Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Teratas untuk Menghapus Orang Asing dari Foto Anda

Cara Menghapus Objek dari Foto

Kita sering memiliki kebiasaan mengambil foto untuk diposting di jejaring sosial atau sekadar ingin mengabadikan kenangan. Hal ini biasa dilakukan oleh sebagian besar orang-orang di zaman modern seperti sekarang ini, sehingga kebutuhan pengeditan foto setiap orang sangat tinggi, karena tidak ada yang ingin memposting gambar jelek dan latar belakang penuh orang. Itulah mengapa begitu banyak orang telah menemukan berbagai cara untuk menghapus orang asing dari foto mereka.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyingkirkan orang asing dan hal-hal yang tidak diperlukan dari foto. Kita bisa memanfaatkan aplikasi ataupun situs web yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

1. SnapEdit

SnapEdit, Platform untuk Menghapus Objek dari Foto

Dikenal sebagai salah satu situs web paling populer. SnapEdit adalah situs web yang bisa menghapus objek, seperti orang asing dari foto, sehingga memungkinkan Anda untuk menghapus beberapa objek sekaligus atau banyak orang tanpa meninggalkan jejak.

Sekarang Anda tidak perlu melihat atau menunggu beberapa orang untuk mengambil foto, karena SnapEdit akan mengurusnya dan menghapus semua hal dari foto Anda. Jadi, Anda bisa semakin percaya diri untuk mengambil foto dan gunakan SnapEdit untuk mengeditnya, sehingga Anda bisa menyimpan foto dengan sempurna.

Segera kunjungi website ini guys : https://snapedit.app/

2. Theinpaint

Theinpaint Situs Penghapus Objek dari Foto

Theinpaint merupakan situs web pengeditan foto yang bisa digunakan untuk menghapus teks dari foto secara online dan sepenuhnya gratis. Berikut adalah tutorial menggunakan Theinpaint :

Langkah 1 (perhatikan format foto harus standar)

Pastikan foto yang akan dihapus teks atau logonya memiliki format standar, seperti JPG, PNG atau WebP. Ukuran resolusi gambar maksimum sebesar 10MB dan minimum 4,2 MB.

Langkah 2 (pilih objek yang akan dihapus)

Setelah mengunggah foto, lalu pilih objek yang akan dihapus dan tekan hapus. Tunggu beberapa saat, kurang dari 5 detik. Theinpaint akan menampilkan foto ketika objek yang akan dihapus telah selesai dihapus secara sempurna.

Langkah 3 (unduh foto)

Setelah selesai proses mengedit, selanjutnya unduh foto tersebut dan simpan.

3. SnapEdit (Untuk pengguna iOS)

Bagi pengguna perangkat iOS juga bisa menggunakan situs web SnapEdit. Bagi saya pribadi, saat menggunakan produk iPhone atau Apple lainnya, aplikasi SnapEdit adalah yang tercepat dan paling nyaman.

Tidak hanya digunakan untuk menghapus orang dari foto dengan cepat, tetapi juga bisa menghapus banyak objek sekaligus dari foto. Keunggulan lainnya, SnapEdit juga gratis sepenuhnya dan tidak terbatas jumlah foto yang akan diedit.

SnapEdit Menghapus Objek dari Foto

Setelah diedit dengan SnapEdit, gambar tetap mempertahankan kualitas gambar aslinya. Sangat jelas dan nyaris sempurna. Anda bisa menggunakan SnapEdit untuk mengambil gambar panorama, tanpa takut ada orang-orang yang akan terfoto di dalam foto yang Anda ambil.

Jika Anda menggunakan iOS, saya sarankan untuk mengunduh dan mencobanya langsung ya. Bisa klik link ini guys : https://apps.apple.com/app/snapedit-remove-objects/id1611282499

4. TouchRetouch (Android)

Aplikasi Android Menghilangkan Objek dari Foto

TouchRetouch saat ini merupakan aplikasi penghapus teks dalam foto terbaik di Android. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memisahkan dan menghapus hal-hal yang tidak Anda inginkan pada foto, misalnya orang ataupun objek lainnya.

Caranya cukup mudah, cukup masuk ke aplikasi, lalu pilih "Album" dan pilih gambar yang akan diproses. Dari toolbar, lalu klik "Perbaikan Cepat", lalu tekan "Kuas Cepat" di bagian bawah layar. Sorot teks atau objek yang akan dihpuas dan tekan "Hapus". Setelah selesai, simpan foto ke ponsel Anda.

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari dalam foto Anda bukan? Situs web SnapEdit adalah website yang paling cocok untuk Anda gunakan, karena bisa digunakan di semua perangkat

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 Cara Teratas untuk Menghapus Orang Asing dari Foto Anda"