Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sneakers Putih Terbaik untuk Tampilan Sehari-hari

Sepatu Sneakers Converse

Sepatu sneakers adalah salah satu fashion item yang paling digemari banyak orang. Sepatu jenis ini memang nyaman dipakai dan cocok untuk berbagai aktivitas non-formal hingga formal. Apalagi zaman sekarang, pasangan yang menikah saja tidak lagi menggunakan sepatu formal, cukup mengenakan sneakers saja demi kenyamanan. Menarik banget bukan? Kepopuleran sneakers memang tidak tenggelam termakan zaman.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari sepatu sneakers yang mudah dipadukan dengan outfit apapun, sebaiknya pilih yang warna putih saja. Sepatu sneakers warna putih sangat timeless dan memiliki kesan elegan. Mau sekedar hangout atau ke pesta pernikahan teman, sneakers putih cocok membuat tampilan semakin stylish.

Sneakers Putih Terbaik untuk Tampilan Sehari-hari

Bingung memilih sneakers putih untuk tampilan sehari-hari? Berikut 5 sneakers putih yang memiliki desain yang stylish :

1. Nike Air Force 1 Jester XX

Nike Air Force 1
Image : nike.com

Air Force 1 merupakan sneakers ikonis dari brand Nike yang pertama kali dirilis pada tahun 1982. Nike Air Force 1 sendiri sejatinya adalah sepatu khusus untuk olahraga basket. Desainnya yang minimalis dengan logo Nike di sisi sepatu, bentuknya yang chunky atau tebal, serta sol yang empuk ditujukan untuk kenyamanan selama bermain basket. Nike Air Force 1 ini kini beralih peran dari sepatu olahraga menjadi fashion item streetwear yang populer.

Nike Air Force 1 Jester XX ini sendiri adalah desain Air Force 1 terbaru. Sepatu ini mengubah konsep desain klasik Air Force 1 dengan memindahkan logo Nike sedikit lebih bawah dari desain originalnya. Desain yang unik ini kini dicari oleh banyak orang dan menjadi sepatu yang tidak kalah populer dengan pendahulunya.

2. Veja V-10 Leather

Veja V-10 Leather
Image : veja-store.com

Veja termasuk deretan sepatu sneakers putih yang populer beberapa tahun belakangan ini. Sepatu Veja ini mulai populer sejak Meghan Markle menggunakannya saat melakukan kunjungan ke Sydney di tahun 2018 silam. Veja sendiri merupakan brand sepatu asal Perancis yang dikenal menggunakan sustainable leather, katun organik dan karet liar dari hutan Amazon yang ramah lingkungan.

Desain Veja V-10 Leather ini sangat minimalis. Semua bagian sepatunya berwarna putih, termasuk logo V untuk Veja. Sepatu dengan bahan dasar sustainable leather ini memiliki kesan elegan dan bentuk sepatunya cocok untuk dipadukan dengan berbagai tampilan gaya. Yang menarik dari merek sepatu ini adalah dengan menggunakannya, Anda berkontribusi untuk melindungi lingkungan. Tidak hanya itu, Veja juga bekerja sama dengan koperasi dan produsen kecil di Brasil untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat lokal.

3. Reebok Club C85

Reebok Club C85
Image : reebok.com

Reebok termasuk sepatu sneakers underrated. Saat banyak orang tergila-gila dengan sepatu running, Reebok Club C85 justru muncul dengan desain ikonik khas sepatu untuk olahraga tenis. Reebok Club C85 ini adalah hasil kreasi yang memadukan model terbaru sebuah sneakers, namun tetap mempertahankan roots asli brand Reebok.

Di saat semua sneakers dari brand populer lainnya hadir dengan desain modern dan futuristik, Reebok mempertahankan desain klasiknya. Tidak ada bentuk sepatu yang dimodifikasi, tidak ada foam teknologi terbaru. Reebok Club C85 tetap dengan desain sepatu tenis ikoniknya. Sepatu sneakers warna putih Reebok dengan desain klasik ini tidak akan dimakan zaman. Mudah dipadukan dengan berbagai gaya dan cocok untuk berbagai aktivitas harian maupun penting.

