Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dapetin Cuan Melalui Program Sobat IndiHome

Mengenal Apa Itu Sobat IndiHome

Sudah sekitar setahun lebih saya berlangganan IndiHome. Jaringan internet cepat dan stabil menjadi andalan saya dalam membuat konten, ngeblog dan berbagai aktivitas digital lainnya. Apalagi terkadang saya dituntut untuk bisa menyelesaikan banyak project dalam waktu yang bersamaan.

Sebelum memasang WiFi di rumah, saya dan keluarga hanya mengandalkan jaringan internet dari provider saja. Namun, karena pemakaian internet yang tinggi, saya sering kehabisan kuota sebelum waktunya. Alhasil saya pun harus membeli paket internet lagi.

Beli paket data berulang kali, bisa bikin isi kantong jebol. Apalagi harga paket internet tidak murah. Namun karena kebutuhan, mau tidak mau saya pun harus membelinya.

Karena saya rasa biaya internet yang saya keluarkan terlalu mahal, bahkan terkesan boros banget. Akhirnya saya dan istri berunding dengan sangat alot untuk berlangganan WiFi saja, karena dinilai lebih irit dibanding beli paket data biasa.

Kalau langganan WiFi, kita bisa pakai internet sepuasnya, tanpa takut kehabisan kuota.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, saya pun memutuskan untuk berlangganan IndiHome saja. Apalagi jaringan internet di tempat tinggal saya memang menggunakan IndiHome semua. Makanya di sana banyak sekali tiang IndiHome.

Akhirnya sejak awal Februari 2020, saya mulai pasang internet IndiHome. Setelah pakai internet dari IndiHome, saya dan keluarga bisa menikmati kualitas jaringan internet yang lebih stabil dan cepat dibanding sebelumnya. Saya jadi lebih leluasa untuk ngeblog dan bikin konten. 

Istri saya jadi makin semangat nonton drakor. Si sulung jadi bisa belajar online lebih lancar. Sementara si bungsu menikmati video di YouTube tanpa buffering.

Mengenal Program Sobat IndiHome

Sebagai pelanggan IndiHome, saya mengikuti perkembangan IndiHome. Kabar baiknya, IndiHome secara resmi meluncurkan program SOBI atau Sobat IndiHome. 

Apa itu Sobat IndiHome?

Sobat IndiHome adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Telkom untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi agen digital IndiHome.

Kamu cukup menyebarkan penawaran-penawaran layanan IndiHome, seperti program akhir tahun serta promo IndiHome melalui media sosial dan mengarahkan pengikut untuk melakukan registrasi layanan IndiHome melalui kode referal yang kamu bagikan. 

Sebenarnya program Sobi ini telah diinisiasi sejak Februari 2020 lalu. Bahkan sepanjang tahun 2020 saja, ribuan Sobat IndiHome berhasil meraih penghasilan tambahan ratusan ribu hingga jutaan per bulannya.

Siapapun bisa bergabung menjadi Sobat IndiHome, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, wiraswasta, guru hingga driver ojek online.

Cari Cuan Lewat Program Sobat IndiHome

Kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 330 ribu per pelanggan, tergantung dari jenis paket yang berhasil kamu jual. Kamu akan mendapatkan 10 poin jika berhasil membawa satu orang untuk registrasi melalui kode referal yang disebarkan.

Cari Penghasilan Tambahan Lewat Sobat IndiHome

Poin yang kamu kumpulkan bisa dikonversikan ke dalam uang tunai. Untuk 10 poin yang kamu dapatkan setara dengan Rp 10 ribu per pelanggan. Semakin banyak kamu mengajak orang untuk registrasi, maka semakin besar penghasilanmu.

Setelah layanan IndiHome milik orang yang kamu ajak telah registrasi tadi aktif dan membayar tagihan bulan pertama, maka Sbat IndiHome akan mendapatkan 80 poin hingga 300 poin.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 10 poin lagi per bulan untuk setiap tagihan IndiHome yang telah dibayar (untuk 6 bulan pertama saja). Sobat IndiHome bisa menukarkan poin T-Money dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHom. 

