Mencicipi Kelezatan Martabak Orins

Martabak Pizza Orins - Blog Mas Hendra

Yang namanya martabak, biasanya terbuat dari varian rasa kacang, coklat, keju susu atau telur. Dari dulu sewaktu saya kecil seperti itu, tapi sepertinya kemajuan bukan hanya milik teknologi saja loh guys, ternyata martabak juga ikutan mengalami perubahan yang bisa dibilang keluar dari pakemnya.


Sekarang banyak orang kreatif di bidang kuliner yang mencoba membuat terobosan terbaru dengan menambahkan toping yang tidak biasa pada martabak.

Seperti yang belum lama ini saya coba, namanya adalah martabak pizza Orins. Sebuah martabak dengan toping yang sangat bervariasi. Bisa dibilang sih agak unik juga ya guys, tapi di tangan orang yang kreatif, panganan ini menjadi terasa lebih istimewa.

Saya dan Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Sore hari seorang teman kerja mentraktir membelikan sebuah martabak special Orins berukuran besar dengan toping keju, kismis, jagung manis dan ketan item. Harganya pun cukup murah, hanya Rp. 81.000, cukup worth it lah.

Harga Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Selain toping-toping diatas, martabak Orins sendiri memiliki toping yang sangat bervariasi, mulai dari blueberry, strawberry, durian, nangka, kitkat, green tea, nuttela, toblerone, ovamaltine dan kacang. Selain itu juga tersedia martabak telur rasa daging sapi, ayam, sapi+keju dan ayam+keju.

Enaknya jaman sekarang, untuk order makanan tinggal telepon dengan memanfaatkan layanan ojek online. Biayanya juga murah, tergantung lokasi yang dituju. Dan martabak Orins ini bisa dipesan melalui Go-Food loh guys. Jadi martabak Orins sudah terdaftar sebagai rekanan Go-Jek. Baca juga : Pengalaman Cara Order Gojek

Martabak Orins ini bisa dibilang lebih mirip sama pizza loh, karena bentuknya bundar dan irisannya mirip pizza, makanya disebut juga martabak pizza. Soal rasa, memang sangat lezat. Kejunya sangat terasa dan banyak, sementara jagungnya terasa empuk dan manis. Kismisnya juga banyak. Selain itu martabaknya juga empuk tidak keras. Hanya dalam hitungan menit, satu kotak martabak langsung ludes.

Mencicipi Kelezatan Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Mencicipi Kelezatan Martabak Orins - Blog Mas Hendra


Selain ukuran Besar, di Orins juga tersedia ukuran Mini dan yang lebih besar lagi adalah ukuran Jumbo.

Nah bagi kamu yang memang pencinta martabak, boleh nyobain lezatnya martabak Orins loh. Cabangnya juga sudah tersebar di Jakarta, Bekasi dan Depok. Tinggal pesan lewat Go-Jek, martabak pun siap diantar. Info lebih lengkap, kunjungi website www.martabakorins.com.

Oh iya guys, kabar baiknya, bagi kamu yang menginginkan bekerja sama atau franchise, kamu bisa kepoin akun Facebook-nya di MartabakOrins, Twitter-nya di MartabakOrins. Bisa juga langsung add pin BBM-nya 7DDF134A atau kirim email ke info.franchise[at]martabakorins.com.


Semoga bermanfaat.


You May Like This :


EmoticonEmoticon