Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fantastis! Harga Sewa Per Malam Hotel Ini Capai Ratusan Juta Rupiah

Ketika kamu berniat berlibur atau staycation, tentu perlu memikirkan mengenai tempat menginap. Memilih hotel untuk menginap tentunya merupakan hal yang paling penting. Dalam memilih hotel yang tepat tidak hanya mengenai budget saja, tetapi kenyamanan dan pelayanan menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. 

Fasilitas Hotel Bintang Lima
Image : https://www.pexels.com/id-id/foto/seprai-hitam-dan-abu-abu-di-tempat-tidur-dan-bantal-164595/

Kamu dapat mencoba pengalaman menginap premium di hotel bintang lima yang menawarkan berbagai fasilitas premium. Hotel yang menawarkan fasilitas premium tentunya mematok harga yang cukup tinggi. 

Namun apa jadinya jika ada hotel yang memiliki biaya sewa hingga ratusan juta per malamnya. Ini bukan hal yang sulit, karena kini pinjaman KTA bisa menjadi penyokong biaya liburanmu.

Berminat untuk mencoba? Simak ulasan lengkap mengenai tips menginap di hotel bintang lima dan beberapa referensi hotel dengan harga fantastis berikut ini. 

Tips Menginap di Hotel Bintang Lima

Jika kamu belum pernah menyambangi atau menginap di hotel bintang lima, berikut ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan: 

1. Berpakaian yang Benar 

Ketika kamu hendak menginap di hotel bintang lima, sebaiknya kamu berpakaian benar dan rapi. Hindari menggunakan piyama ketika kamu berjalan-jalan di hotel. 

Jika kamu ingin berpakaian kasual, kamu dapat memilih pakaian kasual yang tetap terlihat rapi dan layak. Dengan berpakaian yang tepat, akan menumbuhkan rasa percaya diri dan nyaman untuk diri kamu sendiri. 

2. Tampilkan Sikap Percaya Diri

Bagi seseorang yang baru pertama kali pergi ke hotel bintang lima, mungkin akan menjadi hal yang cukup menakutkan yang biasanya akan menurunkan rasa percaya diri.

Untuk menumbuhkan rasa percaya diri, kamu dapat mencoba untuk memasang senyum ketika berpapasan dengan orang lain, seperti staff hotel. Ketika hendak berkomunikasi dengan orang lain, cobalah untuk bersikap tenang. 

Dengan begitu, kamu dapat memahami karakter dari hotel tersebut. Tetap menjaga sopan santun juga perlu kamu terapkan. 

3. Pemberian Tip kepada Staf Hotel

Sudah menjadi kebiasaan untuk memberikan tip bagi staf hotel yang telah membantu kamu. Jangan segan untuk memberikan tip sebanyak mungkin kepada staf sebagai tanda penghargaan atas layanan yang mereka berikan. 

Perlu kamu ingat bahwa pemberian tip ini dilakukan secara sukarela. Kamu dapat menyesuaikan besaran nominal tip sesuai dengan kemampuan. 

4. Menerapkan Etika Makan 

Ketika kamu akan makan di hotel tersebut, selalu gunakan etika makan yang baik dan gunakan pakaian yang layak. Ketahui cara menyimpan peralatan makan yang benar setelah kamu selesai makan. 

Jika kamu ragu, kamu dapat menanyakan kepada staf, di mana kamu perlu menyimpan peralatan makan yang sudah selesai digunakan. 

5. Hindari Terlalu Sering Berswafoto

Berswafoto atau selfie menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh setiap orang ketika baru pertama kali bepergian ke suatu tempat. Ketika kamu baru pertama kali menginap di hotel bintang lima, hindari berswafoto secara berlebihan. 

Jangan sampai membuat pengunjung lain merasa risih karena melihat kamu terlalu sering berswafoto.

Tarif Fantastis Hotel Bintang Lima
Image : https://www.pexels.com/id-id/foto/foto-botol-anggur-dan-makanan-di-atas-meja-1579253/

Referensi Hotel Termahal

Berikut ini beberapa referensi hotel termahal yang dapat kamu kunjungi dengan dana dari pinjaman online bunga rendah: 

1. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Berlokasi di Jakarta Pusat, hotel satu ini memberikan kualitas pelayanan yang tidak main-main. Dikenal dengan salah satu hotel termahal di Jakarta, menyediakan sebuah kamar dengan tipe The Duke Suite yang harga permalamnya dibanderol seharga 175 juta Rupiah. 

Kamar ini memiliki luas sekitar 595 meter yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai furniture mewah dengan bahan yang berkualitas. Yang membuatnya lebih spesial lagi adalah kamar mandinya yang berlapis emas 24 karat yang didesain langsung oleh Sherle Wagner. 

2. Hotel Raffles 

Pilihan hotel termahal lainnya adalah Hotel Raffles yang berlokasi di kawasan strategis Kuningan. Hotel satu ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan juga mewah. 

Salah satu kamar yang disediakan yaitu tipe Raffles Suite yang dibanderol dengan harga 150 jutaan per malamnya. Kamar ini memiliki luas 390 meter persegi yang dilengkapi dengan berbagai furniture mewah di dalamnya. 

Fakta menarik lainnya, nyatanya kamar satu ini pernah menjadi tempat menginap Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama dengan keluarganya ketika berkunjung ke Jakarta. 

3. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel ini merupakan pergantian nama dari Hotel Indonesia. Dikelola oleh grup Kempinski yang terkenal dengan kemewahannya menjadikan hotel ini sangat berkelas. 

Untuk kamar termahal di hotel ini yaitu tipe Presidential Suite yang dibanderol dengan harga 150 jutaan per malamnya. 

Coba Pengalaman Menginap di Hotel Super Mewah Pakai Pinjaman KTA 

Dapatkan pengalaman menginap di hotel mewah pakai pinjaman KTA dari digibank KTA. Berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan:

Proses Online 24 Jam

Kamu bisa apply 24 jam tanpa ribet, di manapun dan kapanpun, dengan mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

Approval 60 Detik

Persetujuan pengajuan pinjaman online bunga rendah hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

Dana Cair Hingga 200 juta

Dapatkan kredit yang dapat cair hingga 200 juta Rupiah.

Atur Jumlah Pinjaman Sendiri

Kamu bebas menentukan jumlah pinjaman.

Tenor Cicilan hingga 36 bulan

Kamu bisa mendapatkan tenor hingga 36 bulan.

Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman KTA ini hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP untuk mengajukan pinjaman.

Persyaratan yang Mudah

Untuk mengajukan pinjaman, pastikan e-KTP kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan memiliki penghasilan minimal 5 juta Rupiah.

Ketahui cara ajukan pinjaman ini, dengan akses laman berikut: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta. Segera ajukan pinjaman KTA dari digibank KTA dan cobalah menginap di hotel termewah di Jakarta. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Fantastis! Harga Sewa Per Malam Hotel Ini Capai Ratusan Juta Rupiah "