Tips Membeli Spring Bed Supaya Tidak Salah Pilih

Oscar Furniture Store Jakarta - Blog Mas Hendra

Di zaman sekarang serba digital ini membuat konsumen diberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi semua kebutuhannya. Salah satunya adalah kebutuhan furniture yang merupakan kebutuhan sekunder, namun saat ini tetap saja kita harus memilih dan menentukan furniture mana yang sesuai dengan selera kita. Mencari toko yang jual spring bed Jakarta memang banyak, namun yang berkualitas tentu kita harus memperhatikan dengan seksama kualitas dari spring bed tersebut.


Nah, jika Anda saat ini sedang memutuskan ingin membeli spring bed, sebaiknya simak beberapa tips membeli spring bed berikut ini :

1. Cek bahannya dan duduki spring bednya
Jika bahannya dari ketebalan spring bed harus benar dari bahan yang berkualitas. Lalu coba Anda duduki, jika badan Anda 'tenggelam', berarti spring bed tersebut memiliki lebih banyak busa atau cover dibandingkan pegas. Maka jika begitu, kurang baik untuk menopang tubuh Anda, apalagi jika Anda menggunakan spring bed ini dalam waktu yang lama.

2. Coba dipukul-pukul dengan ringan
Lakukan pemukulan ringan dan dengarkan suara yang keluar, jika suara busa akan terdengar lebih jelas, menandakan bahwa kasur ini menggunakan sedikit pegas. Namun, jika terdengar suara dengungan atau terasa pantulan ringan dari pegas, itu berarti spring bed yang berkualitas.

3. Tanyakan berapa jumlah pegasnya
Walaupun spring bed ukurannya sama, namun harga spring bed berbeda-beda. Semua itu tergantung dari jumlah pegas yang terdapat pada spring bed itu sendiri, semakin banyak jumlah pegas, maka semakin bagus kualitasnya. Jumlah rata-rata pegas spring bed pada kualitas standar biasanya berjumlah 140. Maka jangan sampai terkecoh dengan spring bed harga murah.

4. Tanyakan berapa daya tahan spring bed
Untuk spring bed yang memiliki kualitas normal, biasanya hanya dapat bertahan selama 10 - 15 tahun. Namun jika kasur biasanya hanya tahan beberapa tahun saja sudah kempes busanya.

5. Bagaimana layanan purna jual atau after sales-nya
Tanyakan kepada toko tentang layanan purna jual dari merk spring bed tersebut, sebelum Anda melakukan pembelian. Beberapa merk spring bed menyediakan layanan perbaikan atau perawatan, misalnya penggantian dan perbaikan kain pelapis. Pada saat proses penggantian, tentu saja bagian lain seperti pegas dan busa juga ikut diperhatikan.

Saat ini memang banyak merk spring bed dengan kelebihan produk mereka masing-masing. Pilihan bagi Anda tetap cari yang berkualitas, namun dengan harga terjangkau. Jangan sampai Anda salah pilih spring bed yang harganya murah, namun berbanding terbalik dengan kualitas yang didapatkannya.

Mencari toko yang jual spring bed Jakarta memang banyak, untuk memilih spring bed dengan kualitas terbaik, Oscar Furniture Store bisa dijadikan pilihan. Selain memberikan harga jual spring bed Jakarta cukup terjangkau pastinya. Harga jual spring bed Jakarta memang sangat bervariasi, maka belilah spring bed yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Oscar Furniture Store Jakarta - Blog Mas Hendra

Maka dari itu pilihlah toko yang menjual spring bed dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tentunya. Di kota Jakarta, Oscar Furniture Store bisa dijadikan pilihan terbaik, karena memang Oscar Furniture Store sebagai penyedia beragam furniture yang menjual spring bed Jakarta yang awet dan berkualitas.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

14 comments

Wah tanyanya harus cermat dan jeli gitu ya. Semoga saja pelayanannya mau menjawab dengan benar dan jujur.
Pengalaman seh, kadang penjual asal laku aja.
Pernah lo, ada spring bed yang bahannya dari ban bekas. Bukan menggunakan pegas.
Untung saja ada Oscar Furniture Store penyedua spring bed yang berkualitas.

Koq bisa pas ya kang, baru kemaren saya browsing springbed buat my boss, ehh ci akang posting dimari, klopp dah saya rekomendasiin artikel ini kpd beliau, siapa tahu cocok.

Thanks for sharing 👌

@Djangkaru Bumi : Kalo mau lebih detail ya bisa tanya-tanya dulu sama penjualnya, biar produk yang kita beli sesuai dengan ekspektasi kita... Yup, Mas Bumi kalo butuh furniture, bisa MEUREUNN beli di Oscar Furniture Store

@Kang Maman : Coba Kang direkomendasikan, siapa tau cocok. Wah ini mah suatu kebetulan yang pas, hehehe... Makasih Kang Maman

Siip tipsnya, mas Hendra ..

Jadi, kalau milih springbed yang pasti ditanyakan berapa jumlah pegasnya biar posisi tidur jadi nyaman, ngga bimin sakit badan.

Pernah aku mengalami malah badan jadi sakit semua gara-gara tidur di springbed yang baru saja dibeli.
Daripada sakit badan pegel-pegel berkelanjutan, springbed kujual.

Cara yang paling mudah beli saja merk tenama minimal pernah kelaur iklannya...dari pada banyak tanya tar dikira PHP

sangat teliti dan jeli artikel yang bermanfaat

@Himawan Sant : Kalo gak nyaman memang bisa bikin badan malah sakit-sakit. Maka dari itu perlu teliti dulu sebelum memutuskan membeli spring bed...

@Dwi Sugiarto : Itu terlalu mainstream Mas Dwi, :)

@Maswid : Biar gak kecewa, kita sebagai pembeli juga harus teliti sebelum membeli Mas Maswid

Duh mas Hendra, tips nomor 1 susah tuh. Sering tuh di toko ada tulisan dilarang duduk atau tidur. Lha kalo gak bisa ditiduri trs buat apa dijual yah heheheh

@Bang Day : Sepertinya untuk menjaga kualitas produk yang dijual kali ya Bang

Spring bed saya baru 6 bulan kalo di tidurin ko bunyi pegasnya ya...itu kualittas bagus apa ga sih ga ngerti saya

@Alfan Ismail : Coba diliat dari merk dan harganya dulu Mas Alfan, atau cara perawatan serta pemakaiannya bagaimana, baru bisa diambil kesimpulannya seperti apa, hehehe


EmoticonEmoticon