Inspirasi Diadakannya Pesta Bikini Pelajar


Undangan Pesta Bikini Pelajar - Blog Mas Hendra

Belum selesai satu masalah, masyarakat kembali dihebohkan dengan beredar kabar akan diadakannya sebuah perhelatan yang cukup mengundang kontroversi, yakni pesta bikini pelajar.


Apa pasal?

Kabarnya sebuah EO bernama Divine Production bermaksud mengadakan pesta bikini pelajar di tengah-tengah masyarakat. Sebuah masyarakat yang konon katanya sangat agamis, namun terkadang sering bertindak tak logis dan anarkis. Masyarakat yang konon katanya sopan dan berbudaya tinggi, namun terkadang beremosi tinggi. Dan lagi-lagi masyarakat yang konon katanya menjunjung tinggi adat ketimuran, namun justru banyak yang berkiblat kebaratan. Ya contohnya seperti acara pesta bikini pelajar tersebut. Sungguh ironi.

Kembali ke inti permasalahan. 

Acara yang bertemakan "Splash After Class" ini merupakan sebuah acara yang ditujukan bagi kalangan remaja putri dari berbagai SMU di Jakarta yang diselenggarakan persis setelah UN selesai. Yah namanya juga pesta bikini, sudah pasti pesertanya berasal dari kalangan remaja putri. Kalau pesertanya dari kalangan remaja putra, pasti namanya berubah menjadi pesta GT-Man.

Yang namanya pesta (apalagi sambil berbikini) sudah pasti terdapat pameran lekuk tubuh yang mungkin saja mampu membuat seekor lalat jatuh terpeleset ketika nempel di tubuh mulusnya. Sambil diiringi alunan musik yang jedag jedug mampu membuat pendengarnya berjingkrak dan menari meliuk-liuk bak seekor ular 'berbisa'. Sederetan minuman yang katanya mampu membuat nge-fly. Bahkan mampu nge-fly lebih jauh lagi langsung sampai ke negeri akhirat. Sebuah kondisi dimana pesertanya dibuat lupa dengan segala permasalahan yang ada. Sebuah kondisi dimana pesertanya dibuat lalai dari pemutus kelezatan (kematian).

Keberadaan undangan pesta bikini pelajar tersebut, tentu saja sedikit banyak telah melukai hati para orang tua dan juga masyarakat dari berbagai kalangan. Akibatnya beragam reaksi pun bermunculan di tengah masyarakat menanggapi pesta bikini pelajar tersebut. 

Entah apa yang menjadi dasar pemikiran bagi pihak penyelenggara untuk mengadakan pesta bikini pelajar tersebut. 

Namun di tengah kontroversi tersebut, justru muncul sebuah pemikiran menggelitik dari dalam otak saya. Ya. Otak saya yang kapasitasnya bahkan tak lebih banyak dari otak seekor udang. 

Dibalik pesta bikini pelajar tersebut, mungkin saja pihak penyelenggara sedikit banyak terinspirasi dari fenomena suasana di Bikini Bottom, sebuah kota dimana Spongebob dan kawan-kawannya tinggal. Sebuah kota dimana seluruh penghuni wanita didalamnya tak berhijab yang hobi mengumbar aurat dan mayoritas hanya mengenakan bikini saja di sela-sela aktivitasnya.

Mudah-mudahan pemikiran saya meleset.

Warga Bikini Bottom Spongebob - Blog Mas Hendra


33 comments

mungkin saja sob, bs jd memang krn terinspirasi dari bikini bottomnya spongebob tp yg jelas semua itu pasti terinspirasi dr kegiatan2 remaja di luar negeri...
salam kenal sob dan sukses selalu...

Reply

Yang jelas niru orang barat gan... Salam kenal juga

Reply

wah saya baru tau penyebabnya nih. makasih infonya..

Reply

Waduh, die maleh serius nanggepinnye.. Bujug dah

Reply

bedanya, kalo warga bikini bottom mah pada polos polos, lugu dan unyu....

