Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Bathtub Teraso yang Nyaman dan Terjangkau

Tips Memilih Bathtub Teraso

Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya, aaamiiin. Jika dalam keadaan sehat, Anda tentu lebih semangat untuk membaca postingan ini. Nah pada kesempatan kali ini, Blogmashendra.com ingin berbagi artikel mengenai tips memilih bathtub teraso yang akan membuat aktivitas relaksasi Anda (berendam) bertambah nyaman.

Selain kamar mandi yang bersih dan terbebas dari kuman, interior yang menarik dan futuristik akan menjadikan kamar mandi lebih sedap dipandang. 

Bagi Anda yang memiliki jiwa seni yang tinggi, tentu Anda tidak ingin hanya mempercantik desain interior di dalam ruangan rumah saja bukan? Pastinya Anda akan mempercantik interior kamar mandi juga, sehingga membuat penghuni rumah merasa lebih nyaman saat berada di kamar mandi.

Salah satu furniture kamar mandi yang banyak dicari orang adalah bathtub. Bathtub bagi sebagian orang dianggap sebagai sarana yang tepat untuk relaksasi dari rutinitas yang padat. Anda bisa memanjakan diri atau biasa disebut me-time dengan cara berendam air hangat ditambah herbal di dalam bathtub, sehingga memberikan sensasi spa yang bisa bikin lebih relaks.

Tips Memilih Bathtub Teraso

Namun, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika ingin membeli bathtub berbahan teraso. Jika tidak melalui pertimbangan yang matang, Anda mungkin akan kecewa dengan bathtub yang telah Anda beli, karena bisa saja ukuran bathtub tidak pas dengan ukuran kamar mandi.

Bathtub Teraso Produksi Terramix
Bathtub Berbahan Teraso Produksi Terramix

Nah maka dari itu, berikut Blogmashendra bagikan 5 tips memilih bathtub teraso untuk kamar mandi yang lebih nyaman sekaligus artistik :

1. Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi

Anda ingin memakai bathtub teraso untuk kamar mandi Anda? Jangan lupa, ukur terlebih dulu luas kamar mandi di rumah. Sehingga ukuran bathtub bisa sesuai dengan kamar mandi. Ukuran bathtub yang terlalu besar akan membuat kamar mandi menjadi sempit.

Sebaliknya, ukuran bathtub yang terlalu kecil, akan membuat Anda dan keluarga menjadi tidak nyaman saat berendam di bathtub. Jika kamar mandi Anda tidak terlalu besar, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih corner bathtub. Meski ukurannya kecil, tapi tetap nyaman saat digunakan untuk berendam.

2. Siapkan bujet yang cukup

Pada umumnya harga bathtub teraso cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan harga bathtub biasa. Karena bathtub berbahan teraso memiliki nilai futuristik yang tinggi serta kualitas yang jauh lebih baik. Selain itu desainnya juga akan mempercantik kamar mandi.

3. Sesuaikan spesifikasi bathtub

Kebanyakan orang berendam di bathtub untuk waktu yang cukup lama. Maka dari itu, pastikan Anda memilih spesifikasi bathtub yang tepat, agar merasa nyaman selama berendam. Sebaiknya Anda mempertimbangkan ukuran bathtub yang pas, mulai dari panjang bathtub, lebar dan kedalamannya, 

Selain itu pikirkan juga fitur-fitur pendukung pada bathtub. Biasanya pada beberapa model bathtub modern telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang akan menunjang penggunanya selama relaksasi di bathtub. 

4. Kenali fungsi dan kegunaan bathtub

Tips memilih bathtub teraso berikutnya adalah pertimbangkan terlebih dulu fungsi dan manfaat dari bathtub yang ingin Anda beli. Apakah Anda ingin rutin menggunakannya atau hanya sekedar pelengkap interior kamar mandi saja. Jika Anda rajin relaksasi di bathtub, maka Anda bisa memutuskan untuk membelinya. Namun jika hanya sebagai pelengkap saja, maka pertimbangkan lagi sebelum Anda membelinya.

5. Pilih bahan yang berkualitas

Untuk mendapatkan bathtub yang lebih kokoh, berkualitas dan artistik Anda bisa mempertimbangkan memilih bathtub teraso campuran resin. Resin sendiri merupakan bahan cair yang dapat mengeras dan kokoh. Sehingga tidak heran, jika resin banyak digunakan sebagai bahan untuk pembuatan bathtub. 

Kualitasnya yang baik ditambah nilai artistik yang tinggi, banyak orang cenderung memilih bathtub teraso resin untuk diaplikasikan di berbagai kamar mandi hotel, villa, resort, spa hingga rumah modern. Motif dan desainnya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Keunggulan Bathtub Berbahan Teraso

Bathtub teraso resin juga memiliki desain yang lebih unik dan elegan dibanding bathtub biasa, sehingga akan mempercantik tampilan interior kamar mandi Anda. Apalagi jika lantai kamar mandi Anda juga menggunakan ubin teraso, tentu akan memberikan kesan yang jauh lebih cantik dan bernilai seni tinggi.

Lalu apa saja keunggulan dari bathtub teraso? Simak yuk penjelasannya di infografis berikut :

Keunggulan Bathtub Berbahan Teraso

Bathtub Teraso Produksi Terramix

Nama Terramix dikenal sebagai supplier teraso yang berpengalaman dalam memproduksi berbagai varian bathtub berbahan teraso resin. Saat ini, perusahaan Terramix memiliki pabrik yang berlokasi di Jawa Barat dan Jawa Timur. Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Terramix juga memiliki kantor perwakilan di wilayah Cirebon dan Bali.

Bathtub Berbahan Teraso Produksi Terramix

Menariknya, Anda bisa memilih sendiri desain dan motif yang diinginkan ketika membeli bathtub teraso di Terramix. Bahkan untuk proses instalasi bathtub di kamar mandi Anda, Terramix siap membantu. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, karena Terramix membanderol produk teraso sama dengan harga dari pabrik.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan bathtub teraso produksi Terramix, silakan hubungi langsung customer service Terramix dengan klik whatsapp di link berikut :

https://wa.me/6281578575809 (Aldi) 

Bisa juga mengirimkan email ke : info@dw-corporation.com.

Telepon : (0231) 8802-888

Fax : +62 231 8491546


Nah demikian informasi mengenai tips memilih bathtub teraso yang bisa Blogmashendra bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang mencari bathtub berbahan teraso yang berkualitas, artistik dengan harga yang terjangkau.

6 komentar untuk "Tips Memilih Bathtub Teraso yang Nyaman dan Terjangkau"

  1. Keren nih infonya kang, layanan Terramix yang siap membantu pelanggan dalam pemasangan bathtub patut diacungi jempol. Apalagi banyak pilihan motif dan desain yang bisa di pilih tentu merupakan nilai lebih yang bisa jadi pertimbangan bagi pelanggan dalam memilih bathtub teraso mereka Terramix.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong Kang, btw kapan nih mau beli bathtub bahan teraso? Hehehe.

      Hapus
  2. Kalau rumahnya pakai bathub teraso serasa istana deh...yang pasti ruangan kamar mandinya harus besar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas Dwi, serasa berendam di kamar mandi sultan gitu. Iya dong ukuran kamar mandinya juga harus lebar, jangan kekecilan juga.

      Hapus
  3. Bisa betah berlama-lama di kamar mandi, bukan nongkrong tapi berendam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik tuh berendam air hangat lama-lama, relaksasi maksimal.

      Hapus

Berlangganan via Email