Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Watch Fit SE Harga Satu Jutaan. Bantu Pantau Kesehatan!

Bagi Anda yang saat ini sedang menanti-nantikan smartwatch terbaru dari Huawei, ada kabar gembira loh. Pasalnya Huawei Watch Fit SE hadir dengan fitur untuk membantu memantau kondisi kesehatan fisik dan mental. Smart watch ini dibanderol dengan harga satu jutaan saja, tetapi telah dilengkapi dengan fitur-fitur keren di dalamnya.

Harga Smartwatch Huawei Watch Fit SE
Image : liputan6.com

Fungsi dari sebuah smart watch tidak hanya sebatas untuk melihat waktu saja, tetapi lebih dari itu, untuk membantu memudahkan aktivitas penggunanya. Salah satunya adalah memantau kesehatan si pengguna. Wah, smartwatch model ini bakalan bermanfaat banget bagi Anda yang hobi berolahraga atau peduli dengan kesehatan fisik sekaligus mental.

Review Smartwatch Huawei Fit SE

Smartwatch keluaran Huawei paling anyar ini hadir dengan kualitas layar AMOLED berukuran 1,64 inci, yang dilengkapi dengan fitur watch face yang bisa disesuaikan dengan lebih dari 10 ribu opsi. Untuk urusan baterai, diklaim mampu bertahan hingga 9 hari. 

Fitur-fitur canggih di dalamnya mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap aktivitas mindfulness serta keseimbangan emosional yang bisa digunakan untuk memantau tubuh, pikiran dan juga kebugaran penggunanya, termasuk kondisi kesehatan mental, seperti kelelahan dan tingkat stres.

Seperti diungkapkan oleh Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, ia mengatakan, "Huawei Watch Fit SE hadir membawa fitur-fitur canggih yang mampu berperan sebagai personal health assistant yang terpercaya."

Review Smartwatch Huawei Fit SE
Image : wartakota.tribunnews.com

Lebih lanjut ia juga berharap smartwatch Huawei ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk menemani langkah awal untuk hidup yang lebih sehat dan gaya hidup yang seimbang. 

Fitur selanjutnya adalah All-day health monitoring dan Pulse Wave Arrythmia Analysis, di mana pengguna bisa memantau kelainan detak jantung secara akurat, sehingga pengguna bisa melakukan tindakan preventif mengenai kesehatan jantungnya. 

Selain itu juga hadir fitur Huawei TruSeen 5.0 yang memiliki fungsi utama untuk mengukur detak jantung dan Sp02 (kadar oksigen di dalam darah) yang diklaim sangat akurat, bahkan pada berbagai kondisi cuaca dan temperatur.

Berikut adalah beberapa di antara fitur-fitur unggulan Huawei Watch Fit SE :

  • Huawei TruRelax untuk memantau sekaligus mengontrol tingkat sres (stress monitoring) dengan fitur latihan bernapas terpadu (breathing exercise) untuk membantu menenangkan pikiran pengguna dengan cara yang mudah ketika menghadapi tekanan dan kondisi stres yang berlebih.
  • Tersedia lebih dari 100 mode olahraga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, termasuk olahraga, seperti sepak bola, bola basket, paddle hingga e-sports.
  • Sleep Monitoring Huawei TruSleep 3.0 untuk membantu memantau kualitas tidur secara ilmiah dengan peningkatan akurasi sebesar 10 persen.
  • Telah dilengkapi dengan fitur Built-in GPS untuk membantu memantau progress lari atau bersepeda tanpa ponsel.
  • Setidaknya terdapat sekitar 200 training mode di aplikasi Huawei Health yang bisa menjadi personal trainer ketika berolahraga di rumah.

Berbicara soal konektivitas, smartwatch Huawei Fit SE bisa dikoneksikan dengan berbagai jenis perangkat berbasis sistem operasi Android dan juga iOS serta bisa digunakan di luar ruangan secara bebas, karena telah bersertifikasi 5 ATM. 

Smartwatch berdesain keren ini juga diklaim mampu dibawa menyelam berkat kemampuannya untuk tetap bisa berfungsi optimal di kedalaman 50 meter selama 10 menit. 

Adapun harga Huawei Watch Fit SE ketika artikel ini dipublikasikan dibanderol di angka Rp 1.299.000. Smartwatch terbaru Huawei ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Starry Black, Nebula Pink dan Forest Green.

Konklusi

Smartwatch Huawei Watch Fit SE ini memadukan antara gaya hidup dengan kesehatan, di mana keduanya adalah hal yang saat ini memang tidak bisa dipisahkan. Bagi Anda yang ingin memiliki smartwatch keren dari Huawei ini, bisa segera dapatkan secara online maupun offline. Demikian review Huawei Watch Fit SE yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Huawei Watch Fit SE Harga Satu Jutaan. Bantu Pantau Kesehatan!"