Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Keran Kamar Mandi Kualitas Terbaik

Keran Kamar Mandi Kualitas Terbaik Merek Kohler

Keran kamar mandi yang tersedia memang cukup beragam, sehingga perlu lebih selektif untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu aspek yang penting untuk diperhatikan adalah kualitas dari keran itu sendiri.

Tujuannya tidak lain untuk menemukan produk yang bisa mengoptimalkan fungsi sedemikian rupa dan lebih tahan lama. Untuk itu, dalam memilih keran kamar mandi kualitas terbaik, perhatikan beberapa hal berikut :

Pilihlah Berdasarkan Tipe Keran

Perlu diketahui bahwa tipe keran berbeda-beda untuk setiap penggunaannya. Beberapa di antaranya diklasifikasikan menjadi keran untuk wastafel, keran untuk bathtub dan keran untuk shower.

Pastikan bahwa kebutuhan akan keran ini sudah benar-benar ditentukan agar bisa memilih masing-masing sesuai kategorinya. Dengan demikian, akan bisa didapatkan produk yang paling relevan untuk ditaruh di dalam kamar mandi sesuai dengan peruntukannya masing-masing.

Pilih Berdasarkan Tipe Instalasi Keran

Tipe instalasi keran wastafel dan bathtub akan berbeda. Dengan demikian, memilih tipe instalasi ini harus diperhatikan sesuai dengan peruntukkan yang diinginkan. Apabila menginginkan instalasi keran air untuk wastafel, maka ada beberapa pilihan, seperti 1 lobang dan 3 lobang. 

Sementara itu, untuk pipa instalasi keran air bathtub, beberapa tipe di antaranya, yaitu deck mount dan floor mount. Pastikan pula tempat untuk menaruh filter keran kamar mandi.

Membahas terkait dengan memilih keran kamar mandi memang menjadi sesuatu yang dibutuhkan. Tentu saja tujuannya mengarah pada usaha untuk mendapatkan produk yang terbaik dengan kualitas yang mumpuni.

Keran Wastafel Terbaik dari Kohler

Dengan demikian, produk yang didapatkan bisa mendukung fungsi yang maksimal dan ketahanan yang lebih lama. Untuk itu perlu diperhatikan untuk mendapatkan produk terbaik.

Soal produk terbaik, kamu tidak perlu khawatir karena Kohler adalah jawabannya. Kohler menghadirkan produk berkualitas, termasuk keran kamar mandi. Ada berbagai jenis keran yang ditawarkan, mulai dari keran wastafel, keran bak mandi dan keran tipe xposed bath shower.

Produk-produk Kohler juga telah didukung dengan penerapan teknologi masa kini yang modern. Untuk itu, tunggu apa lagi? Rasakan keunggulan-keunggulan produk dari Kohler. Hubungi Kohler untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Memilih Keran Kamar Mandi Kualitas Terbaik"

  1. Keran kamar mandi saya sering rusak. Mungkin bisa dicoba merk Kohler. Semoga bisa lebih awet. Terima kasih infonya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya sih sebaiknya beli keran yang kualitasnya baik, biar lebih awet dan justru malah lebih irit.

      Hapus
  2. Saya pilih2 kran kamar mandi malah lihat saringan di dalamnya kan ada tuh.. pernah lepas gara2 airnya terlalu kencang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kualitas kerannya yang kurang oke. SEharusnya sih sampai nggak kejadian kayak gitu Mba Lita.,

      Hapus