Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Video TikTok Tanpa Tanda Air dengan Cepat, Terima Kasih SaveTik

Unduh Video TikTok Tanpa Tanda Air dengan SaveTik

Anda mungkin saja sering menggunakan TikTok dan berselancar TikTok setiap hari, tetapi apakah Anda tahu cara download video tanpa watermark melalui aplikasi atau website? Jika Anda masih belum tahu, berikut adalah artikel tutorial yang bisa Anda baca hingga selesai. Anda bisa mencobanya langsung setelah selesai membaca artikel ini.

Mengapa Orang Tidak Suka Mengunduh Video TikTok Langsung dari Aplikasi TikTok?

Koleksi video di TikTok memang sangat beragam. Anda bisa menonton video apa saja dengan bebas. Namun, ketika Anda ingin mengunduh video yang disukai, ternyata video tersebut terdapat watermark atau tanda air. Alasan inilah yang mungkin saja orang-orang enggan untuk mengunduh video TikTok langsung.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang enggan mengunduh video langsung dari TikTok :

  • 1. Kebanyakan orang merasa tidak nyaman ketika setiap kali mengunduh video dari TikTok memiliki watermark atau logo TikTok dan juga termasuk ID pengguna yang mengunggah video tersebut.
  • 2. Kualitas video saat mengunduh langsung dari aplikasi TikTok sangat buram dan ketika diposting di situs jejaring sosial lainnya, video akan pecah dan kurang nyaman dilihat.
  • 3. Bahkan video saya di-upload, tetapi saat saya download video tersebut malah stuck logonya. Jadi, sangat tidak enak dilihat saat saya posting ulang di situs jejaring sosial lainnya.
  • 4. Biasanya ada juga hak cipta audio.

Keuntungan Menggunakan SaveTik Ketika Anda Ingin Mengunduh Video dari TikTok

TikTok Video Downloader Gratis

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan SaveTik untuk mengunduh video dari TikTok. Hal ini tentu saja berbeda ketika Anda mengunduh langsung dari TikTok.

  • 1. SaveTik membantu menghapus semua watermark dan juga ID pengguna TikTok
  • 2. Bisa mengunduh video TikTok dengan kualitas tinggi, hampir seperti video berkualitas HD. Video yang diunduh oleh TikTok juga memiliki mode HD.
  • 3. Bisa menghapus hak cipta pada audio.
  • 4. Bisa mengunduh video di TikTok yang diblokir dari pengunduhan.

Jika Anda penasaran ingin mencoba aplikasi ini sekarang, Anda bisa mengklik website : https://savetik.net/id

SaveTik merupakan website online, sehingga bisa diakses oleh semua perangkat selama memiliki jaringan internet yang lancar. Apapun sistem operasi yang Anda gunakan, Anda bisa mengunduh video tanpa tanda air berkat SaveTik.

Konklusi

Mulai saat ini, setelah Anda mengenal SaveTik, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika ingin mengunduh video dari TikTok yang memiliki watermark logo ataupun ID pengguna. Anda juga bisa mengunduh video apapun yang diinginkan. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Unduh Video TikTok Tanpa Tanda Air dengan Cepat, Terima Kasih SaveTik"