4. Onitsuka Tiger Mexico 66

Onitsuka Tiger Mexico 66
Image : onitsukatiger.com

Mexico 66 adalah sepatu sneakers dari Onitsuka Tiger yang pertama kali ditampilkan pada pra-uji coba Olimpiade di Meksiko pada tahun 1966. Setelah kemunculannya itu, Mexico 66 menjadi sepatu Onitsuka Tiger paling populer. Sepatu ini memiliki desain garis ala Onitsuka Tiger. Meski desain original sepatu ini memiliki tali, namun ada desain lainnya, yaitu slip-on tanpa tali.

Bahan sepatu ini terbuat dari 95 persen Synthetic Fiber yang tidak mudah panas dan nyaman digunakan seharian. Pilihan warna putih untuk sneakers ini paling banyak dicari orang terutama yang desainnya slip-on. Bobotnya yang ringan dan nyaman digunakan untuk sehari-hari menjadi alasan sepatu ini cukup populer di Indonesia.

5. Converse Chuck Taylor Leather Hi White Monochrome

Converse Chuck Taylor Leather White Monochrome
Image : thenextsole.com

Converse Chuck Taylor merupakan sepatu favorit berbagai usia, mulai dari usia remaja hingga dewasa. Converse bahkan menjadi sepatu yang sepertinya dimiliki semua orang. Jika Anda mengenal Converse dari Chuck Taylor klasik berwarna hitam dan putih, baru-baru ini Converse merilis sepatu Chuck Taylor High Top kulit dengan warna monokrom putih. Yes, seluruh bagian sepatu ini berwarna putih.

Desain sepatu ini memang klasik, elegan, sekaligus modern. Benar-benar timeless dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Tidak heran jika sepatu ini cukup populer dijadikan sepatu untuk pernikahan masa kini. Apalagi material kulitnya sangat kuat dan tahan lama.

Bagaimana dengan rekomendasi sepatu sneakers putih di atas? Mana yang paling sesuai dengan style Anda?

35 komentar untuk "5 Sneakers Putih Terbaik untuk Tampilan Sehari-hari"

  1. Kalau dilihat bentuk modelnya aku suka bentuk sneaker nomor 1 dan 2.

    Kalau bentuk sneaker yang terakhir udah pernah gunain dalam jangka waktu lama, jadi sekarang bosaaaan ..., hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya sih tetep penggemar Converse hehehe

      Hapus
  2. Keren nih kang, Sneakers putih memang paling banyak diminati, ya.. Saya juga salah satu penyuka Sneaker warna putih. Cocok buat berolahraga ataupun dipakai dalam suasana santai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren dong Kang. Ayo berburu sneakers di iPrice...

      Hapus
  3. cakep-cakep banget sneakersnya, saya paling suka pakai sneaker warna putih lebih terkesan bersih dan sporty aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka warna putih, keliatan lebih elegan dan cocok dipadukan dengan celana warna apa aja. Meski risiko lebih cepat kotor sih

      Hapus
  4. Bulan Februari kemarin aku udah nyiapin sneakers yang kebetulan warnanya putih. Maksudku, mau mulai rajin olahraga lagi. Sekadar lari atau jalan pagi di GOR. Ealah, sebulan kemudian mulai pandemi :( Sneakers-nya jadi nganggur deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa keleeess Mba, kan bisa olahraga di luar rumah dengan menerapkan prokes, daripada nganggur...

