Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Sewa Jakarta Coworking Space Termurah, Wajib Catat!

Jakarta Coworking Space

Menyewa coworking space bukan hal baru bagi para pekerja di era modern. Ruang bersama ini merupakan tempat di mana siapa pun bisa menggunakannya untuk bekerja, mulai dari pekerja perusahaan startup, freelancer, editor, jurnalis, penulis bahkan hingga mahasiswa sekalipun.

Namun apa rekomendasi Jakarta coworking space dengan harga terbaik?

JustCo merupakan penyedia ruang kerja bersama premium terkemuka di Asia. Mengusung misi menciptakan pengalaman terbaik, JustCo menghadirkan beragam pilihan paket sewa yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Simak selengkapnya di bawah ini ya.

1. JustDesk Basic

Dengan memilih paket ini, para pemilik usaha baru bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang telah disediakan serta alamat bisnis bergengsi. Bahkan dengan kantor virtual ini, Anda juga bisa menerima dan mengirim surat, memesan ruang pertemuan, meja kerja, serta akses terhadap komunitas rekan kerja.

Pilih satu hari per bulan mulai dari pukul 08.30 pagi hingga 06.00 sore, pada hari Senin hingga Jum'at. Dengan paket ini, Anda bisa memilih tempat duduk mana saja yang tersedia. Selain itu terdapat keuntungan lain, yakni akses untuk menghadiri acara menarik hingga potongan harga. Untuk harga mulai dari Rp 750 ribu per bulan.

2. JustDesk Unlimited

Jika Anda membutuhkan akses tidak terbatas, paket satu ini bisa menjadi pilihan tepat, hanya dengan Rp 1,8 juta per bulan saja. JustDesk Unlimited memungkinkan Anda untuk bebas datang ke ruang kerja bersama tanpa batas selama satu bulan.

Tempat duduknya pun bisa dipilih secara bebas sesuai kebutuhan, serta beragam keuntungan lain, mulai dari alamat usaha premium, fasilitas lengkap, layanan penanganan surat, layanan cetak dan lain-lain.

3. JustDesk Dedicated

Jika ingin fasilitas lebih lengkap dengan kenyamanan ekstra, paket Jakarta coworking space JustDesk Dedicated wajib dicoba. 

Pasalnya hanya dengan Rp 2,5 juta per bulan saja, pengguna bisa memilih bekerja di lokasi tetap, menggunakan ruang penyimpanan dengan menggunakan kunci, memesan ruang pertemuan, menggunakan ruang hening untuk bersantai, bermain dan bercengkrama bersama pengguna lain maupun memanfaatkan seluruh fasilitas lain yang telah disediakan oleh pihak JustCo.

4. JustStudio

Mendambakan coworking space dengan privasi yang lebih? Paket JustStudio seharga Rp 3 juta per bulan ini bisa dipilih oleh mereka yang punya tim kecil maupun tim besar. Bahkan paket ini pun memungkikan perusahaan untuk menempelkan logo perusahaan di perabotan kantor hingga menyesuaikan tata ruang kantor sesuai dengan keinginan.

Pengguna pun bisa menikmati seluruh fasilitas yang disediakan, mulai dari akses tanpa batas 24/7, alamat usaha premium, ruang pertemuan, dukungan IT, layanan cetak, penanganan surat dan lain-lainnya.

Keuntungan Menjadi Member JustCo

Layanan coworking space JustCo dengan bangga bisa membantu Anda menciptakan suasana kerja yang lebih baik. Mulai dari hotdesk, ruang kantor hingga ruang pertemuan, Anda bisa memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada guna menunjang produktivitas kerja.

Jakarta Coworking Space

Coworking Space Jakarta JustCo

Jakarta Coworking Space

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses bebas ke acara ekslusif, di mana bisa menghubungkan ke berbagai relasi untuk membangun kemitraan, berbagi ide hingga mendorong kesuksesan bisnis.

Ketika mendaftar menjadi anggota JustCo, Anda telah bergabung dengan komunitas JustCo secara otomatis. Sehingga nantinya bisa terhubung dengan mudah ke pengguna lainnya terkait kebutuhan diskusi, belajar hingga menciptakan peluang bisnis baru.

Bahkan JustCo juga menghadirkan acara reguler khusus bagi anggotanya, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan dan menunjang pekerjaan. Harga di atas dibuat berdasarkan periode kontrak selama 12 bulan, dengan persyaratan sewa menyewa yang sangat fleksibel.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengalihkan keanggotaan ke kantor lain selama periode kontrak masih berlangsung.

Demikian info mengenai harga paket sewa Jakarta coworking space termurah yang wajib Anda coba. Langsung saja hubungi JustCo untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Paket Sewa Jakarta Coworking Space Termurah, Wajib Catat!"

  1. Wah keren kalau bisa sewa Jakarta Coworking, aku cuma bisa ketar-ketir dulu dan ngiler aja lihatnya.

    BalasHapus