# salam kenal

Reply

Ikan merah sebelah spongbob engga pake celana. Jadi harusnya cowok yg dateng ke pesta bikini ga boleh pake celana

Reply

Beda tipis. Salam kenal juga..

Reply

Hahaha, teliti banget Mas, saya aja nggak ngeuh tuh.. Tapi bagus juga usulnya, ahhha

Reply

Spongebob itu illuminati mas. Tapi anehnya saya nggak sadar dan suka banget nonton itu dari dulu. Ya seperti inilah ajarannya, kita dibuat tidak sadar dan diarahkan ke hal-hal seperti itu. Maka sebaiknya jangan menonton spogebob mulai dari sekarang.

Reply

andai aku masih lajang, tentu saya bersedia bayar mahal banget sekalipun demi melihat pesta bikini yang marak diselenggarakan...asik ...tapi sekarang juga mau kalau ada yang bersedia menjual tiketnya sama saya deh

Reply

Hahaha... Itu mah judulnya tetep mau. Kalo saya mah, nggak mau biar dikasih gratis juga. Nggak mau nolak

Reply

Makanya disitulah peran dari ortu, mengawasi putra putrinya yang masih imut.

Reply

Benar-benar ini tulisan haaaa.. Terinspirasi juga nanti aku haaa

Reply

initeh beneran kang

Reply

Bener-bener ini komentar haaa... Ya gitu deh.. Haaa

Reply

Ya nggak atuh mang, kan cuma pemikiran yang menggelitik aja

Reply

Keren deh itu paragraf ke dua, bisa" aja bikin kata" kaya gitu :D
mas kok penulisan Spongebob di pisah jadi "Sponge" "Bob"? Wah wah parah nih *buat yang ngerti aja

Reply

Maaf, kesalahan sudah saya perbaiki. Tapi btw, by the way busway, kok Mas Chisana paham betul, saya malah nggak ngerti at all... Thanks for the correction

Reply

Wah ini sih kyaknya nyari sensasi aja biar EO nya terkenal khan disini mah gitu yang aneh aneh malah jadi terkenal

Reply

Berarti memang ada unsur kesengajaan agar supaya menjadi terkenal ya Mas Dwi. Sudah nggak aneh sih, banyak orang-orang terkenal di negeri sendiri dengan cara yang terbilang ekstrim...

Reply

pemikirannya bagus nih, mungkin saja ga meleset ya mas :D

Reply

Hahaha... Bisa bae Ratna Sari. Kamu juga komennya bagus nih

Reply

Kalo beneran ada mau lah aku ikut
Pengen nyicipin krabipeti... :D

Reply

Hahaha, saya juga mau krebipeti

Reply

pertama denger berita itu, sempat kaget juga saya mas. makin bobrok aja moral pelajar skrg

Hahaa iya kali ya mas. Mungkin terinspirasi dr kota bikinni bottom. :D

Reply

wah ini beneran ya ? kayanya itu yang jadi EO cuma pengen numpang populer aja, padahal image nya kurang baik lhoo di mata masyarakat

Reply

Kepopuleran diraih dengan cara yang negatif, sungguh ironi...

Reply

Hehehe.. Saya juga shock loh!! Parah..

Reply

Waduh kalau terinspirasi dari spongebob berarti yang cowok harus nggak pake celana dong

liat, squidward, plankton,dan ikan lainnya yg nggak pake celana

Reply

Hehehe... Mungkin stock celananya masih dijemur Mas

Reply

Heran juga kemaren itu waktu nyebar beritanya. Nekat amat pelajar Indonesia bikin kayak gituan, padahal udah tau itu bakal jadi omongan publik gara gara gak sesuai budaya kita :3

Reply

Banyak indikasi yang bilang, EO-nya cuma pengen keliatan tenar doang...

Reply

Mungkin saya aja yang terlalu terbawa sama judul artikelnya, jadi baca kata itu jadi mikir ke sana :D
kalo masih belum paham jangan dipikirkan mas

Reply

Post a Comment