Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Tiket Film Avatar 2: The Way of Water Lewat Aplikasi Ultra Voucher

Beli Tiket Film di Aplikasi Ultra Voucher

Selepas pulang kerja di penghujung weekend, saya sengaja menyempatkan waktu untuk menonton film Avatar 2 di bioskop CGV Cinemas FX Sudirman. Bukan tanpa alasan, sama seperti kebanyakan orang, saya menonton film untuk mengurangi rasa penat dari rutinitas harian sekaligus mencari hiburan.

Yup! Nonton film tidak hanya sekedar hiburan semata saja lho. Bahkan menurut penelitian, manfaat menonton film bisa meredakan stress, karena saat kita menonton, otak kita akan melepaskan hormon stress dan menggantinya dengan hormon endorphin. Hormon ini berfungsi untuk mengubah emosi kita menjadi lebih stabil dan bahagia.

CGV Cinemas FX Sudirman

Selain itu, kita juga bisa mempelajari banyak hal-hal baru melalui tayangan sebuah film, misalnya saja mengenal budaya, sejarah hingga tokoh-tokoh penting. Kita juga bisa sekaligus mengasah kemampuan bahasa asing ketika menonton film dari luar negeri, misalnya saja Hollywood.

Mengenal Lebih Dekat Ultra Voucher

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, saya membeli tiket bioskop secara tunai langsung di kasir bioskop. Namun kali ini saya menggunakan voucher untuk membeli tiket film melalui aplikasi Ultra Voucher. Tentu saja hal ini menjadi pengalaman pertama saya membeli tiket lewat sebuah aplikasi.

Zaman semakin canggih, kita bisa membeli berbagai produk maupun jasa hanya melalui aplikasi di ponsel pintar. Contohnya saja saat membeli tiket untuk nonton film di bioskop.

Aplikasi Voucher Ultra Voucher

Jadi, Ultra Voucher ini semacam platform yang menyediakan berbagai voucher atau kupon belanja, baik dalam bentuk fisik maupun digital. Bagi kamu yang hobi berburu voucher untuk berbagai kebutuhan sekaligus dijadikan sebagai alat transaksi, maka aplikasi Ultra Voucher adalah pilihan yang tepat. 

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menyimpan semua voucher dan membeli voucher yang diinginkan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa membagikan voucher sebagai hadiah untuk teman, relasi, rekan bisnis atau keluarga. 

Kamu membeli banyak voucher di berbagai merchant yang tersedia di Aplikasi Ultra Voucher, di antaranya :

1. Beauty & Relaxation

Manjakan diri dengan ragam pilihan perawatan, mula dari klinik kecantikan, spa, klinik estetika, perawatan kulit dan lain sebagainya.

2. Food & Beverage

Bagi kamu yang hobi kulineran, kamu bisa membeli voucher dari merchant-merchant populer, mulai dari McDonald's, KFC, Bakmi GM, D'Cost dan lain-lain.

3. App & Lifestyle

Pada pilihan ini, kamu bisa membeli voucher untuk berbagai kebutuhan lifestyle, misalnya saja voucher digital Vidio, voucher belanja di Shopee, Tokopedia, Traveloka dan lainnya.

4. Retail & Dept Store

Kamu juga bisa membeli ragam voucher dari beberapa dept store atau retail yang populer, mulai dari MAP, Casio, Alfamart, Indomaret, Ramayana dan masih banyak lagi.

5. Hotel & Travel

Bagi yang ingin traveling dan menginap, bisa juga membeli voucher OYO, Bobobox, RedDoorz dan lainnya.

Cara Mendaftar di Aplikasi Ultra Voucher

Awalnya memang masih bingung, karena belum pernah pakai sama sekali Aplikasi Ultra Voucher. Namun untuk proses pendaftarannya cukup mudah kok. Isi saja form pendaftaran, mulai dari alamat email, nomor ponsel yang aktif, nama lengkap dan kata sandi. Selanjutnya proses buat akun sudah selesai.

Cara Daftar Aplikasi Ultra Voucher

Selanjutnya kamu harus melakukan verifikasi terlebih dulu. Nantinya kode OTP akan dikirimkan melalui SMS. Jadi, pastikan nomor ponsel yang didaftarkan benar dan masih aktif ya guys.

Jika sudah berhasil registrasi, kamu sudah bisa login dan menjelajah seluruh fitur yang ada di Aplikasi Ultra Voucher. Kamu juga bisa mengubah foto profil sesuai dengan keinginan. 

Sekilas dan Fakta Film Avatar: The Way of Water

Film fiksi ilmiah yang satu ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, termasuk saya pribadi. Makanya begitu ada waktu senggang, saya langsung meluncur ke CGV Cinemas FX Sudirman. Nonton film di bioskop tentu memiliki experience yang berbeda ketika nonton film di TV.

Nonton Film Avatar 2 di Bioskop FX Sudirman

Avatar 2: The Way of Water tayang di seluruh bioskop mulai 14 Desember 2022. Film ini merupakan sekuel dari film Avatar (2009) yang memiliki banyak penggemar. Durasi Avatar 2 ini selama 3 jam. Jadi, bakalan puas banget deh nontonnya.

Pemerannya pun masih sama seperti film Avatar sebelumnya, seperti Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

  • Sutradara : James Cameron
  • Rumah Produksi : 20th Century Studio
  • Pemain : Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Sam Worthtington
  • Tanggal Tayang : 14 Desember 2022
  • Genre : Sci-Fi, Adventure
  • Durasi : 3 jam 10 menit

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2 mengisahkan tentang keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di Planet Pandora. Jake Sully harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na'vi untuk melindungi planet tercinta dari ancaman lama.

