Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review LingoAce : Kursus Mandarin Anak No. 1 di Indonesia

LingoAce Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak

Menguasai lebih dari satu bahasa, nampaknya sudah menjadi hal yang biasa dan sering ditemukan di sekitar kita. Tentu semua itu berkat perkembangan zaman serta dunia digital yang semakin mudah untuk diakses oleh berbagai kalangan dan usia. Media alternatif pembelajaran bahasa di kalangan anak muda sekarang pun bermacam-macam, bisa mulai belajar melalui dunia perfilman, lagu, novel, komik hingga podcast.

kebanyakan anak sekarang juga tidak sedikit yang sudah fasih berbahasa Inggris dan menjadikannya sebagai bahasa kedua mereka. Pasti menjadi orang tuanya turut bangga dengan kemampuan berbahasa Inggris anak. Namun, tidak ada salahnya menambah keahlian bahasa lain ke anak, bukan?

Selain bahasa Inggris, apakah Anda memiliki pertimbangan bahasa lain yang ingin dikuasai anak? Jika iya, bahasa Mandarin bisa menjadi salah satu bahasa yang perlu dipertimbangkan. Kenapa bahasa Mandarin? Karena negeri Tirai Bambu atau biasa dikenal juga dengan China ini, diprediksi akan semakin maju sejalan dengan perekonomian yang melesat di masa mendatang. 

Hal ini tentu menjadi pintu terbukanya peluang-peluang baru. Banyak perusahaan besar, khususnya perusahaan di Asia Tenggara yang menjadikan lancar berbahasa Mandarin sebagai salah satu prasyarat bekerja di sana. Jadi, sudah dapat dipastikan jika anak Anda menguasai bahasa Inggris ditambah dengan bahasa Mandarin, ia tidak akan kesulitan dalam mencari pekerjaan kelak di kemudian hari. LingoAce, bisa menjadi pilihan kursus bahasa Mandarin online yang tepat untuk anak Anda.

Kenapa LingoAce menjadi kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak?

LingoAce Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak

LingoAce menjadi salah satu tempat kursus bahasa Mandarin terbaik, karena LingoAce mempertahankan standar pengajaran yang tinggi, di mana LingoAce sangat selektif dalam memilih guru yang berdedikasi dan berkualitas. Para guru melewati beberapa tahapan seleksi dan menjalani pelatihan ekstensif sebagai berikut :

1. Silabus terakreditasi global diajarkan langsung oleh native speaker

Setiap calon tenaga pengajar di LingoAce telah melalui 7 tahap seleksi (resume, wawancara lewat telepon, wawancara online, penilaian uji coba online dan penilaian akhir pasca-pelatihan) dan hanya dua persen yang memenuhi syarat sebagai guru di LingoAce.

2. Pemberian pelatihan

Tujuan dari pelatihan mencakup banyak aspek, seperti psikologis, pendidikan, profesionalisme, keterampilan mengajar dan komunikasi, digitalisasi serta latar belakang budaya murid.

3. Ulasan yang dilakukan secara berulang kali

LingoAce melakukan peninjauan ulang tiap kelas yang direkam untuk menilai kinerja guru secara berkala.

4. Pelatihan dan workshop yang rutin

Guru LingoAce menjalani pelatihan tambahan dan penyegaran untuk memastikan mereka mengetahui perkembangan kurikulum agar dapat menyampaikan materi dengan selektif. Setiap guru dan pakar kurikulum LingoAce mengadakan pertemuan secara teratur, di mana mereka akan meninjau dan berbagi metodologi pengajaran terbaru. Jadi, para pengajar pun tidak pernah berhenti untuk belajar.

Belajar Bahasa Mandarin untuk anak tidak lagi sulit jika bergabung bersama LingoAce. Siapkan anak Anda menjadi bibit unggul yang berani menghadapi globalisasi dan perkembangan dunia bisnis dengan melatih kemampuan bahasa Mandarin sejak dini. Jangan lupa ikut free trial class-nya ya guys!

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Review LingoAce : Kursus Mandarin Anak No. 1 di Indonesia"

Berlangganan via Email