Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Toyota Rush, SUV Terbaik Andalan Toyota

Toyota Rush

Siapa yang tidak ingin memiliki mobil terbaik untuk digunakan berkendara sehari-hari. Belum menemukan mobil yang cocok? Hal tersebut tampaknya wajar karena kendati terlihat mudah, menentukan mobil yang tepat memang cukup tricky.

Salah satu yang dapat diperhitungkan adalah Toyota Rush. SUV andalan Toyota ini wajib masuk pertimbangan Anda apabila hendak membeli mobil baru. Di kalangan para penggemar otomotif sendiri, Yotoya Rush cukup mumpuni bila dipilih sebagai jagoan jalanan.

Di samping body-nya yang lumayan gagah, urusan spesifikasinya pun tidak kalah digandrungi, salah satunya soal performa. Toyota Rush merupakan salah satu rekomindasi terbaik apabila ingin mendapatkan kedua hal tersebut.

Mobil yang berada di segmen Low SUV jagoan Toyota ini tidak salah kalau jadi salah satu produk favorit masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan sebab Toyota Rush nyatanya memiliki spesifikasi yang baik, sehingga wajar jika jadi incaran dan diburu konsumen di industri otomotif. 

Melihat sekilas dari desain eksteriornya saja, Toyota Rush pun mampu memikat banyak orang, ditambah lagi ketika sudah merasakan sendiri performa mumpuninya di jalanan, tidak heran makin banyak yang semakin jatuh cinta. Tidak hanya itu, dari segi harga Toyota Rush termasuk yang relatif terjangkau dengan mobil berspesifikasi terbaik di kelasnya ini.

Kalau melihat dari eksteriornya yang gagah, hal tersebut tampaknya memang salah satu andalan Toyota Rush. Namun, tidak hanya hal tersebut saja, Toyota Rush juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang ditawarkan kepada para pecinta otomotif khususnya buat yang tengah mencari mobil pribadi untuk digunakan sehari-hari. 

Toyota Rush Putih

Mobil pabrikan Toyota yang berada di segmen SUV ini dibekalkan dengan spesifikasi begitu andal untuk mobil sekelasnya, terutama demi menghasilkan performa maksimal, mampu menerjang berbagai halang rintang, sehingga memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi penggunanya. Salah satunya hal tersebut datang dari teknologi yang ada id sektor dapur pacunya.

Dapur pacu atau mesin Toyota Rush disematkan jenis mesin berkapasitas 1.500 cc, serta tambahan sebesar 103 hp, dan juga punya teknologi Dual VVT-i. Torsi maksimum Toyota Rush mampu memuntahkan tenaga hingga di angka 136 Nm, tentunya performanya ini lumayan andal, terutama bila berkendara di jalanan bebas hambatan.

Untuk memenuhi kebutuhan mobil yang mampu terus melaju secara gesit dan melakukan manuver lincah di jalanan, Toyota Rush termasuk pilihan tepat dan bisa diandalkan para penggemar otomotif. Performa optimal Toyota Rush dijamin tidak akan mengecewakan ekspektasi pengendaranya.

Di samping itu, tentu yang dicari penggemar otomotif ketika memilih mobil pribadinya adalah keefektifan sistem pembakaran bahan bakar agar lebih hemat. Kelebihan ini juga dimiliki Toyota Rush berkat adanya fitur mode Eco, sehingga berkendara dengan Toyota Rush akan lebih irit untuk urusan bahan bakar, namun tidak mengurangi kemaksimalan performanya sedikit pun. Tidak ayal, kalau ini jadi idaman para penggemar otomotif ketika memilih Toyota Rush dan sudah merasakan sendiri pengalaman berkendaranya.

Dalam varian baru Toyota Rush, selain gagah, mobil ini pun bahkan kini memiliki tampilan lebih sporty dan modern. Ini dapat dilihat dari desain velg-nya yang berukuran 16 inci punya model yang keren. Selain itu, pada bagian headlamp turut disematkan teknologi LED agar pencahayaan di segala kondisi terutama saat berkendara di malam hari tidak mengganggu momen berkendara penggunanya. Beragam fitur serta spesifikasi andalan mobil SUV ini tentunya sangat worth it dengan harga Toyota Rush yang ditawarkan.

Dariapada penasaran, simak daftar harga Toyota Rush :

New Rush 1.5 G M/T harganya 244 juta

New Rush 1.5 G A/T harganya 245 juta

New Rush 1.5 S M/T TRD harganya 255 juta

New Rush 1.5 S A/T TRD harganya 265 juta

Nah demikian harga Toyota Rush beserta spesifikasinya. Toyota Rush sebagai salah satu mobil yang laris manis di pasaran cocok untuk jadi rekomendasi ketika Anda menginginkan mobil baru, dengan performa andal namun harganya bersaing.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Harga Toyota Rush, SUV Terbaik Andalan Toyota"

  1. Perubahan dari design sebelumnya emang sangat berubah fantastis sekali ya mas, rush terbaru ini gaya nya lebih elegant. Salam kenal ya mas.

    BalasHapus