Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan Stress dengan Liburan ke Tempat Termewah Ini

Liburan ke Tempat Mewah

Mau liburan mewah, tapi belum punya dana? Dengan apply Kartu Kredit Digital, kamu bisa mendapatkan persetujuan pengajuan dalam waktu 60 detik saja! Bekerja keras memang penting, akan tetapi kesehatan fisik dan mental jauh lebih penting. Jadi tidak ada salahnya untuk liburan ke tempat mewah untuk sekedar healing agar penatmu bisa hilang.

Lantas, tempat termewah apa saja yang bisa dijadikan sebagai tempat liburan penghilang penat? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Liburan Mewah Lebih Mudah dengan Apply Kartu Kredit Digital

Cukup dengan melakukan pengajuan kartu kredit online, kamu sudah bisa mengakses semua keperluan liburan mewah kamu dengan praktis. Berikut daftar 10 tempat termewah yang bisa kamu kunjungi saat liburan untuk menghilangkan stress.

1. Bora Bora

Laguna Pirus yang berkilauan dan terumbu karang yang penuh warna telah menjadikan pulau kecil di Polinesia, Perancis ini sebagai lokasi yang sempurna untuk resort mewah. Akomodasi yang paling menarik dari Bora Bora adalah bungalow yang bertengger di atas air sebening kristal. Menginap di Hilton Bora Bora Nui adalah tempat yang ideal bagi kamu pecinta pantai dan air.

2. Santorini, Greece, Yunani

Dengan view yang eksotis, Santorini dianggap sebagai pulau termewah di dunia, juga sebagai pulau paling romantis setelah Bali.

Di Santorini, kamu bisa mengunjungi Oia. Ada banyak hal yang bisa kamu nikmati di tempat ini. Matahari terbenam yang memukau, makanan yang luar biasa hingga bangunan khas cyclades dan berwarna putih, serta berbagai pesona Yunani yang tidak akan membuatmu kecewa.

3. Maldives

Maldives atau Maladewa adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi kamu yang berkantong tebal dan menyukai kemewahan.

Terdiri dari 1200 pulau dan 200 resort serta pulau pribadi, kamu bisa menikmati berbagai kesenangan di tempat ini, mulai dari berenang di laut, menginap di villa di atas air hingga jasa antar jemput dengan pesawat.

4. Seychelles, Afrika

Seychelles menyediakan fasilitas ekslusif berupa keliling pulau dengan menggunakan kapal pesiar mewah bernama Crystal Esprit Cruises. Berada di atas kapal dengan 30 kabin ini, kamu akan merasa seperti berada di kapal pesiar pribadi sambil menikmati pemandangan dengan semua fasilitas mewah di dalamnya.

5. Danau Como, Italia

Liburan ke Luar Negeri

Danau terbesar di Italia ini cukup populer, karena memiliki pemandangan yang sangat khas. Kebanyakan bangunannya memiliki arsitektur klasik dan berusia sangat tua. Beberapa di antaranya bahkan masih berupa kastil. Lalu, di sekitar danau, kamu akan mendapati banyak villa dan hotel yang memberikan kesan vintage.

6. Turtle Island, Fiji

Tempat yang satu ini terkenal karena perairannya yang berwarna biru dan pemandangan pantainya yang menakjubkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati 14 pantai terpencil, makan malam sambil diterangi cahaya bulan di tepi laut, piknik romantis untuk dua orang dan menunggang kuda saat matahari terbit. Jangan tinggalkan juga kegiatan berbasis air, seperti menyelam, snorkeling hingga berenang.

7. Hana-Maui Resort, Hawaii

Resort yang satu ini terletak di antara ladang rimbun dan pohon palem yang menghadap ke Teluk Kaihalulu. Setiap kamar tamu, suite, bungalow dan tempat tinggal keluarga dilengkapi dengan lanai pribadi dan pemandangan laut yang indah. Sebagian dirancang tanpa jam, radio atau TV, sehingga kamu benar-benar bisa menikmati waktu liburan dengan tenang.

8. The Royal Suite at the Burj al Arab in Dubai

Bagi kamu yang ingin mencoba menginap di kamar hotel termahal di dunia, kamu harus memesan salah satu royal suite yang terletak di lantai 25 yang terdapat di Burj al Arab. Suite ini memiliki dua kamar tidur utama yang masing-masing dilengkapi jacuzzi. Pintu masuknya pun dihiasi marmer dan emas, dengan tangga besar mengarah ke tingkat atau suite.

