Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus demi Kelancaran Event

Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus

Acara-acara besar seperti konser musik, pernikahan, workshop, seminar dan lain sebagainya, sudah dipastikan akan membutuhkan daya listrik yang besar agar dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara. Pastinya, di dalam event-event tersebut pasti ada alat-alat yang membutuhkan tenaga listrik, seperti mic, sound, lighting, keyboard, alat-alat musik, serta alat-alat lainnya.

Oleh karena itu, pihak penyelenggara atau panitia harus sigap mempersiapkan suplai daya listrik yang lebih demi kelancaran event tersebut. Salah satu alat yang bisa memberikan daya listrik yang lebih, serta sebagai cadangan arus listrik adalah generator set atau biasa disebut genset.

Mungkin, sebagian besar dari Anda sudah mendengar alat yang satu ini. Tidak bisa dipungkiri, di era yang sudah serba modern ini, genset memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat, tidak terkecuali dalam mengadakan event.

Sebagai pihak penyelenggara, Anda harus mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti mati listrik atau kurangnya daya listrik. Salah satu opsi yang tepat untuk menangani masalah tersebut adalah dengan menyewa genset.

Sebelum acara berlangsung, sebaiknya Anda mencari penyedia layanan sewa genset untuk event terbaik yang dapat Anda hubungi dengan cepat. Ingat, genset harus Anda masukkan ke dalam list yang harus dipenuhi terlebih dulu demi kelancaran event, entah itu konser musik, workshop, pernikahan ataupun acara-acara lainnya yang melibatkan banyak listrik.

Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus

Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus

Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus

Sewatama hadir untuk membantu Anda dalam mendapatkan genset yang terbaik demi kelancaran acara. Sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun dalam dunia kelistrikan. Sewatama memiliki reputasi yang besar dalam menyediakan genset yang berkualitas di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya, serta daerah lainnya seperti Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Dengan pengalamannya yang sangat banyak, Sewatama menyediakan beraneka ragam genset dengan kapasitas pembangkit mulai dari 500 kya, 1.000 kya, hingga 2.000 kya. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan untuk acara Anda.

Selain kualitas dari segi genset, Sewatama juga memberikan layanan yang memuaskan bagi siapa saja yang menyewa genset di tempatnya. Teknisinya akan selalu siap untuk memperbaiki genset jika terjadi kerusakan.

Semoga bermanfaat.

22 komentar untuk "Rekomendasi Tempat Rental Genset yang Bagus demi Kelancaran Event"

  1. Save dulu ah siapa tau nanti perlu ya kan. Dari pada nyuri listrik negara buat acara dangdutan yg berisiko korslet. Ihh serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan disimpan dulu Mba Endah, mana tau suatu saat butuh jasa rental genset, kan bisa berkunjung ke blog saya lagi. Wah kalo nyuri gitu sih udah ke ranah hukum, ngeri deeeh

      Hapus
  2. Dulu tahun 2004 pernah punya pengalaman di tempat saudara pas acara sunatan, gak pake genset pas acaranya. Eh, tiba2 setelah magrib mati lampu sampe jam 10 malem. Heboh tuh panitianya haha. Termasuk sy repot harus ngambil genset di masjid di desa sebelah :D haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Genset peralatan yang tidak bisa dipisahkan saat ada event penting, macam nikahan, konser atau lainnya.

      Next time bisa prepare genset, kalau gak ada, bisa sewa genset ke sewatama

      Hapus
  3. Wah, nemu tulisan unik dan langka ini, informasi soal sewa genset untuk berbagai event. Biasanya pas pernikahan atau ada konser musik besar nih ya mba, sering banget pakai jasa ini. Jadi bisa dapat referensi nih untuk pakai jasa Sewatama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, mba Mutia kalau mau pakai jasa rental genset, ya bisa hubungi sewatama aja, atau ke postingan ini

      Hapus
  4. Beberapa kali mengadakan acara trus tiba-tiba listrik mati tengah jalan, auto mumet deh Krn gak menyediakan ganset sebelumnya. Klo tau dari dulu ada penyewaan ganset kayak gini pasti dulu langsung hubungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka dari itu, keberadaan genset sangatlah penting, untuk mengantisipasi masalah mati listrik.

      Hapus
  5. Pernah banget kejadian mas.. saat ada pagelaran teater. Tiba-tiba mati listrik dan hujan deras. Oalah panitia gak punya genset agar acara berlangsung aman.
    Wah akhirnya berkurang deh keseruan acara karena kejadian tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aneh ya, kok sering sih kejadian seperti ini. Makanya harus sedia genset ya

      Hapus
  6. Sekian lama berpengalaman di bidangnya, pilihan kapasitas bisa disesuaikan dengan kebutuhan, teknisi yang siap sedia....beneran layanan rental genset pilihan nih Sewatama. Berbagai acara perlu genset ke Sewatama saja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul Mba, kalo perlu jasa rental genset, bisa ke Sewatama dong, biar acara berlangsung lancar....

      Hapus
  7. Iya bener, genset itu penting banget. Kebayang acara lagi seru dan ramai eh listrik malah padam, tentu bikin penyelenggara acara dan tamu nggak nyaman. Jadj wajib banget punya/sewa cadangan genset untuk setiap event.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih banyak yang mengabaikan keberadaan genset, padahal kalo listrik tiba-tiba mati saat lagi ada event penting, bisa kalang kabut. Masalah sepele, tapi efeknya cukup bikin ribet

      Hapus
  8. Hitungannya memang enak sewa sih, daripada harus beli kalau untuk acara yang enggak rutin banget. Sebab bakal nambah beban biaya perawatan kalo punya sendiri. Dan itu gak sedikit.

    BalasHapus
  9. Nah Sewatama ini helpful banget ya Mas.. soalnya kl sedang acara-acara penting yang pastinya perlu pasokan listrik dengan daya besar, harus disupport genset dong. Pas banged nih udah ada Sewatama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, sayang banget kalo event besar lagi berlangsung, dan tiba-tiba mati listrik, terus panitia gak sedia genset, ya jadinya ribet dan kacau dong....

      Hapus
  10. rental genset ini pasti banyak yang cari untuk acara besar ya..baru tau genset ada rentalnya gini..thanks sharingnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu sudah ada rental genset, tapi yang professional bisa coba ke Sewatama

      Hapus
  11. Kalau pas nikahan tuh pentinf banget genset. Soalnya masak-masak dan persiapannya kan butuh listrik banget. Tibatiba mati lampu ya kacau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas, apalagi nikahan kan acara yang cukup sakral ya, Gak bisa main skip gitu aja, emangnya lagi nyanyi, hehehe

      Hapus