Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Perahu Karet Murah untuk Lengkapi Aktivitas Outdoor Anda

Sewa Kapal Pesiar Terjangkau

Snorkeling
dan diving merupakan kegiatan yang digemari masyarakat saat sedang liburan ke pantai. Agar kegiatan keduanya bisa berjalan dengan lancar dan aman, maka dibutuhkan peralatan pendukung yang mumpuni. Salah satunya adalah perahu karet. Agar tidak salah beli, sangat disarankan mencari informasi akurat terkait harga perahu karet di internet.

Bagi yang hobi traveling ke pantai, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah snorkeling dan diving ya. Bahkan bisa saja kedua kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin saat liburan ke pantai. Namun masih ada sebagian orang yang masih asing dengan istilah keduanya.

Maka dari itu, sebelum lanjut ke bahasan berikutnya, yuk kita bahas sedikit apa itu snorkeling dan diving, agar Anda tahu perbedaan keduanya. Meski kegiatan snorkeling dan diving dapat dikatakan saling terkait satu sama lain, akan tetapi keduanya memiliki pemahaman yang berbeda.

Apa Perbedaan Snorkeling dan Diving?

Kegiatan snorkeling hanya dilakukan di atas permukaan air saja. Biasanya sekitar 1 - 3 meter dari permukaan laut. Para snorkeler tidak memerlukan tabung oksigen untuk bernapas, karena mereka bisa langsung menghirup oksigen dari permukaan dalam waktu yang cepat.

Sementara diving atau menyelam dilakukan di bawah permukaan air. Para penyelam bisa menyelam hingga kedalaman 300 meter (dan seterusnya). Penyelam tentu saja wajib membawa tabung oksigen untuk membantu pernapasan di dalam air. Dalam hal ini, penyelam membutuhkan peralatan yang lebih banyak dibanding snorkeler.

Snorkeling dan diving memberikan sensasi pengalaman visual yang berbeda. Para snorkeler hanya bisa melihat di bawah permukaan air saja. Sementara penyelam bisa melihat pemandangan bawah laut yang jauh lebih cantik lagi. Belum tentu semua orang bisa menyelam, karena dibutuhkan keberanian dan pengalaman yang matang.

Perahu Karet, Peralatan Wajib Snorkeler dan Diver

Sudah jelas kan, perbedaan keduanya. Nah sekarang, mari kita bahas peralatan pendukung yang tidak boleh diabaikan, baik bagi para snorkeler maupun diver (penyelam), yakni perahu karet. Kedengarannya mungkin sepele, tetapi perahu karet memiliki peranan yang sangat penting untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Pada umumnya, ukuran perahu karet lebih kecil jika dibandingkan perahu jenis lainnya. Ukurannya yang kecil, memungkinkan perahu karet lebih mudah untuk menjangkau area-area yang tidak bisa dijangkau oleh perahu lainnya yang berukuran lebih besar.

Perahu karet akan membawa para penumpang untuk menjangkau area yang cocok untuk melakukan snorkeling dan diving. Perahu karet juga dianggap lebih mudah untuk bermanuver ketika berada di atas air.

Harga Perahu Karet Murah di Yacht Sourcing

Perlu Anda ketahui, tidak semua perahu karet yang dijual memiliki kualitas yang sama bagusnya. Agar tidak salah beli, Anda bisa mengecek seluruh informasi akurat terkait perahu karet, mulai dari harga, desain, ukuran dan fitur-fitur lainnya melalui website www.yachtsourcing.com.

Harga Perahu Karet Murah

Yacht Sourcing merupakan website yang jual perahu karet murah. Harga perahu karet yang dijual cukup terjangkau, meski demikian kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Yachsourcing sudah memiliki jam terbang yang tinggi sebagai produsen perahu karet dengan berbagai spesifikasi.

Ragam perahu karet bisa dengan mudah Anda cari, mulai dari perahu karet merek terkenal, di antaranya Nuova Jolly (Italia) dan 3D tender (Perancis). 

Yacht Sourcing hadir dengan produk perahu karet berspesifikasi tinggi, seperti lambung semi-kaku, bahan poliester, lambung aluminium, perahu yang dapat dilipat hingga tender ultra-ringan dengan lantai bertekanan tinggi.

Mengenal Yacht Sourcing Lebih Dekat dan Kontribusinya untuk Pertumbuhan Industri Kelautan

Yacht Sourcing adalah sebuah perusahaan kapal yacht terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Ruang lingkup bisnis yang dirintis tidak hanya sebatas menjual perahu karet saja, tapi juga penjualan kapal yacht, jasa sewa kapal mewah dan pembangunan kapal phinisi mewah yang disesuaikan dengan tradisi Indonesia.

Yacht Sourcing Sewa Kapal Pesiar

Dalam proses pembangunan kapal yacht serta aktivitas manajemen lainnya, Yacht Sourcing berupaya untuk selalu menjaga dan melindungi kondisi lingkungan alam di sekitar. Yacht Sourcing juga turut berkontribusi untuk pertumbuhan industri kelautan di kawasan Asia Tenggara dengan cara yang bernilai dan lebih bermakna.

Yacht Sourcing, Perusahaan Sewa Kapal Pesiar

Dua hal yang selalu menjadi landasan berdirinya Yacht Sourcing adalah lautan dan kapal yacht. Dalam perjalanan bisnisnya, Yacht Sourcing merangkul segala aspek, berhati-hati dalam memetakan keuntungan untuk klien, karyawan dan komunitas lokal serta lingkungan bawah laut di Indonesia dan Asia Tenggara.

Pada 2017, Yacht Sourcing bergabung dengan aktivitas bisnis yang lebih bertanggung jawab dan aktivits lingkungan dari seluruh dunia dalam konvensi One Ocean di Milan, Italia untuk menandatangani Charta Smeralda, melaksanakan kode etik untuk melindungi lautan.

Keberadaan Yacht Sourcing tentu menjadi kabar gembira bagi Anda yang hobi liburan ke pantai, terutama yang menyukai snorkeling dan diving. Kini tidak perlu bingung lagi mencari perahu karet untuk melengkapi aktivitas outdoor Anda.

Penghargaan dan Sertifikat Yacht Sourcing

Alamat Yacht Sourcing di Indonesia :

Jalan Subak Sari 13 Nomor 81 B, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung 80361, Bali, Indonesia

Media Sosial Yacht Sourcing :

  • Facebook : https://web.facebook.com/Yacht-Sourcing-group
  • Instagram : https://instagram.com/yachtsourcing/
  • LinkedIn : https://id.linkedin.com/company/yacht-sourcing
  • YouTube : https://www.youtube.com/channel/UChdoylJLtB5j44i0gbyY6CA

Semoga bermanfaat

1 komentar untuk "Harga Perahu Karet Murah untuk Lengkapi Aktivitas Outdoor Anda"

  1. Wah mantep ini yang bisa jadikan liburan lebih asyik dan menyenangkan, mantap ini mah

    BalasHapus