Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Story Instagram Secara Anonim dengan Dua Website Terbaik

Cara Melihat Story Instagram Secara Anonim

Orang-orang bisa dengan bebas berbagi kehidupan pribadi mereka di internet. Saat ini, banyak orang khawatir tentang privasi mereka di jejaring sosial dan ingin melihat profil acak tanpa pemberitahuan Instagram. Terkadang, Anda hanya ingin melihat-lihat profil orang lain untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Tidak ada yang salah dengan perasaan seperti itu, karena kita semua memiliki satu (atau lebih) orang yang tidak lagi berinteraksi dengan kita, tetapi masih ingin melihat bagaimana keadaan mereka.

Sebagian besar pengguna media sosial tahu bahwa Instagram melacak semua orang yang melihat cerita Instagram. Bahkan jika Anda tidak mengikuti orang tertentu, mereka akan tetap tahu bahwa Anda telah melihat cerita mereka. Agak kurang nyaman bukan?

Saat itulah situs kami bermanfaat, karena benar-benar dapat membantu kebutuhan Anda. Melalui artikel ini, saya akan memperkenalkan Anda dengan dua website terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan sempurna, tanpa menimbulkan masalah.

Berikut ini adalah dua website yang memungkinkan Anda untuk bisa melihat story Instagram secara anonim :

1. SSStory Penonton Cerita di Instagram

Cerita SS adalah sebuah situs web ramah pengguna yang bisa membantu Anda untuk melihat story Instagram orang lain, tanpa masuk (login) atau menginstall aplikasi yang lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh cerita, memposting langsung dari situs web dengan kualitas tinggi.

Jika Anda mencari alat yang sederhana dan ramah bagi pengguna untuk melacak profil orang lain, maka Penampil Cerita adalah pilihan yang sempurna. Selain itu, sepenuhnya gratis untuk Anda gunakan dan juga mendukung semua perangkat.

Saya akan memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi ini, sehingga Anda bisa tetap up to date tentang apa yang terjadi dengan kehidupan orang lain tanpa terdeteksi.

Langkah 1 

Akses website : https://ssstory.io/id

Anda akan melihat homepage seperti gambar di bawah ini.

Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan dengan SSStory

Langkah 2

Masukkan nama pengguna atau URL Instagram di kotak putih. Perhatikan format penulisan yang tepat : nama pengguna, @namapengguna atau https://www.instagram.com/username/

Langkah 3

Klik untuk menonton sekarang. Tunggu beberapa saat hingga profil orang tersebut akan muncul di layar Anda. Artikel ataupun cerita yang tersedia bisa Anda unduh. Jangan ragu untuk menelusuri profil orang lain tanpa terdeteksi, karena Anda sepenuhnya sebagai anonim.

Snapinsta

Mengintip Story Instagram dengan Snapinsta

Snapinsta.app adalah tool sederhana yang digunakan untuk melihat story Instagram secara anonim. Ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya melihat saja, tetapi juga bisa menyimpan story dan kiriman Instagram tanpa mengungkapkan data pribadi Anda. Snapinsta merupakan aplikasi yang mudah, cepat dan efisien.

Anda bisa mengakses situs web dari browser apapun, seperti Google Chrome, Apple, Safari, Mozilla Firefox dan lain sebagainya. Anda juga bisa mengakses melalui perangkat apapun, mulai dari ponsel, tablet dan PC. Snapinsta juga tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android.

Berikut adalah panduan tentang cara melihat story Instagram secara gratis dengan menggunakan Snapinsta.

Langkah 1

Salin alamat URL profil pengguna yang ingin Anda lihat story-nya secara anonim. Atau Anda juga bisa menyalin nama pengguna profil Instagram mereka.

Langkah 2

Kunjungi situs Snapinsta.cpp dan Anda akan melihat homepage situs seperti gambar di bawah ini.

Mengintip Story Instagram dengan Snapinsta

Lalu paste nama pengguna atau alamat URL profil di kotak putih sesuai dengan petunjuk dari situs.

Langkah 3

Klik tombol mencari. Postingan dan juga story orang yang Anda cari akan muncul. Anda bisa melihat dan mengunduh kiriman story, foto hingga video secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa melihat siapa saja yang menyukai atau mengomentari postingan mereka. Semua ini dilakukan sepenuhnya secara anonim.

Konklusi

Tidak semua pahlawan memakai jubah. Situs keren ini adalah penyelamat yang nyata. Banyak pengguna yang merasa layanan dari dua website tersebut memberikan respon yang sangat baik. Kedua website sangat mudah digunakan, cepat dan aman. Data pribadi Anda tidak akan diungkapkan. 

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk komen ya di kolom komentar. Semoga artikel mengenai cara melihat story Instagram secara anonim bisa bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang memang sering stalking akun medsos seseorang.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Story Instagram Secara Anonim dengan Dua Website Terbaik"