Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Hal Yang Dapat Mengingatkan Pada Mantan

blog mas hendra

Banyak kenangan yang tersisa berupa benda2 peninggalan atau yang lainnya dari si mantan yang menyebabkan kamu sangat sulit untuk move on. Berbagai cara dan trik pun dilakukan demi melupakan hal2 yang berhubungan dengan si mantan, mulai dari menyimpan jauh2 hadiah pemberian mantan, menyingkirkan foto2 si mantan bahkan sampe pada hal2 yang ekstrim seperti membuang semua hadiah pemberian dari si mantan, mulai dari keris, batu akik, kolor ijo, jenglot dan hadiah2 lainnya. 

Lalu hal2 apa saja sih yang dapat mengingkatkan kamu pada si mantan sehingga sangat sulit untuk move on :

 
gambar : www.jeki.dk
1. Foto
Kenangan yang diabadikan lewat sebuah foto bareng si mantan terkadang terlintas dalam memori kamu. Solusinya : taro foto si mantan jauh dari rumah. Bisa juga dipajang di tengah sawah untuk menakuti hama wereng dan juga tikus.

 
gambar : www.stopper.co.id
2. Wangi Parfum
Wangi parfum yang dipakai si mantan ternyata dapat membangkitkan kembali kenangan yang telah kamu kubur dalam2, saat secara gak sengaja kamu mencium aroma yang sama dengan wangi parfum si mantan. Solusinya : telpon si mantan untuk segera ganti aroma wangi parfumnya, biar kamu gak keinget lagi.

Gambar : revolusiilmiah.blogspot.com

3. Hadiah
Apabila semua hadiah pemberian dari si mantan masih kamu simpan, tentu saja akan selalu mengingatkan kenangan saat bersama si mantan. Solusinya semua hadiah dari si mantan yang masih layak bisa kamu sumbangkan kepada orang2 yang lebih membutuhkan. Kalo sudah gak layak, yaa.. kubur aja dalam2 di belakang rumah.

Gambar : www.oxygen8.com

4. SMS / BBM 
Sms maupun bbm dari si mantan yang jumlahnya mencapai ribuan di hape kamu, bisa mengingatkan kembali kenangan2 dimasa lalu. Solusinya : sebaiknya hapus saja semuanya dari hape kamu atau kalo sayang untuk menghapusnya, kamu bisa menjual hape kamu.

Gambar : www.functionwellmedicine.com

5. Wajah Si Mantan
Saat kamu nonton film spongebob, kamu teringat kembali dengan wajah si mantan (ternyata muka si mantan mirip sama kotak amal). Solusinya : segera ganti channel tipinya. Kalo gak punya channel yang lain, segera ganti merk tipi kamu.

Gambar : www.makanjogja.com

6. Tempat Nongkrong Favorit
Pasti kamu punya dong yang namanya tempat2 nongkrong favorit saat bersama mantan. Entah itu mall, taman, kuburan, bantar gebang maupun jamban. Saat kamu secara gak sengaja melewati tempat favorit kalian, sebaiknya langsung segera menjauh dan berjanji pada diri sendiri untuk tidak mendekati tempat2 favorit si mantan.

Gambar : ekysite.blogspot.com

7. Nomor Hape
Nomor hape mantan yang masih tersimpan di phone book kamu, sebaiknya hapus nomor hape tersebut dari permukaan bumi atau kamu bisa melelang nomor hape si mantan di kantor pelelangan negara.

Gambar : www.zainalhakim.web.id

8. Rumah Mantan
Saat gak sengaja kamu melewati rumah si mantan, secara gak sadar akan mengingatkan memori2 indah dimasa lalu saat kamu datang ngapel kerumahnya yang cuma bermodalkan martabak kacang. Solusinya : bicara baik2 ke mantan untuk segera pindah dari situ, supaya kamu gak teringat lagi saat lewat depan rumahnya.

Gambar : www.socialreport.com

9. Sosial Media
Saat lagi asyik2nya maen pesbuk, eh nongol foto si mantan. Tentu hal itu menyebabkan kamu teringat kembali dengan si mantan. Solusinya : minta doi untuk segera menutup akun pesbuknya. 

Cukup segitu saja artikel yang gak terlalu penting ini saya tulis. Bagi yang mau move on, saya doakan semoga sukses dan lancar....

Posting Komentar untuk "9 Hal Yang Dapat Mengingatkan Pada Mantan "