Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Hadiah Saldo Gopay? Yuk Nonton Acara Live Streaming KOBRA Setiap Hari Kamis

Nonton Live Streaming KOBRA di Aplikasi GoPlay

Siapa sih Ko Acuih itu? Apa kamu sudah mengenal sosok yang satu ini? Mungkin baiknya kita berkenalan terlebih dulu dengan sosok yang satu ini. Perkenalan yang singkat saja, tidak perlu sampai terlalu jauh. Setelah itu barulah kita membahas acara KOBRA. Bukan, ini bukan ular kobra beneran kok. 😃

Ko Acuih yang memiliki nama asli Edric Tjandra adalah seorang pelawak sekaligus pemeran film Indonesia yang memiliki darah Tionghoa. Edric berprofesi sebagai aktor, presenter dan juga pelawak. Dia sendiri telah banyak tampil di berbagai acara dan bermain di banyak film.

Pemuda berdarah Tionghoa ini memiliki banyak penggemar di tanah air. Sudah bukan rahasia lagi bahwa darah Tionghoa identik dengan cantik atau ganteng. Kalau kamu lihat foto Edric, kamu bisa kategorikan dia sebagai cowok ganteng alias cogan.

Sekarang kamu bisa melihat penampilan si coban ini di aplikasi GoPlay lho. Kamu bisa menyaksikan host ganteng satu ini di acara KOBRA (Kongkow Bersama Ko Acuih). Acara KOBRA terbilang santai dan bisa bikin kamu enjoy.

Mau Hadiah Saldo Gopay? Yuk Nonton Acara Live Streaming KOBRA Setiap Hari Kamis

Jam tayang KOBRA sendiri yaitu pukul 5 sore. Kapan lagi nonton live streaming dapat hadiah Gopay? Kamu juga akan merasakan live stream yang berbeda dari live stream pada umumnya. Tidak seperti saat kamu menonton live streaming YouTube lho.

Pada akhir acara, Ko Acuih akan mengadakan giveaway berupa saldo Gopay. Jika kamu beruntung, kamu bisa memenangkan giveaway-nya. Jangan khawatir, jika kamu belum beruntung pada episode ini, kamu bisa beruntung di episode minggu depan. Jangan berkecil hati. Anggap saja giveaway itu untuk seru-seruan.

Aplikasi GoPlay

Topik yang dibahas di acara talk show KOBRA adalah topik yang sedang tren, hits dan hot. Di mana kamu tidak akan merasa bosan dengan topik yang dibahas oleh sang host. Apalagi pembawaannya yang lucu dan menghibur akan menjadi nilai tambah pada acara yang satu ini.

Hal-hal viral tentunya tidak luput dari bahasan KOBRA. Tentunya kamu tidak mau ketinggalan hal-hal yang sedang viral bukan? Apalagi cara pembawaan yang berbeda, akan menambah daya tarik dari acara yang satu ini.

Ko Acuih tentunya tidak kalah dengan pelawatk profesional lainnya yang sering tampil di TV. Kamu jangan khawatir dengan lawakan garing dan acara yang membosankan. Di sini juga akan ada ilmu baru yang bisa kamu serap dari acara talk show yang satu ini. Pokoknya kamu tidak akan rugi menyaksikan acara satu ini.

Selain acara KOBRA, masih banyak lagi acara lain yang bisa kamu nikmati di aplikasi GoPlay. Ada banyak konten kreator terkenal yang siap menghibur kamu. Tidak jarang ada artis tanah air yang juga ikut nimbrung di acara live streaming di GoPlay.

Tentunya acara KOBRA juga mengundang bintang tamu untuk menambah keseruan acara. Apa serunya talk show tanpa hadirnya bintang tamu? Tentunya akan terasa hambar dan tidak lengkap bukan?

Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi GoPlay di ponsel pintar kamu. Lakukan daftar akun dan berlangganan sekarang juga. Kamu tidak perlu takut ketinggalan acara KOBRA jika sudah menambahkan acara live streaming ini pada kalendermu.

Banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati dari aplikasi GoPlay. Tentunya kamu akan dimanjakan dengan fitur-fitur tersebut. Banyak hiburan menarik, sekaligus bermanfaat untuk kamu. Bahkan kamu juga bisa belajar hanya lewat live streaming.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Mau Hadiah Saldo Gopay? Yuk Nonton Acara Live Streaming KOBRA Setiap Hari Kamis"

  1. Wah Ko Acuih, eh itu tuh Kobra kirain ular kobra apalagi digambarnya ada ular kobra tapi kepalanya manusia. Hemm siapa ya itu gans dan cantik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada deh. Kalo penasaran, bisa ikutin aja acaranya Mba Anisa, hehehe.

      Hapus