar Bahasa Inggris Bisnis

Program ini ditujukan untuk pegawai perusahaan / institusi mulai dari staff hingga manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis dan siapa pun yang ingin meningkatkan keterampilan menulis untuk tujuan bisnis. Setidaknya dibutuhkan keterampilan bahasa Inggris setingkat B1 Intermediate.

Beberapa keunggulan dari program Business Writing adalah :

  • Tersedia pilihan kelas Private, Semi Private Berdua dan Semi Private (3-5 orang)
  • Tersedia pilihan paket dengan jumlah pertemuan yang beragam, mulai dari 2 hingga 80 kali pertemuan
  • Gratis Program Bimbingan Beasiswa / Job Interview khusus program Ultimate

Konklusi

Di era modern dan persaingan global seperti sekarang ini, Bahasa Inggris sangat diperlukan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari karir, sekolah, traveling hingga untuk tujuan bisnis. Apalagi jika memiliki bisnis berskala global, maka jago Bahasa Inggris adalah suatu hal yang wajib.

Yuk, bagi yang penasaran dengan program Business Writing di Lister, segera saja kunjungi website Lister.co.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, mulai dari jenis program, harga kursus, fasilitas yang didapat dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Kursus Bahasa Inggris di Lister, Bantu Tingkatkan Bisnismu!"

  1. Bahasa Inggris jadi bahasa Internasional pastinya membantu banget kalau bisa bahasa ini dalam dunia bisnis. Terlebih ranah bisnis akan semakin luas, keren kalau pintar bahasa Inggris. Walau agak sulit, tapi kalau kursus kayak gini bisalah. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus