Cara Menggunakan Voucher MAP di Burger King


Kali ini saya mau share tentang tutorial cara menggunakan voucher MAP ke outlet Burger King. Seperti kita ketahui, voucher MAP yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adhi Perkasa bisa digunakan lebih dari 1000 outlet, salah satunya adalah Burger King. Oh iya guys, kalo kalian mau baca lebih jelas tentang voucher MAP, bisa kepoin di artikel Apa Itu Voucher MAP??

Nah sudah dibaca kan artikelnya? kalau sudah, berarti sekarang saya anggap kalian sudah paham tentang voucher MAP, hehehe... Kita lanjut ke cerita saya tentang cara menggunakan voucher tersebut ke Burger King.

Ceritanya saya baru dapat 2 voucher MAP (senilai IDR 100.000) gratis dari ngikutin quiz di Twitter. Awalnya sempat bingung mau nukerin dimana vouchernya. Akhirnya setelah melalui perundingan yang cukup alot, kami memutuskan untuk menggunakannya di Burger King. Soalnya belum pernah nukerin kesini, biasanya selalu ke Domino's Pizza.

Berangkatlah saya dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 lawas dengan kecepatan sedang, menuju salah satu outlet Burger King di kawasan Pondok Indah. Bukan di Pondok Indah Mallnya ya. Lokasinya tidak jauh dari RS Pondok Indah. Disini, selain Burger King, ada juga outlet Domino's Pizza, KFC dan McDonald.


Setelah memarkirkan motor di parkiran yang agak sempit, kami memasuki gedung berlantai dua. Disambut sama mba-mbanya yang ramah. Sebelum pesan, saya tanya dulu apakah disini bisa redeem voucher MAP? Kata mbanya bisa dong sambil menawarkan pesanan. 





Yasudah, akhirnya kami pesan menu yang paket. Karena harganya lebih murah daripada beli menu a la carte (terpisah). Kebetulan lagi ada promo juga nih si Burger King, hehehe...

Bagi kalian yang mau nukerin voucher MAP, bisa digunakan di seluruh outlet Burger King ya. Jangan lupa bawa vouchernya dan tunjukkin sama kasir, biar dapat free. Voucher MAP ini gak ada kadaluarsanya, jadi bisa dipakai sampai kapanpun.

Demikian artikel singkat tentang cara menggunakan voucher MAP di Burger King. Semoga dapat bermanfaat ya.


12 comments

Asyiik bisa makan makan enak bareng keluarga...saya belum pernah mas beli makanan pakai voucher lebih enak buat beli barang tinggal tunggu aja dirumah

Kalo voucher MAP sepertinya belum ada yang bisa dipake buat belanja online ya. CMIIW

wuidihsuridih pisan nih bisa makan di restoran luar negeri, makanan di burger king kan makanan para raja...tuh potonya ge mirip raja

Rarajaan mang, hehehe.... Sini ikutan mang

asik dapat voucher makan ada voucher buat beli domain tidak bang Hendra

Kayaknya belum ada ya? Mungkin masnya mau bagi-bagi voucher domain gratis, hehehe

Wah seru2an pakai voucher MAP yak.. Uuw mau juga dong vouchernya, hiks

Asik banget nih, Mas.. Tinggal tukarkan dapet makan..hehe
Belum pernah nyobain sih, tap setidaknya tahu dari info ini..

Seru dong, apalagi bareng bocah-bocah.... Ikutan aja quiz-quiz di Twitter mba, siapa tau ada yang nyantol

Semoga suatu saat bisa dapetin ya mas Andi...

Wah, asyik dapat voucher MAP bisa dituker makan.

Bisa dong, kan fleksibel si voucher MAP


EmoticonEmoticon