Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Lokasi Parkir Mobil? Teknologi T Intouch dari Toyota Adalah Solusinya!

Fitur Find My Car Toyota

Siapa di sini yang sering lupa parkir mobilnya saat sedang berada di parkiran? Rasanya pasti ngeselin banget ya guys. Kita harus cari satu per satu mobil kita di setiap sudut parkiran. Kalau parkirannya tidak terlalu luas, mungkin mobil akan cepat ketemu. Nah, kalau parkirannya luas dan lagi ramai, bakalan lebih lama lagi mencari mobilnya.

Kebiasaan lupa parkir mobil, mungkin pernah dialami saat kita berada di pusat perbelanjaan atau lokasi keramaian lainnya. Hal ini membuat kita jengkel, karena sangat wasting time hanya untuk mencari mobil. 

Namun kabar baiknya, di era serba teknologi seperti saat ini, kendala lupa parkir mobil bisa diatasi. Nah khusus bagi Anda pengguna Toyota, dijamin tidak akan mengalami hal seperti ini lagi.

Keunggulan T Intouch dari Toyota

Seperti dilansir dari laman resmi Toyota, PT Toyota-Astra Motor (TAM), setiap pelanggan baru Toyota akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan aktivasi dan menikmati layanan T Intouch melalui aplikasi mTOYOTA pada ponsel pengguna Toyota.

Teknologi T Intouch Toyota

Layanan T Intouch telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membantu memudahkan mobilitas pengguna Toyota sehari-hari, termasuk urusan menggunakan kendaraan. 

Teknologi ini hadir sebagai perwujudan komitmen dari TAM dalam menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota.

Pengguna Toyota dapat menghubungkan kendaraan dengan aplikasi mTOYOTA yang ada di ponselnya. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman konektivitas digital, sekaligus manfaat yang terintegrasi yang akan membuat nyaman dan aman serta kemudahan selama berkendara dengan mobil Toyota.

Anton Jimmi Suwandy, sebagai Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai wujud untuk memperkuat komitmen Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif. Sehingga pelanggan akan mendapatkan kenyamanan yang lebih sekaligus merasakan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch.

Berbeda dengan versi sebelumnya, di mana pembeli mobil baru Toyota hanya bisa melakkan aktivasi T Intouch setelah didaftarkan oleh sales di dealer resmi Toyota. Sementara di versi terbaru ini, pembeli mobil baru Toyota bisa langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.

Dikutip dari oto.detik.com, hingga tulisan ini dimuat, teknologi tematik T Intouch ini baru hadir pada model mobil Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022. Menurut rencana, teknologi ini akan semakin diperluas penggunaannya, baik dari model kendaraannya maupun dengan menambahkan fitur-fitur barunya.

Mengenal Fitur-fitur pada T Intouch

Rasanya kurang lengkap kalau kita tidak melihat ada fitur apa saja yang disematkan pada teknologi tematik T Intouch ini. Yuk kita simak satu per satu di bawah ini :

1. Find My Car

Sudah disebutkan di atas, jika pengguna mobil Toyota kesulitan mencari mobil yang diparkir, maka bisa menggunakan fitur Find My Car. Dengan fitur ini akan membantu memudahkan untuk mengetahui secara akurat di mana lokasi kendaraan diparkirkan.

2. Geofencing

Nah, dengan fitur ini, kita akan mendapatkan semacam peringatan atau notifikasi ketika kendaraan yang kita gunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

3. Stolen Vehicle Tracking

Fitur yang satu ini bisa membantu pengguna untuk mengetahui di mana lokasi kendaraannya ketika hilang dicuri. Nantinya akan dibantu oleh Toyota Call Center.

4. Vehicle Info

Mau tahu sampai sejauh mana kinerja kendaraan Toyota Anda? Maka fitur ini adalah jawabannya. Vehicle Info akan memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.

5. E-Car Maintenance

Fitur Canggih Aplikasi mTOYOTA

Agar pengguna tidak lupa untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan (maintenance) kendaraan secara berkala, maka fitur ini bisa membantu sebagai pengingat. Jadi, dengan fitur ini, tidak ada lagi alasan lupa untuk servis rutin mobil Toyota bukan?

6. Trip Driving Update

Untuk mendapatkan histori atau jejak rekam dari seluruh perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi, maka bisa memanfaatkan fitur Trip Driving Update. Dengan demikian pengguna bisa memastikan jika kondisi kendaraan selalu pada kinerja yang prima.

7. Road Assistance

Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini ketika terjadi hal-hal yang sifatnya urgnet, dengan cara menekan tombol SOS. Nantinya pengguna akan dihubungkan dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA)

8. Inquiry & Support

Gunakan fitur Inquiry & Support agar mendapatkan bantuan langsung dari Toyota Call Center untuk mengatasi masalah, sehingga pengguna bisa tetap terus berkendaraan dengan aman dan nyaman.

Gimana guys, tertarik menggunakan T Intouch dari brand Toyota? Eit, tapi teknologi ini khusus pengguna mobil Toyota saja ya. Jadi kalau saja Anda sering mengalami lupa parkir mobil, maka solusinya bisa memanfaatkan T Intouch ini.

Demikian informasi yang bisa Blogmashendra.com bagikan mengenai Teknologi T Intouch yang dilengkapi dengan segudang fitur lengkap. Semoga bisa bermanfaat sekaligus menambah wawasan seputar dunia otomotif.

Posting Komentar untuk "Lupa Lokasi Parkir Mobil? Teknologi T Intouch dari Toyota Adalah Solusinya!"