Penghuni planet Pandora saling bahu membahu untuk melindungi keluarga tercinta mereka agar tetap bertahan hidup. Pertempuran seru pun terjadi antara tentara manusia dengan bangsa Na'vi. 

Selama laga pertempuran, penonton akan disuguhkan adegan-adegan yang menegangkan. Alur cerita filmnya juga menarik dan masih ada kolerasi dengan film Avatar yang pertama. Selain itu memiliki visual dan sinematografi yang keren banget. Nggak heran deh kalau film ini merupakan film terlaris sepanjang masa.

Avatar 2: The Way of Water

Menurut kabar yang beredar, film ini menghabiskan dana produksi hingga sekitar Rp 14 triliun. Ya wajar aja sih, karena Avatar diproduksi dengan menggunakan teknologi yang canggih serta menggunakan sekitar 3,4 juga liter air dalam proses pembuatannya. Bahkan, Avatar 2: The Way of Water masuk ke dalam 20 film dengan biaya produksi termahal.

Bagi kamu yang penasaran dengan film Avatar 2: The Way of Water, yuk buruan beli tiketnya di Aplikasi Ultra Voucher. Jangan lewatkan kesempatan untuk dapetin harga promo ya guys!

Semoga bermanfaat.

21 komentar untuk "Beli Tiket Film Avatar 2: The Way of Water Lewat Aplikasi Ultra Voucher"

  1. waduh ada lagi aplikasi baru untuk beli tiket.. aku baru tau nih kak, thanks buat rekomendasinya. sebagai pemburu promo kudu gercep juga deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo manfaatin promo yang tersedia di Aplikasi Ultra Voucher Mba.

      Hapus
  2. Asyik banget Bang. Dengan Ultra Voucher bisa membagikan voucher juga bagi teman2.

    Praktis banget ya bisa pesan tiket nonton juga dengan aplikasi ini. Enggak usah buru2 ke bioskop lalu antri untuk beli tiketnya. Atau malah nyari calo wkwkw.

    Bang Hendra nonton film sebulan bisa berapa kali nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih praktis manfaatin voucher yang tersedia di Ultra Voucher. Saya nggak rajin nonton, tergantung filmnya sih. Kalo film favorit, saya belain untuk nonton

      Hapus
  3. Jadi beli vouchernya di ultra voucher trus pembeliannya di aplikasi itu juga atau aplikasi si voucher, misal beli voucher mtix, beli di vocher di ultra voucher, trus pemakaiannya di mtix?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian voucher CGV di Ultra Voucher, lalu di redeem di kasir untuk pemakaian voucher nya

      Hapus
  4. wah Avatar 2 udah keluar ya penasaran banget pengen nonton karena suka dengan filmnya, yang pertama juga menarik banget, dan ternyata bsia beli dari ultra voucher ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beli voucher CGV di Ultra Voucher. Mau ngasih hadiah voucher untuk orang terdekat pun bisa lho...

      Hapus
  5. Zaman now, segalanya dipermudah ya, Mas. Termasuk mau beli tiket bioskop. Bisa lewat aplikasi. Tidak perlu mengantre. Jadi begitu sampai bioskop, bisa langsung masuk. Eh, jangan lupa beli pop corn dulu, Mas hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli vouchernya aja Mase, nanti redeem voucher di kasir bioskop. Pengennya sih beli mie ayam sambil nonton bioskop, pasti seru dong, hehehehe

      Hapus
  6. Beli tiket bioskop pake aplikasi ultra voucher. Woho. Asyik banget sih ni. Apalagi nontonnya Avatar 2. Wajar sih ya kalau biaya produksinya mahal. Kayaknya juga filmnya bagus gitu. Mana duraasinya juga lama. Asyik pasti nontonnya.

    BalasHapus
  7. dengan aplikasi beli tiket gini jadi lebih mudah ya, gak perlu repot ngantri lagi, tinggal pilih aja sesuai keinginan ya, lebih praktis, banyak pilihannya pula.

    BalasHapus
  8. Lama nih ga nonton di bioskop sejak pandemi. Sekarang udah dibuka lagi ya bisa pesen di aplikasi jadi lebih praktis

    BalasHapus
  9. Wouw jadi film termahal dan sekaligus sebagai penutup akhir tahun 2022 juga ya.
    Penasaran sih belum nonton nih yang sekuelnya ini. Soalnya kan sayang kalau gak ngikutin secara yang pertama udah nonton hehe

    BalasHapus
  10. Yah, telat baca, keburu udah nonton Avatar. Ternyata ada aplikasi ultra voucher siapa tahu dapat harga promo, apalagi belinya lebih dari satu tiket nih. Next, cobain ah beli tiket bioskop di Ultra Voucher.

    BalasHapus
  11. Film paling mewah tahun ini ya kak
    Banyak yang bilang bagus, bikin betah meski durasinya 3 jam

    BalasHapus
  12. avatar 2 ini rame banget yaa, tapi belum sempet nonton. Dulu pernah denger deh apps ultra voucher ini, tapi blm pernah pake

    BalasHapus
  13. Senengnya bisa pesen tiket dengan ultra voucher ya. bisa dapet vouchernya buat nonton dan hatipun riang gembira bisa menyaksikan avatar 2. Cuzzzz laaah di gaskeuuun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mas gaskeun beli tiket nonton film Avatar 2 lewat aplikasi Ultra Voucher

      Hapus
  14. Nonton bioskop saat ini dimudahkan banget dengan adanya apps yang semakin user friendly.
    Kemarin pas nonton Film NCT Dream juga booking via online agar memastikan dapet tiket dan tinggal nunjukin bukti digitalnya aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urusan nonton film jadi semakin mudah aja ya, berkat aplikasi pemesanan voucher online. Jadi nggak perlu ribet beli tiket atau ikutan antri

      Hapus