Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Whitening Face Care, Bikin Wajah Lebih Glowing!

Review Scarlett Whitening Face Care

Melakukan perawatan wajah bukan hanya milik cewek saja loh, para cowok juga perlu merawat wajah. Apalagi biasanya cowok lebih sering beraktivitas di luar rumah, terpapar sinar matahari, terkena debu jalanan atau polusi, jadi ya wajar saja kalau wajah cowok juga perlu dirawat dengan baik. Kalau wajah cowok kalian terlalu kusam, kumal dan dekil, kalian para cewek juga tidak mau kan? Hehehe...

Kabar baiknya, bagi kalian yang lagi nyari produk facial care, Scarlett Whitening telah mengeluarkan serangkaian produk baru dalam bentuk cream untuk perawatan wajah. Harga per produknya cukup terjangkau, yakni Rp. 75.000 saja per produk. Kalau kalian tertarik dengan produk-produk dari Scarlett Facecare, kalian bisa order di beberapa platform berikut ini :

  • WhatsApp (0877-0035-3000)
  • Line (@Scarlett_Whitening)
  • Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

Oh iya, sebelumnya saya telah mencoba produk Body Care-nya, puas banget deh. Bahkan sabunnya shower scrub sudah mau habis. Seluruh keluarga juga ikut memakainya. Kami malah ketagihan sama sabun mandinya yang ada scrub-nya gitu. Oh iya, untuk ulasan lengkapnya, kalian bisa baca artikel ini guys : Review Scarlett Whitening Body Care.

Review Scarlett Whitening Face Care

Oke kita lanjut! Melalui artikel ini, saya mau mengulas review dari produk face care setelah memakai produk dari Scarlett ini, yakni Brightening Facial Wash, Brightely Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night dan Brightly Ever After Serum. Jadi, baca terus artikelnya sampai selesai ya guys. Kalian juga boleh sambil menyeruput secangkir kopi hangat plus beberapa camilan ringan.

Scarlett Brightening Facial Wash

Kita mulai dengan produk yang pertama. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki formula khusus untuk mencerahkan kulit wajah, sehingga wajah jadi terlihat lebih glowing. Sebenarnya ada dua jenis produk facial wash dari Scarlett, warna pink untuk Brightly (mencerahkan ) dan warna ungu untuk Acne (wajah berjerawat). Berhubung saya mau wajah saya terlihat glowing kayak oppa-oppa gitu, makanya saya pilih yang Brightly, hahaha..

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Produk dikemas dengan menggunakan botol platsik transparan, sehingga tidak perlu khawatir botol pecah saat tidak sengaja terjatuh. Ukurannya pun cukup worth it dengan harga yang ditawarkan, yakni Rp. 75.000 dengan isi sebanyak 100 ml. Dari luar, kita bisa melihat dengan jelas isinya berupa gel dengan butiran kecil berwarna merah. Biar hasilnya lebih oke, saya memakai facial wash 2 x sehari ya. Atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Kandungan produk juga lebih aman, karena menggunakan bahan-bahan yang terbebas dari merkuri dan hydroquinon serta telah terdaftar di BPOM (NA 18181202303). Adapun kandungan utamanya terdiri dari :

Glutathione
Antioksidan alami yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh, di antaranya mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Aloevera (lidah buaya)
Aloevera banyak diaplikasikan untuk perawatan tubuh dan juga wajah. Beberapa manfaat aloevera pada perawatan wajah adalah untuk mengatasi kulit kering, mencegah penuaan dini, mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Rose Petal (bunga mawar)
Bunga mawar juga telah banyak digunakan untuk merawat kulit wajah, karena terbukti mampu melembapkan kulit wajah, menghilangkan kemerahan pada wajah, menghilangkan luka bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori.

Vitamin E
Terbukti sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit serta menjaga kulit dari kerusakan.

Cara Pemakaian

Setelah saya buka tutup botolnya, wanginya cukup harum. Teksturnya tidak terlalu kental dan terasa lembut banget di tangan. Gelnya juga tidak lengket dan mudah larut dalam air. Langkah pertama, kalian bersihkan wajah dari kotoran dengan menggunakan air. Lalu tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh wajah dan pijat lembut biar wajah terasa lebih rileks, setelah itu bilas. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Setelah menggunakan facial wash, saya juga memakai serum secara rutin di pagi dan malam hari agar hasilnya lebih kelihatan. Saya sih baru pertama kali ya pakai serum ini. Ternyata memang sangat ngebantu banget untuk membuat kulit wajah jadi terlihat lebih cerah, karena kalau cuma bersihin wajah pakai facial wash saja, hasilnya kurang maksimal. Bisa-bisa oppa-oppa kalah saing nih sama saya, hahaha...