9. Hoshinoya, Japan

Resort butik ini merupakan tempat pelarian yang ideal dari kepenatan serta hiruk pikuk kota. Dibangun tepat di tepi Sunga Katsura, resort Hoshinoya dirancang untuk memanfaatkan pemandangan sekitarnya dan perubahan musimnya yang menakjubkan.

10. Hotel Hanging Gardens Ubud, Bali

Ingin menikmati kemewahan tanpa harus ke luar negeri? Hotel Hanging Gardens di Bali solusinya. Selain jauh dari hiruk pikuk perkotaan, hotel bintang 7 ini juga memiliki kolam renang terindah yang juga kerap menjadi suguhan utama bagi para wisatawan. Tempat ini juga menyediakan kamar berupa villa yang hadir dengan nuansa tradisional Bali.

Mudah! Pengajuan Kartu Kredit Online digibank untuk Liburan

Liburan ke salah satu dari 10 tempat termewah itu akan terasa menyenangkan jika kamu apply Kartu Kredit Digital digibank. Mudah lho cara pengajuannya. Kamu cukup melakukan registrasi dan melengkapi form pengajuan. Kemudian tunggu 60 detik, persetujuan akan kamu terima.

Usai mendapatkan approval, kamu akan bisa langsung mendapatkan 2 tipe kartu kredit, yaitu :

1. Kartu Kredit Digital yang akan bisa langsung dipakai untuk memesan resort pilihan. Ini kartu kredit dalam bentuk digital yang pertama ada di Indonesia lho.

2. Kartu Kredit Fisik yang akan kamu terima sekurang-kurangnya 14 hari kerja setelah verifikasi selesai. Nomor yang tertera di kartu fisik akan berbeda dengan kartu digital.

Kelebihan lainnya, bisa kamu dapatkan di antaranya :

1. Approval 60 detik

Tanpa perlu menunggu lama, approval kartu kredit digital ini hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

2. Bisa langsung digunakan

Setelah proses verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan dua jenis katu yang bisa langsung digunakan. Namun untuk kartu fisik akan diterima setelah 14 hari kerja.

3. Stay in control

Kamu tidak perlu takut kebablasan  dengan menggunakan kartu kredit dari digibank ini. Pasalnya, kamu akan bisa mengatur limitnya sesuai kebutuhan melalui Aplikasi digibank by DBS.

4. Pay your way

Usai kartu fisik sudah aktif, kamu bisa mengubah besar cicilan sesuai kemampuan hingga batas waktu maksimal 60 bulan. Kapan saja dan di mana saja bisa dilakukan selama ada Aplikasi digibank by DBS.

5. Monitoring mudah

Selama 24/7 kamu bisa memantau transaksi menggunakan kartu kredit, mengatur kode PIN dan limit, serta mengecek poin rewards yang didapatkan.

6. Gratis iuran di tahun pertama

Ini yang paling menguntungkan untuk kamu. Sebab, kamu bisa mendapatkan gratis iuran di tahun pertama jika sudah belanja minimal Rp 1 juta dalam waktu 60 hari sejak pengajuan diterima.

Hanya dengan apply Kartu Kredit Digital digibank sekarang, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 250 ribu yang terdiri dari cashback Rp 50 ribu saat aktivasi kartu kredit fisik, serta cashback e-voucher Rp 200 ribu untuk belanja sepuasnya di e-commerce favoritmu. Sangat menarik bukan?

Segera manfaatkan kemudahan apply Kartu Kredit Digital digibank di website ini dan rasakan manfaatnya dalam hidup Anda. Hilangkan stress dengan liburan ke tempat-tempat impianmu tanpa khawatir kekurangan bujet.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Hilangkan Stress dengan Liburan ke Tempat Termewah Ini"

  1. Fantastis memang tempat-tempat ini, terverifikasi tidak terjangkau untuk liburan. Kemungkinan hanya Hawai dan Ubud di Bali yang bisa dikunjungi. Memang liburan yang diimpakan semua orang, eh tapi ada digibank yang bisa jadi solusi. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus