Gara-Gara Sepatu Ini, Saya Terlihat Mirip ABG

Tampak Bagian Dalam Sepatu - Blog Mas Hendra
Sepatu Converse sudah terlihat buluk dan mengelupas

Setiap saya berangkat kerja siang hari, saya selalu memakai sepatu. Bukannya apa-apa, suasana yang panas menyengat membakar sampai ke kaki kalau saya pakai sandal biasa. Harap maklum, saya besar dan mencari rezeki di kota yang nggak pernah mati, Jakarta. Kota yang cuaca panasnya nggak main-main. Cuma lahir aja yang numpang di kota Kuningan. Kebangetan ya.


Dari sekian banyak merk sepatu yang beredar, saya mempunyai dua buah sepatu yang konon digandrungi sama anak-anak ABG. Merk-nya Converse. Waktu dulu (kalau nggak salah sekitar tahun 2004-an) saya membelinya di Matahari Cilandak Town Square.

Berbicara masalah kualitas, kayaknya sepatu Converse ini layak untuk dijadiin pilihan deh. Bahan yang berkualitas membuatnya awet sampai sekarang (berarti sudah lebih dari 10 tahun). Untuk urusan model juga bagus loh, model gaul getoh. Kalau saya pakai sepatu ini serasa jadi ABG lagi, kalau diliat dari jauh, tapi kalau dari deket mah lain lagi ceritanya, hihihi...

Sepatu Converse ini sangat nyaman dipakai, meskipun bentuknya ceper. Bagian bawahnya agak berat, jadi kalau lagi jalan terasa agak berat dan tegas.
Saya mempunyai dua buah sepatu merk Converse ini. Yang warna hitam seharga Rp. 299.000 dan yang warna hijau seharga...? Lupa bro, hehehe. Dengan harga segitu (tahun 2004-an) sangat worth it lah sesuai dengan model dan kualitasnya. Tapi saya nggak tau harga sepatu Converse sekarang berapa?
Sepasang Sepatu Converse Warna Hitam - Blog Mas Hendra
Saya masih setia memakai sepatu Converse ini sampai sekarang

Sepatu Converse Warna Hijau - Blog Mas Hendra
Sepatu yang warna hijau terlihat lebih kusam

Selain itu saya juga memiliki sepatu lainnya dengan merk yang mungkin boleh dibilang sangat terkenal di kalangan sepatu sport, tapi sayangnya, kualitasnya nggak sebagus dan seawet Converse. Baru juga 5 tahun sudah jebol bro. Padahal intensitas pemakaian juga nggak beda jauh. Karena saya memakai sepatu bergantian. Biar adil katanya.

Semoga bermanfaat...

You May Like This :


EmoticonEmoticon