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Ukuran produknya sebanyak15 ml dan dikemas dengan botol kaca tebal transparan serta pipet berwarna putih di atasnya. Harganya masih sama, yaitu Rp. 75.000. Kandungannya terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji bebas merkuri dan hydroquinon. Bahan-bahannya terdiri dari Glutathione, Phyto Whitening, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. Serta telah terdaftar di BPOM (NA 18201901367).

Manfaat serum untuk wajah

Perlu kalian ketahui ada begitu banyak manfaat dari serum untuk wajah, sebagai berikut :

  • Membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda di wajah, seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit
  • Membantu mengecilkan pori-pori, menghaluskan kerutan dan garis kulit wajah
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution

Cara Pemakaian

Tekstur serumnya terasa lembut dan tidak terlalu kental. Aroma Lavender terasa cukup dominan. Cara pemakaiannya juga cukup mudah, teteskan 2 - 3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan hingga merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum dapat meresap ke kulit wajah. Biar awet, tutup rapat botol dan simpan kemasan dengan suhu ruangan serta hindari dari paparan sinar matahari langsung.

Brightly Ever After Cream Day & Night

Brightly Ever After Cream ini ada dua macam guys, untuk pemakaian pagi hari (Day) dan juga malam hari (Night) Keduanya dikemas menggunakan botol kaca transparan berbentuk bundar pipih yang berukuran 20 gram. Agar tidak mudah tumpah, produk dilengkapi dengan dua lapis penutup, yakni penutup bagian dalam dan bagian luar dengan tutup model putar.

Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Review Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Brightly Ever After Cream Day & Night bermanfaat untuk membantu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah secara merata, meningkatkan hidrasi kulit dan menutrisi kulit serta sebagai antioksidan dari berbagai macam radikal bebas. Produk ini juga dibuat dari bahan-bahan yang aman dan telah terdaftar di BPOM.

Kandungan Brightly Ever After Cream Day & Night :

Gluthatione
Antioksidan yang menjaga kecerahan dan kerusakan pada sel kulit

Rainbow Algae
Meningkatkan kecerahan serta mengurangi ketidaksempurnaan pigmen kulit

Rosehip Oil
Mengandung asam lemak esensial yang bekerja sebagai antioksidan untuk penyembuhan luka

Poreway
Berfungsi untuk membuat pori-pori tampak kencang

Triceramide
Membantu melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan sebagai anti kerut

Aqua Peptide Glow
Meningkatkan hidrasi kulit dan kulit lebih bersinar

Hexapeptide-8
Membantu mengurangi kerutan pada wajah

Green Caviar
Membantu kulit melawan dehidrasi pada kulit wajah

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan Brightly Ever After Cream Day & Night setelah memakai serum. Sehingga perawatannya jadi lebih maksimal. Aplikasikan sambil dipijat-pijat sampai merata. Biar lebih awet, jangan simpan produk dari paparan sinar matahari langsung. Sebaiknya simpan di tempat dengan suhu ruangan dan tutup rapat botol setelah selesai digunakan.

Konklusi

Setelah mencoba rangkaian produk Facecare Series Scarlett, saya dan istri bakalan rutin memakai produk Scarlett deh. Soalnya kata istri juga lebih cocok di kulit, flek hitam di wajah perlahan berkurang, kulit wajah lebih halus, lebih bersinar dan lebih bersih serta harganya lebih terjangkau dibanding produk sebelah yang pernah istri beli sebelumnya.

4 komentar untuk "Review Scarlett Whitening Face Care, Bikin Wajah Lebih Glowing!"

  1. Harganya sangat terjangkau ya
    Terimakasih atas reviewnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ukuran perawatan wajah/tubuh tergolong lebih murah Mas. Pada umumnya harganya mahal-mahal, kayak merek-merek lainnya.

      Hapus
  2. Pantesan wajah ci akang selalu terlihat cerah dan glowing, rupanya ini toh rahasianya selalu rajin menggunakan Scarlett Whitening Face Care. Saya juga mau dong nyobain aahh...

    BalasHapus

Berlangganan via Email