Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan Bosan dengan Bermain Game-game Seru di GoPlay, Pasti Kamu Bakalan Ketagihan!

Bermain Game Seru di GoPlay

Kabar baik bagi para pengguna setia GoPlay. Selain diperkaya dengan fitur-fitur yang sudah ada, saat ini juga telah disematkan fitur baru yang tentunya tidak kalah bagus dan seru, yaitu berbagai jenis game. Rasanya fitur game ini bakalan cocok dimainkan bersama keluarga, orang tersayang maupun teman-teman.

Tahukah kamu, bermain game seorang diri bisa memberikan berbagai macam keuntungan. Pastikan kamu tidak menyia-nyiakannya, karena bisa melepas stres dan juga rasa lelah dari rutinitas sehari-hari. Apalagi bermain game di GoPlay memang didesain sangat menarik dan juga dilengkapi dengan avatar lucu.

Kenalkan, Ini Dia Daftar Game di GoPlay yang Keren Abis!

Tidak hanya satu, GoPlay telah mengeluarkan banyak game sekaligus yang bisa dimainkan oleh para penggunanya secara leluasa. Apa sajakah itu? Bagi kamu yang penasaran, sebaiknya tidak melewatkan penjelasannya di artikel ini ya guys.

1. PlayO

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa maksud permainan O di sini? Maksudnya huruf O yang digunakan untuk menamakan permainan tersebut adalah Othello. Tentu sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini bukan?

Hal ini karena popularitas permainan Othello sudah tidak diragukan lagi dan pastinya selalu seru untuk dimainkan.

Namun sayangnya, untuk memainkannya perlu menjadi pengguna berlangganan terlebih dulu. Kamu tidak perlu khawatir, sekarang GoPlay mengusung konsep game yang mirip dengan Othello. Jika penasaran, langsung saja kunjungi platform resmi GoPlay sekarang juga ya!

2. Raceplay

Bisa dibilang permainan ini sudah lama ada dan sering dimainkan oleh masyarakat sejak dulu. Raceplay merupakan sebuah permainan yang memiliki konsep mirip seperti ular tangga, tetapi telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih, sehingga membuat permainan ini semakin seru dimainkan.

Seperti permainan ular tangga fisik, Raceplay harus dimainkan oleh lebih dari satu orang. Permainan ini bisa dijadikan sebagai rujukan, terutama bagi kamu yang sedang ingin menghabiskan waktu seru bersama teman atau orang-orang tersayang.

3. GuessMaster

Permainan ini bisa dimainkan oleh free player ataupun VIP. Konsep permainannya, yaitu permainan tebak gambar yang akan melatih kecerdikan para pemainnya untuk bisa menjawab dengan tepat setiap gambar yang ditampilkan oleh sistem.

Pastikan untuk tidak mudah menyerah meskipun kerap salah, karena semakin sering diasah, maka akan lebih baik skill bermainnya. Topik tebak-tebakan yang ada di dalamnya sangat beragam, mulai dari nama aktor, aktris hingga anime pun ada.

4. MineMaster

Sangat cocok untuk mengasah feeling agar bisa menebak apakah bagian yang dipilih terdapat bom peledak atau tidak. Pastikan tidak terburu-buru dalam memainkannya, karena bisa membuat kamu terkena ledakan bom dan harus menanggung kekalahan.

Bagi siapa saja yang menang, skor akan dikalikan dua dan berhak untuk mendapatkan reward yang telah ditentukan. Menarik bukan game MineMaster ini? Jangan sampai kamu melewatkan permainan menantang sekaligus berhadiah ini ya.

5. TypeMaster

Sesuai dengan namanya, TypeMaster adalah sebuah permainan yang bisa digunakan untuk mengetes seberapa cepat kamu dalam mengetik. Bentuk permainannya adalah lomba mengetik cepat yang bisa dimainkan siapa saja bagi pengguna GoPlay.

Sebaiknya, bagi yang merasa skill mengetiknya sangat baik, pastikan untuk mengikuti permainan ini dan buktikan hingga level berapa kemampuan mengetikmu.

6. WorldPlay

Kamu tidak perlu khawatir game WordPlay ini akan membosankan. Sebab meskipun sebagai game pertama yang dikenalkan oleh GoPlay, versi yang ada saat ini merupakan bentuk dari pengembang dari versi sebelumnya.

Ada begitu banyak perbaikan pada poin-poin yang dirasa kurang bagus. Di dalamnya juga diberikan tambahan fitur khusus untuk membuat para pemain bisa bermain lebih leluasa dan merasakan keseruannya.

Sebelum kehabisan waktu, segera mainkan game-game yang disajikan di GoPlay. Kamu bisa memainkannya melalui aplikasi-aplikasi resmi maupun melalui website. Hanya saja sangat disarankan menggunakan koneksi internet yang stabil dan lancar agar bermain game semakin seru dan menyenangkan tanpa hambatan.

Demikian artikel tentang beberapa jenis permainan seru di GoPlay yang Blogmashendra.com bisa bagikan. Semoga artikel ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi bagi kamu yang hobi bermain game seru dan menantang.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hilangkan Bosan dengan Bermain Game-game Seru di GoPlay, Pasti Kamu Bakalan Ketagihan!"