Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai dari Nutrisi Hingga Berapa Harga Susu Ibu Hamil? Ini Tips Memilih Susu Ibu Hamil!

Berapa Harga Susu Ibu Hamil?

Untuk menjaga kehamilan dan perkembanga janin tetap sehat, para ibu hamil dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap harinya. Hal ini dikarenakan terjadi peningkatan kebutuhan akan nutrisi selama masa kehamilan. Penting sekali untuk memperhatikan kandungan nutrisinya hingga mengetahui berapa harga susu ibu hamil agar ibu hamil bisa menyusun anggaran untuk membeli susu ibu hamil.

Susu ibu hamil pada umumnya mengandung banyak zat gizi, yang tidak hanya baik bagi ibu hamil, akan tetapi juga sangat baik guna mendukung kesehatan dan perkembangan janin yang dikandungnya. Maka dari itu banyak yang menyarankan untuk mengonsumsi susu ibu hamil selama masa kehamilan.

Tips Memilih Susu Ibu Hamil

Tips Memilih Susu Ibu Hamil

Lalu, bagaimana tips memilih susu ibu hamil yang tepat, agar ibu hamil dan janin yang dikandungnya sama-sama mendapatkan manfaat yang baik? Seperti dilansir dari website kumparandotcom, berikut adalah tiga tips memilih susu ibu hamil :

1. Kandungan nutrisi dalam setiap gelas

Tips pertama yang sebaiknya Anda perhatikan adalah nilai nutrisi dari susu ibu hamil, karena biasanya susu ibu hamil memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi, seperti kalsium dan zat besi. Kedua nutrisi ini memang sangat penting untuk membantu meningkatkan pembentukan dan perkembangan tulang bayi yang lebih optimal, serta membantu memenuhi kebutuhan oksigen pada janin.

Selain itu, susu ibu hamil juga diperkaya dengan berbagai vitamin, kandungan asam amino, protein dan asam lemak yang bermanfaat untuk menjaga perkembangan saraf pada janin. 

2. Sesuaikan dengan usia kehamilan

Usia kehamilan juga biasanya akan mempengaruhi kebutuhan nutrisi. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memilih susu ibu hamil yang sesuai dengan usia kehamilannya. 

Pada masa awal kehamilan, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi susu ibu hamil yang diperkaya dengan vitamin B6 agar mengurangi rasa mual yang kerap dialami. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu memperhatikan kandungan asam folat dan DHA untuk membantu meningkatkan kecerdasan otak pada janin serta pembentukan sistem saraf janin.

Pada masa trimester kedua dan ketiga usia kehamilan, Anda disarankan untuk banyak mengonsumsi kalsium dan zat besi, agar terhindar dari anemia. Kandungan zat besi juga dipercaya mampu mencegah bayi lahir prematur dan sangat baik untuk menjaga kondisi berat badan bayi saat lahir nanti.

3. Varian rasa pada susu ibu hamil

Seperti kita ketahui, susu khusus ibu hamil ini punya banyak sekali varian rasa, mulai dari rasa coklat, vanilla dan stroberi. Banyaknya rasa susu ibu hamil, agar ibu hamil tidak cepat bosan sewaktu minum susu ibu hamil setiap hari. Apalagi jangka waktunya cukup lama selama masah kehamilan. Selain itu, Anda juga perlu mengecek berapa harga susu ibu hamil sebelum memilih susu ibu hamil yang tepat.

Susu Anmum Emesa untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Salah satu susu ibu hamil yang direkomendasikan adalah Anmum Emesa yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat penting untuk ibu hamil dalam membantu meminimalisir rasa mual pada awal usia kehamilan serta mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian ibu hamil.

Berapa Harga Susu Ibu Hamil?
Keunggulan susu Anmum Emesa untuk ibu hamil

Anmum Emesa sendiri mengandung banyak sekali vitamin dan nutrisi penting yang dibutuhkan ibu hamil, mulai dari protein dan vitamin B6 untuk meredakan rasa mual, serta berbagai nutrisi penting lainnya, seperti asam folat, DHA, kalsium, Gangliosida dan zat besi yang dibutuhkan bagi tumbuh kembang janin. 

Dengan rutin mengonsumsi Anmum Emesa ini, mampu membantu menjaga kesehatan ibu hamil selama masa kehamilan, sehingga terhindar dari morning sickness yang kerap hadir mengganggu ibu hamil.

Berapa harga susu ibu hamil merek Anmum ini? 

Harga susu ibu hamil Anmum Emesa rasa cokelat ini tergantung dari ukurannya. Untuk yang ukuran 400 gram, berada di kisaran 80 ribuan saja. Sementara untuk yang ukuran 200 gram di kisaran harga 40 ribuan saja.

Berapa Harga Susu Ibu Hamil

Anda bisa membelinya di beberapa e-commerce terkemuka, seperti di Tokopedia, Lazada atau Shopee. Namun jika ingin membelinya langsung, bisa dibeli di minimarket dan supermarket serta toko-toko di sekitar Anda.

Jadi penting sekali bagi Anda untuk mengetahui berapa harga susu ibu hamil, sehingga Anda bisa menyiapkan bujet untuk membeli susu ibu hamil dalam jumlah banyak selama masa kehamilan.

Selain memenuhi nutrisi ibu hamil melalui susu Anmum Emesa, ibu hamil juga dianjurkan untuk selalu memenuhi kebutuhan gizi dengan cara mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, hindari alkohol dan hindari rokok serta obat-obatan yang berbahaya bagi janin.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mulai dari Nutrisi Hingga Berapa Harga Susu Ibu Hamil? Ini Tips Memilih Susu Ibu Hamil!"

Berlangganan via Email