Cara Mendaftar Menjadi Sobat IndiHome

Cara Mendaftar Sobat IndiHome

  1. Langkah awal kunjungi website resmi di : sobat.indihome.co.id
  2. Dari halaman utama, klik Daftar Sobat yang ada di bagian paling kanan atas
  3. Lengkapi data yang diminta, mulai dari nama lengkap, alamat email aktif, nomor hape, password, ID Sobat IndiHome, domisili dan jenis kelamin.
  4. Setelah selesai mengisi biodata, kamu klik Daftar
  5. Tunggu verifikasi dari Sobat IndiHome
  6. Jika akunmu berhasil diverifikasi, maka kamu sudah bisa login dengan klik Masuk Sobat yang ada di halaman utama
  7. Setelah berhasil login, kamu bisa mendapatkan tautan atau link referal untuk dibagikan ke orang lain melalui email, blog, Line, WhatsApp, Telegram dan lain sebagainya
Bagi kamu yang mau pasang layanan dari IndiHome, bisa klik link referal saya ya : https://myih.ch/sobat/RChendrad

Program Akhir Tahun Menarik dari IndiHome

Last but not least, tidak hanya program SOBI saja, IndiHome juga punya program akhir tahun yang tidak kalah menariknya lho. Kamu bisa menikmati paket istimewa dari IndiHome dengan harga spesial, mulai dari Rp 275 ribu, kamu bebas memilih kecepatan internet hingga 100 Mbps.

Program Akhir Tahun dari IndiHome

Selain itu, pelanggan IndiHome yang berlangganan Paket 3P, 2P Internet Phone dan 2P Internet TV (New HJM & Paket Digital Channel) yang melakukan registrasi melalui channel digital akan mendapatkan benefit sebagai berikut :

  • Chashback LinkAja sebesar Rp 100 ribu
  • Bonus Open Channel Minipack Upgrade Essensial selama 3 bulan (untuk Paket IndiHome 3P dan 2P Internet TV)
  • Bonus Merchandise Suka-Suka untuk 1000 pelanggan pertama
  • Kesempatan mengikuti Program Kejutan Bulanan IndiHome 2021, untuk periode Bulan Desember dengan hadiah berupa Dana Pendidikan @Rp 5 juta untuk 100 pelanggan yang beruntung

Gimana guys, banyak kejutan kan?? Ada yang tertarik untuk ikutan program SOBI dan dapetin cuan melimpah? Yuk segera daftar dan sebarkan link referalmu!

16 komentar untuk "Cara Mudah Dapetin Cuan Melalui Program Sobat IndiHome"

  1. Wih mantep ini indihome memang sangat membantu berhemat, gak perlu boros beli kuota setiap bulannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Anisa, malah lebih irit dan nggak takut kehabisan kuota.

      Hapus
  2. Wahhh keren nih, ak pengguna indihome baru kemarin sore banget hha.. Internetan jadi lancar dan gak khawatir lagi kuota habis hhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini peluang bagus untuk bisnis Mas Andrie. Apalagi udah join jadi pelanggan IndiHome, tentunya lebih mudah lagi untuk gabung SOBI dan nyari pelanggan baru....

      Hapus
  3. Akhirnya Indihome buka affiliasi.. kenapa nggak dari dulu... ditangan affiliate , yakin deh promosi lebih nendang..tapi tentu kualitas jaringan paling utama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, padahal bakalan bagus respon pasar kalo IndiHome ngadain afiliasi. Sekarang aja udah terbukti banyak banget yang mendaftar toh....

      Hapus
  4. Saya baru tahu nih kang ada program Sahabat IndiHome, secara saya juga pelanggan setia IndiHome untuk kebutuhan layanan internet di rumah.

    Mau coba ikutan ah, semoga bisa nambah cuan, hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicobain Mang, siapa tau bisa cuan banyak, aaamiiin....

      Hapus
  5. Wah banyak banget promo akhir tahunnya nih bang. Btw bs CUANISASI juga yess dari referal? Mantabbbbbbb emang

    BalasHapus
  6. Gabung jadi sobat IndiHome jadi banyak keuntungannya ya, daftarnya juga mudah, auto aku jadi pengen daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mba Linda cobain daftar dan raih banyak penghasilan, hehehe...

      Hapus
  7. aku juga sudah ikutan daftar di Sobat IndiHome, lumayan kalo bisa narik kerabat buat daftar di IndiHome pakai link referral ku, bisa nambah uang jajan tentunya. hehehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantap nih, langsung semangat cari cuan ya lewat program SOBI

      Hapus
  8. Mas, ini kalau misalnya untuk yang ngga pasang baru, tetapi upgrade speed, bisa lewat mas Hendra juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus pengguna baru aja deh Mas Ari. Kalo ada teman, saudara atau tetangga yang mau pasang jaringan internet baru lewat IndiHome, baru Mas Ari bisa dapetin poin... CMIIW

      Hapus