      Hapus
  5. Sneaker warna putih oke juga ya dipadupadankan dengan pakaian apapun karena kesannya memang warna netral

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mba Dwi, cocok untuk dipadupadankan dengan segala warna

      Hapus
  6. Naksir no 4 euy. Kayaknya ringan, cocok buat sepatu sehari-hari juga. Masih pantas kan ya buat ngajar. Malah jadi cepet wira-wirinya. Eh...itu mah kalo kampus dah buka. Semoga tahun depan deh, keturutan ke kampus pakai sneaker putih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja di tahun 2021 segala aktivitas belajar mengajar normal kembali, jadi bisa segera beli sepatu sneakers favorite di iPrice, hehehe

      Hapus
  7. Untuk model sepatu sneakers begini biar anak-anak saya sajalah yang pada pake :D Emaknya bertugas mbayarin aja saat beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, emaknya juga gak apa kalau mau pakai, kan sepatu sneakers cocok untuk segala usia...

      Hapus
  8. Wah bagus bagus ya, aku juga suka banget pake snakers walau udah jadi Ibu Ibu dan justru bikin aku berasa lebih muda ahaha. Aku paling suka nomor 2 nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagus-bagus dong, kalau gak bagus, gak akan ditampilin di sini, hehehe. Kalau saya pilih yang nomor 5, Converse!!

      Hapus
  9. saya belum pernah punya sepatu warna putih polos begini. Sebetulnya kepengen banget, tapi takut merawatnya susah karena jadi gampang kotor. Kalau disuruh milih, aku pilih Reebok Club C85. Kesannya klasik banget, keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepatu putih memang risiko cepat kotor. Dan butuh perawatan ekstra, apalagi kalau sampe kena noda yang sulit hilang. Kalau saya tetap milih Converse, my favorite brand for shoes!!

      Hapus
  10. Kak, sekalian info harga untuk Veja V-10 nya dong. Kok gumush ya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga gumuuuusssh. Harga sepatu Veja murah kok Kak, cuma 2 jutaan saja. Mau beli? Ke iPrice aja buruan

      Hapus
  11. keren....harganya juga lumayan mehong....agak heran juga bisa mahal2 gitu harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mahal ah, paling cuma 2 jutaan aja sih. Sesuai sama brand dan kualitas. Belinya di iPrice dong aah

      Hapus
  12. Suka sama desain simpelnya Onitsuka dan Convrse Chuck Taylor yang trakhir...rasanya keren aja gitu kalau lihat dan pakai yang model gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya naksir banget Converse dipadukan sama celana merek Cardinal...

      Hapus
  13. Idenya bagus juga sneaker warna putih bisa cocok untuk semua outfit jadi ngedukung hidup minimalis gitu, tapi itu sih warna itu juga gampang kotor kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna putih memang banyak diminati Mba, bukan hanya si bidang fashion saja, tapi juga benda lainnya.

      Hapus
  14. Aku suka Converse karena lebih terjangkau dari yang lain *hehehe jiwa emak2 pengen hemat*
    Sneakers putih tuh cocok banget buat berbagai suasana dan buat berbagai outfit yang dipakai. Kalau pake sepatu sneakers pake baju apapun rasanya nyambung2 aja.

    BalasHapus
  15. sebagai pecinta sneaker, tipe Nike Air Force 1 Jester XX keren bgt kak,, aduh pengen sikattt nihhhhhhhh

    fashionable sekaleeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa disikat, emangnya kotor ya??? Saya tetap pilih Converse donggg

      Hapus
  16. lucu lucu amat modelnya siiiih, aku malah sampe punya 2 sneakers putih. hihi. suka aja karena putih cocok.ke.semua warnaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah penggemar warna putih juga toh. Toss dulu dong kalo gitu

      Hapus
  17. wah iya kece ya warna putih
    pas buat menemani ootd ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Mba, pasti warna putih cocok banget buat ootd

      Hapus
  18. Naksir onitsuka tiger, buat jogging asyik nih. Bersepeda juga hayuk sih, pilihan banyak sekarang ya model dan brand yang bikin. Kalau Converse sih asyik buat traveling, jadi kangen ikutan Kelas Inspirasi di kota-kota jauh nih. Mantab rekomendasinya, Kang!

    BalasHapus

Berlangganan via Email